Pejuang

Alumni RevoU mau tanya dong!😃
Student yang lagi berjuang Assignment juga, sini-sini.

Beberapa bulan lalu, sempet ada perdebatan…
… soal kualitas dari lulusan bootcamp/akademi online.

Memang ga sebut merk sih.

Jadi oknum bilang kalo udah pernah rekrut lulusan bootcamp (sebut aja gitu ya).
Kerajaannya ga bagus.

Sehingga oknum meragukan kualitas dan hanya menang sertifikat doang.
“Pendidikan singkat mah ga bisa berharap banyak.”

Aku ada setujunya dengan pernyataan itu.

Karna saat ini menjalani di revoU. Banyak hal yang belum dimengerti. Meski udah otodidak kotak katik sana sini. Tetep ada aja hal baru.

Tapi … oh tapi …
Aku yakin kalo lulusan yang dimaksud bukan revoU sih.

Kenapa?
Karna setelah ikut 5 minggu ini.
Penjelasan dan materi yang dipersiapkan ok sih.
Lengkap selengkap-lengkapnya, ada ✅pre materi, ada ✅kelas, ada ✅rekaman kelas, dan 🔥assignment.

Nah, ini nih yang bikin pusing kepala dan begadang.
Tapi justru itulah yang membuat lulusan revoU ok. Abis kelas langsung ada tugas pribadi dan kelompok bergantian tiap minggu.

Kalo ga kerjain ya ga dapat ilmu.
Sertifikat ga usah dibahas ya. Karna itu bukan poin utama. meski tetep penting sebagai bukti surat.

Perusahaan yang akan kita lamar ga akan terima bukti setiap rekaman video kelas revoU kan ya?😂

Itu kenapa aku ajakin alumni dan student kesini.
Kalian setuju ga ato beda pendapat?

Bahkan kalo pun itu revoU ato brand bootcamp lain.
Ya memang butuh 1 tahunan lah minimal biar makin jago. Apalagi yang switch career.

Tentu butuh waktu dong.

Bahkan pun yang udah berpengalaman.
Harus belajar dari nol lagi … karna tiap produk, industri, perusahaan beda-beda pasti customer behavior dan problem nya.

Bahkan kalo pun sama nih industri tapi beda produk. Harus riset dari nol lagi, leads berkualitas ga akan langsung turun dari langit. cuan ga akan langsung datang.

gimana menurut mu?

komentar dibawah ya.


Just sharing setelah baru aja submit assignment pribadi FB Ads.
Keknya perjuangan mereka yang ikutan bootcamp tetep harus dihargai deh. Meski “cuma” pendidikan singkat.

Karna tiap hari harus berjuang atur waktu, hati, dan pikiran untuk 2 urusan penting: kerjaan dan ilmu.

Sampe harus begadang dan ga keluar rumah.
Ada temen dan keluarga yang berkorban dan dikorbankan.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply