Gelisah dan Cemas | Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #16

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #16

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk di bangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw di sini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK di tengah pandemi saat ini.

Jadi karena gw buat channel ya, gw jadi memikirkan banyak hal untuk channel gw dan akhirnya gw lupa menulis hahaha. Cukuplah yaa pembukaannya.

Lika-liku Gw di hari Sabtu, 17 April 2021

Hari ke lima puasa, hari ini gw mandi lagi karena memang tidak terlalu dingin. Lanjut gw tahajud baru sahur sehabis itu gw menunggu adzan subuh, gw selesai makan sekitar jam 4 lewat 20 menit jadi tidak terlalu lama.

Hari ini ada Pak Rizal yang mengajar PPKN, materinya sekitar terorisme seperti itu. Setelah pelajaran selesai gw istirahat 15 menit.

Lanjut lagi masuk ke jam kedua, ada Bu Asri yang mengajar PJOK. Hari ini hanya melihat video materi dan habis itu dicatat. Lalu kita masuk ke meet untuk membicarakan soal ulangan harian untuk minggu depan.

Siangnya setelah gw sholat, gw lanjut bikin video dan mencoba aplikasi dari kakak Kekitaan. Setelah gw merekam hasilnya lebih bagus dari aplikasi gw sebelumnya.

Gw juga sempet langsung merekam suara gw langsung ke laptopnya, jadi laptop gw menangkap suara di dalam gamenya dan suara gw. Tapi hasilnya suara gw malah terputus-putus, jadi gw bikin subtitle untuk video gw kali ini.

Mantap sih ada fitur menambah subtitle nya dan lainnya. Tapi untuk audionya gw niatnya rekam di handphone lagi seperti biasa.

Ketika gw selesai membuat video, gw menonton live stream orang lain dan itu membuat gw kepikiran. Yang gw pikirkan adalah masalah lisensi sih, setelah gw liat live streamnya gw jadi berpikir “bener juga ya” dan akhirnya kepikiran.

Dan akhirnya gw coba omongin ke orang tua gw untuk minta pendapat. Alhasil kata orang tua gw “lanjut saja dulu masalah yang belum tentu dateng tidak usah dipikirkan” gitu, ya lumayan membuat gw lebih tenang sih dan akhirnya gw lanjut terus aja untuk sekarang.

Penutup

Kayaknya di tulisan gw terkadang banyak curhatan gw ya, hehehe. Okelah segitu dulu cerita gw hari ini dan terimakasih sudah mau membaca tulisan gw.

Semoga selalu sehat, bahagia, dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadahh~~~~

Tulisan #14

https://tulisin.kekitaan.com/lika-liku-gw-sebagai-generasi-corona-14/

Tulisan #15

https://tulisin.kekitaan.com/lika-liku-gw-sebagai-generasi-corona-15/

Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply