Ketiduran | Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #17

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #17

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk di bangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw di sini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK di tengah pandemi saat ini.

Hari ketujuh puasa, gw mulai terawih. Tidak ada yang spesial selain nanti katanya buka puasa pakai es kelapa. Cukuplah yaa pembukaannya.

Lika-liku Gw di hari Senin, 19 April 2021

Hari ini gw juga mandi lagi sebelum tahajud, lalu sahur dan menunggu adzan subuh. Pas sahur gw tidak terlalu banyak ngomong karena masih setengah sadar kali ya.

Lanjut lagi paginya gw terbangun sampai jam 8 yang mana tidak biasa. Rasanya gw mau pingsan tapi kayaknya terlalu berlebihan deh.

Yup dan benar saja gw ketiduran dijam pertama, memang tidak tidur sampai selesai sih tapi hampir setengahnya. Sebenarnya di awal-awal gw masih mengikuti ketika menunggu yang lain disitu gw tertidur.

Lanjut lagi di jam pelajaran kedua, kali ini sih gw tidak tertidur. Tapi gw mengalihkan dengan menonton video, anehnya notifikasi gw tidak muncul-muncul.

Padahal gw nungguin daritadi, dan ketika gw cek. Ternyata sudah setengah pelajaran, parah sih. Siangnya gw ingin mengupload video gw, tapi karena beberapa kendala gw undur.

Dan akhirnya sore pun menjelang, gw sudah tidak sabar untuk berbuka. Karena ayah gw beli kelapa dan kelihatannya enak, tentu aja gw minumnya pas berbuka soalnya kelapanya saja belum dibelah. Setelah itu gw sekeluarga berbuka dengan es kelapa.

Penutup

Okelah segitu dulu cerita gw hari ini dan terimakasih sudah mau membaca tulisan gw.

Semoga selalu sehat, bahagia, dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadahh~~~~

Tulisan #15

https://tulisin.kekitaan.com/lika-liku-gw-sebagai-generasi-corona-15/

Tulisan #16


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply