Looking for Clients

Looking for Clients

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Halo #MasBro #MbakBro

Jadi disini aku mau cerita tentang pengalamanku dan temanku untuk mencari client nih. Ikuti keseruan kita yuk

Looking for Clients

Dimulai pada hari Senin 7 Maret 2022, dimana dimulainya project fyp yang mengharuskan kita untuk mencari client pada Minggu itu. Pada hari itu juga aku dan temanku langsung berdiskusi dimana tempat yang akan kita tentukan dan kapan kita akan survey ke tempat itu. Sudah dua hari berdiskusi belum dapat juga, dan keputusannya pada hari rabu kita langsung saja mencari client bersama-sama.

Titik kumpul kita bertemu pada hari itu adalah di Ramayana Tajur jam 7 pagi. Tapi pada kenyataannya kelompok kita kumpul semua pada jam 8. Kita diskusi akan kemana kita sekarang? tapi karena ada pelajaran yang akan melaksanakan ulangan harian jadi kita kerumah salah satu teman kita dulu untuk mengerjakan ulangan tersebut.

Setelah selesai ulangan harian kita langsung saja mencarinya melewati 8 daerah yaitu melewati daerah Katulampa, Parung Banteng, Bantar Kemang, Cihelet, Dega Lega, Azimar, Bogor Baru, dan yang terakhir Malabar.

Yapp kita menemukannya di daerah Malabar yaitu Warkop Tampomas. Kita memulainya dengan mendokumentasikannya terlebih dahulu bagian luar dari warkop Tampomas tersebut, lalu kita memesan dan menikmati makanan dan minuman dulu, setelah melihat kondisi warkop yang lumayan sepi dan client sedang tidak sibuk baru lah kita mewawancarai si client tersebut, setelah itu kita pulang kerumah masing-masing.

Depan Warkop Tampomas

Perjalanan yang cukup melelahkan tapi menyenangkan juga sihh. Cukup segini cerita dari aku sekian dan terimakasih.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply