MY DAILY LIFE PART 2

Thrusday , 1 April 2021

Haiiii! apa kabar? semoga selalu baik baik aja yah, hari ini aku bangu jam 5:00 selepas itu aku langsung bergegas kekamar mandi untuk melakukan sholat subuh, setelah slesai jangan lupa selalu minum air putih sehabiss bangun yah karena itu sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita. sehabis itu aku membereskan tempat tidurku terlebih dahulu lalu aku bersantai sebentar , setelah jam menunjukan pukul 6:00 aku bergegas mengganti pakaian tidur dengan pakaian olaharaga ku, hari ini aku berolahraga hanya berjalan jalan santai dan work out sebentar.
setelah selesai biasanya aku tidak langsung mandi karena badan ku masih terasa panas sehabis olaharag tadi itu. sehabis itu aku ke atas untuk mememberikan makan dan mengganti minum kucing kucingku, jangan lupa kandangnya selalu di bersihkan agar tidak ada bau yang mengganggu , setelah slesai akupun turun lagi kebawah dan bergegas mandi, setelah slesai jam sudah menunjukan pukul 7:40 maka dari  itu aku segera meneyiapkan alat tulis , laptop, dan handphone ku untuk kembali bersekolah online.
hari ini hari kamis dan jadwal mata pelajaran yang diikuti yaitu mata pelajaran seni Budaya dan B.Inggris, pada mata pelajaran seni budaya oleh pak hendrik. aku mempelajari unsur unsur seni rupa yaitu belajar nirmana garis, membuat nirmana garis menurutku itu sulit karena aku sendiri tidak bisa menggambar jadi saat mencoba membatnya aga berbeda dengan gambaran teman teman yang lain karena gambar punyaku sangat tidak rapih. singkat waktu, waktupun sudah menunjukan jam istirahat  biasanya untuk istirahat diberikan wkatu 15 menit, saat istirahat aku mengisi waktu biasanya dengan sarapan pagi. setelah selesai kitapun masuk ke mata pelajaran yangg kedua yaitu B.Inggris oleh pak endang, pada mata pelajaran b,inggris ini aku mempelajari tentang apa itu descriptive text? descriptive text, to describe a praticular person, place, thing or animal object. what are the generic structure? identification and description. whats is characteristic/language feature of descriptive text? focus on specific participant, declarative sentences and simple present tense.
Mata pelajara pun sudah slesai semua jangan lupa mengerjakan tugasnya, waktupun sudah menunjukan pukul 11:20 pjj pun sudah berakhir. sambil menunggu jduhur aku bersantai terlebih dahulu dan memaikan handphoneku dan membuka sosial media punyaku. saat sudah wkatunya jduhur aku langsung bergegas mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat jduhur. hari ini cukup melelahkan padahal masi sama seperti hari hari yang lalu, setelah slesai sholat jduhur aku pun tidur siang sampai jam 2. singkat waktu waktunya sholat shar jangan lupa untuk sholat ashar ya teman teman, setelah slesai, sore hari biasanya giliran aku untuk bersih bersih rumah. singkat waktu haripun sudah mulai malam jangan lupa untuk sholat magrib dan mengaji, saat malam biasanya aku mengerjakan tugas setelah itu makan malam dan bersantai, saat waktu sudah menunjukan pukul 21:30 saatnya untuk tidur jangan lupa sholat isya dulu abis itu siapkan tempat tidur lalu membaca doa dan siap untuk tidur

segitu dulu dari aku sampai bertemu esok hari lagi byeee!!!!



Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply