Pengalaman Mencari Client – FYP

FYP (For You Project)

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Hari Senin tanggal 7 Maret 2022 jam 1 siang, kami content creator ada pertemuan mengenai project baru. Yakni FYP (For You Project). Jadi FYP ini, kita mencari client untuk bekerjasama mengenai masalah di media sosial nya atau di digital marketingnya. Dan tugas kami menanyakan mengenai Siapa, apa, dimana Dengan apa, mengapa, bagaimana dan bila mana (SiAdiDeMenBabi) juga Kendala / Pencapaian / Target / Perbaiki / Pertahankan / Tambahkan.

Setelah pertemuan di Google Meet selesai saya dan rekan saya Kendra, Nazwa dan Vicko berdiskusi di grup WhatsApp mengenai clientnya. Vicko menyarankan bekerjasama dengan pemilik Kedai di perumahan River Valley, tetapi lokasinya cukup jauh. Dan saya sendiripun menyarankan untuk bekerjasama dengan teman SMP saya, yang punya usaha keripik beling dan rujak cireng. Kebetulan ownernya masih muda, bahkan hampir seumuran. Nama usahanya adalah Criplo (Keripik Jomblo).  Kami sekelompokpun setuju untuk menjadikan Criplo ini sebagai client untuk kedepannya.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Hari Rabu tanggal 9 Maret 2022, jam 7 malam saya dan rekan kelompok berdiskusi perihal pertanyaan yang akan di tanyakan kepada client nanti. Setelah semua pertanyaan sudah di list, kami berdiskusi untuk ketemuan, karena kebetulan saya dan client ini ada acara bareng. Jadi saya yang akan mewakilkan kelompok untuk mewawancara. Akhirnya di hari Kamis, 10 Maret 2022 saya mewawancarai owner dari Criplo. Lalu Saya merekam wawancara tersebut untuk laporan dokumentasi. Dan sangat-sangat berterima kasih kepada beliau karena mau bekerjasama.

Jumat, 11 Maret 2022. Saya, Kendra dan Nazwa mengadakan pertemuan online, kita menyiapkan PPT untuk presentasi di Hari Senin. Karena Vicko tidak bisa hadir, jadi kami berdiskusi ber-3.

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
musikIN, Maret, 2022, Maret 2022, 
,
For You Project, 


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply