Review Drama Korea Mr.Queen

Kalian belum nonton drama Korea “Mr. Queen“?

Salam #MasBro #MbakBro
Mr. Queen merupakan drama korea dengan era Joseon dari TvN pada tahun 2020-2021. Drama ini bercerita tentang pertukaran jiwa antara koki Istana Korea Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk) dengan Kim So-yong (Shin Hye-sun).

Review drama Mr. Queen

Karena posisi dan fisiknya yang menarik, Jang Bong Hwan memiliki kepercayaan diri di atas rata-rata. Namun bukan berati semua orang menyukainya, salah satunya Han Phyo Jin, Sekretaris Istana Kepresidenan. Bahkan Han Pyo Jin berani menyabotase masakan yang Jang Bong Hwan sajikan untuk pejabat diplomatik dari China. Akibatnya, Jang Bong Hwan menjadi buronan polisi karena dianggap melakukan penghinaan terhadap Negara tetangga.

Walau tak bersalah, Jang Bong Hwan tetap lari karena sadar bahwa ia terjabak dalam perangkap Sekretaris Istana. Karena kejadian itu, ia terjatuh ke kolam renang dari lantai 15 gedung apartemennya. Saat tenggelam, ia bertemu gadis yang memakai hanbok berenang ke arahnya sebelum akhirnya ia kehilangan kesadaran.

Baca Juga Review Drama Korea 18 Again

Walau tak bersalah, Jang Bong Hwan tetap lari karena sadar bahwa ia terjabak dalam perangkap Sekretaris Istana. Karena kejadian itu, ia terjatuh ke kolam renang dari lantai 15 gedung apartemennya. Saat tenggelam, ia bertemu gadis yang memakai hanbok berenang ke arahnya sebelum akhirnya ia kehilangan kesadaran.

Saat terbangun, Ia sudah tidak berada di tubuhnya sendiri. Jiwanya berada di tubuh perempuan yang ia temui sebelumnya. Ia menjadi Kim So Yong, seorang calon ratu Jeseon. Belum menerima keadaannya, Bong Hwan semakin terpuruk saat mengetahui raja yang harus dinikahinya memiliki reputasi buruk dalam sejarah Joseon, yaitu Raja Cheol Jeong (Kim Jung Hyun)

Tidak berhenti disitu, So Yong juga harus menghadapi kebencian dari dua keluarga kerajaan. Bahkan bertahan hidup menjadi hal yang sulit karena banyak sekali yang mencoba mengakhiri hidup calon ratu itu. Walau begitu, banyak orang yang mendampinginya. Antara lain Dayang Choi (Cha Chung Hwa, Hong Yeon (Chae Seo Eun), Koki Kerajaan (Kim In Won), jangan lupakan Raja Cheol Jeong.

Walaupun mengambil latar Era Joseon, Drama ini mengandung banyak sekali humor yang dapat membuatmu tertawa. Selain itu segi romansa yang dapat membuat penonton baper. Adegan sedih juga tidak dapat terlewatkan.

Drama ini berakhir pada 14 Februari 2021 dengan rating 8.9/10.

https://youtu.be/jlCwZIMYgR0

Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply