Pengalaman yang Berkesan Diriku untuk Pertamakalinya


Haii semua, aku mau menceritakan sedikit pengalaman hidup aku yang sangat berkesan. Nama aku Norma Solehah sering dipanggil Norma, aku lahir 03-Desember-2007 dan sekarang aku sedang duduk di bangku SMK kelas 2 dengan jurusan pemasaran di sekolah SMK Wikrama Bogor.

Gambar berikut tidak memiliki atribut alt; nama berkasnya adalah animasi-belajar-601411738ede4870bf635e53.jpeg

Sumber: Kompasiana.com

Kalian harus tau hobi ku adalah berenang dan menggambar, saat aku kecil aku seringkali mandi di sungai, karna itu aku memiliki hobi berenang. Aku memiliki hobi menggambar karna aku di bebaskan dalam mengekspresi diriku disitu. Sekarang aku selalu berfikir bagaimana masa depan aku nantinya.

Aku sekolah SD saat berumur 5 tahun, awalnya aku sekolah hanya ikut-ikutan belajar saja. Tapi guru ku bilang pada ibu bahwa aku bisa mengikuti semua pelajarannya dengan baik, oleh karna itu aku langsung disekolahkan tanpa melihat umurku berapa. Aku senang sekali sekolah karna selalu bertemu banyak teman.

Seiringnya berjalannya waktu tidak terasa aku kelas 3 SD, saat itu aku di ikut sertakan lomba berenang oleh guru ku. Itu adalah pertama kalinya aku mengikuti lomba dan perasaan aku campur aduk senang, cemas, dan detak jantung ku selalu berdegup kencang. Alhamdulilah aku memenangkan juara 2 dan itu membuat aku bangga dengan diriku sendiri.

Gambar berikut tidak memiliki atribut alt; nama berkasnya adalah images

Sumber: Pngtree

Jadi itu adalah pengalam yang sangat berkesan diriku untuk pertama kalinya. Aku berfikir bahwa ternyata sering berenang disungai itu tidak ada salahnya jika dimanfaatkan dengan baik. Kadang saat kecil kita selalu dilarang untuk berenang di sungai oleh orang tua tapi tidak dengan ku, aku selalu diperbolehkan oleh orang tua. Aku sangat berterimakasih karna didikan orang tua ku, aku bisa mendapatkan moment yang sangat berkesan itu.

Sourch By: Norma Solehah



Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply