Menghilang Untuk Membaik

Menghilang Untuk Membaik

Menghilang Untuk Membaik

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Haiii!

Gua disini pengen ceritaa…

Kadang berekspetasi dengan segala hal bikin sakit diri sendiri, karna menciptakan banyak ekspetasi ekspetasi yang mungkin ga sesuai sama realitanya. 

Realita yang mengahancurkan ekspetasi diri sendiri, yang buat males untuk berekspetasi terlalu berlebihan lagi ke segala hal. Kadang diri gua yang udah janji untuk ga berekspetasi yang berlebihan ke segala hal, tapi nyatanya gua kadang masi suka lupa dengan janji itu. 

Perjalanan menuju dewasa ga semenyenangkan itu ya? ga semenyenangkan dan ga seindah yang gua kira ternyata. Momen masa kecil tuh seru bangettt pokoknya kalo dibandingin sama masa dewasa. Gua pengan banget ngulang momen gua dimana gua masi jadi anak kecil yang dunia nya cuman tau maen, sewaktu gua kecil gua berpikir bahwa menjadi dewasa itu menyenangkan. Tapi ekspetasi gua terlalu tinggi, ekspetasi gua ga sesuai sama realitanya. Udah banyak yang gua lalui dari baik dan buruknya kehidupan. Ga mudah ada di titik ini namun nyatanya ini baru lah permulaan, masi banyak yang harus gua lalui.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Pastinya selama gua beranjak untuk menjadi dewasa gua mengahadapi yang namanya masalah, entah itu masalah pertemanan dan masalah yang lainnya. Sempet dimana keadaan dunia gua lagi ada di bawah tapi gua harus tetap belajar bersyukur dan menerimanya. Merasa dihantui dengan kesalahan dan ketakutan kalo nanti mimpi-mimpi gua ga tercapai. 

Dan disaat gua ada masalah gua selalu menghadapi nya dengan cara menghilang dulu sebentar, gua tenangin diri gua sendiri, gua harus bisa terima masalah itu. Karena bagi gua dengan gua menghilang  adalah cara yang benar untuk nanti gua menyelesaikan masalah, untuk melupakan yang lalu dan menerima kenyataan yang akan datang.

Gua pengen menghilang sebentar aja untuk jadi yang lebih lebihh lebihhh baik dari hari sebelumnya. Gua pengen menghilang sebentar untuk ngelepasin semua beban yang ada. Gua pengen menghilang sebentar untuk memperbaiki semuanya. Intinya gua pengen menghilang untuk membaik.

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang paling sering dicari
tulisIN, Februari 2022, Februari 2022,
SMK Wikrama, Momen Terindah,

Menghilang Untuk Membaik,

Comments

Leave a Reply