Penyebab dari Pipi Tembem

Penyebab dari Pipi Tembem

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Kenapa sih pipi bisa tembem?
Apa sih yang menyebabkan pipi menjadi tembem?

Salam #MasBro #MbakBro

Halo halo hai semuanyaa!!!

Gimana nih kabarnya? kita kembali lagi ya akhirnya. Kali ini kita akan bahas tentang apa sih? kali ini kita akan bahas tentang Hal yang menyebabkan pipi menjadi tembem. Nah ini nih pasti sering jadi pertanyaan. Kenapa sih pipi bisa tembem? Penasaran sama jawabannya? yuk langsung aja simak penjelasannya berikut ini.

Penyebab dari Pipi Tembem

Beberapa hal yang menjadi penyebab pipi tembem di antaranya:

  1. Kelebihan lemak
    Penyebab pipi tembem yang paling jelas adalah kelebihan lemak tubuh. Hal ini bisa terjadi ketika seseorang mengonsumsi kalori lebih banyak ketimbang membakarnya. Terlebih jika jenis makanan yang dikonsumsi terlalu banyak karbohidrat sederhana dan tidak seimbang.
  2. Dehidrasi
    Ketika seseorang mengalami dehidrasi, maka tubuh cenderung menyimpan lebih banyak cadangan cairan. Kelebihan cadangan cairan ini bisa terlihat di beberapa bagian tubuh, termasuk pipi.

Baca Juga
Lakukan Ini Jika Ingin Tirus


3. Konsumsi alkohol berlebih
Mengonsumsi alkohol berlebihan juga bisa menyebabkan penumpukan lemak di wajah. Terlebih, alkohol sangat tinggi kalori namun rendah nutrisi. Tak hanya menjadi penyebab pipi tembem, konsumsi alkohol berlebih juga bisa menyebabkan kenaikan berat badan.

4. Jadwal tidur berantakan
Ketika seseorang tidak mendapatkan tidur berkualitas atau jadwal tidurnya berantakan, maka tubuh akan memproduksi hormon kortisol. Salah satu efek sampingnya adalah kenaikan berat badan, termasuk menjadi penyebab pipi tembem karena nafsu makan meningkat.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, Penyebab dari kenapa pipi bisa tembem adalah bisa karena kelebihan lemak. Oleh karena itu tetaplah menjaga pola makan kalian ya.

Nah mungkin segitu aja pembahasan kita kali ini mengenai Pipi Tembem, mohon maaf kalo ada salah kata ato penulisan. Sampai berjumpa nanti.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 10:27 WIB pada hari Kamis tanggal 16 September 2021

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, September 2021, September, 2021,
Hal, Menyebabkan, Pipi Tembem


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply