10++ Kutipan Film Hollywood

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

15 Kata-kata bijak

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga suka nonton film?

#MasBro Aku banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

 

 

15 Quotes Film Hollywood yang Bisa Jadi Penyemangat Kalian

15 Quotes Film Hollywood yang Bisa Jadi Penyemangat Kalian

Bagi para penggemar film pasti sudah tidak asing mendengar berbagai quote atau kata-kata bijak yang diucapkan oleh para karakter-karakter atau tokoh dalam film.

Film yang keren malah terkadang membuat kita sulit melupakannya bahkan filmnya masih terus dipikirin sampai beberapa hari setelah menonton. Beberapa quote seringkali sederhana, ringkas, namun tetap tegas dan bermakna. Berikut 15 quote dari film-film Hollywood yang sangat berkesan

 

1. HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS

“You have nothing to fear, if you have nothing to hide.”
-Pius Thicknesse

Jangan pernah merasa takut jika apa yang kamu lakukan menurutmu benar.

2. CINDERELLA 

“Even miracles take a little time”
-Fairy Godmother

Quote dari film Cinderella ini sangat cocok bagi yang sudah mulai putus asa menunggu keajaiban, Miracle does exist!

3. WINNIE THE POOH

“Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved”
-Pooh

Kutipan ini mengajak untuk memandang hidup bukan sebagai beban tetapi sebuah perjalanan. Seperti Pooh dalam film Winnie The Pooh yang selalu menikmati hidup sepanjang waktunya.

4. BRAVE

“Our fate lives within us you only have to be brave enough to see it.”
-Merida
Quote satu ini pasti membuat kita semakin berani menghadapi takdir karena sejatinya takdir memang sudah digariskan namun kita hanya perlu keberanian untuk menjalani.

5. ALADDIN

“Sometimes we only see how people are different from us. But if you look hard enough you can see how much we’re all alike.”
-Jasmine

Maksud dari quote ini yaitu bahwa sebenarnya kita semua sama. Mengingatkan kita untuk selalu bertoleransi.

6. ALADIN 2 THE RETURN OF JAFAR

“Today’s special moments are tomorrow’s memories”
-Genie

Selalu hargai apa yang kita miliki saat ini, karena mungkin esok apa yang kita miliki hanya tinggal kenangan.

7. PETER PAN

“Think of all the joy you’ll find, when you leave the world behind and bid your cares goodbye. You can fly.”
-Peter Pan

Jangan pernah lelah mengejar mimpi-mimpimu dan takut dengan resiko yang ada, kejar sampai kamu bisa mencapai mimpimu.

8. BEAUTY AND THE BEAST

“You don’t have time to be timid. You must be bold and daring.”
-Lumiere

Tidak ada waktu untuk rasa malumu! Harus percaya diri dan berani dalam menjalani hari.

9. ALICE IN WONDERLAND

“If you don’t think, then you shouldn’t talk.”
-March Hare

Pastikan apa yang akan keluar dari mulut sudah dipikirin sebelumnya, tidak asal berbicara.

10. DEAD POETS SOCIETY

“No matter what anybody tells you, words and ideas can change the world.”
-John Keating

Tidak usah peduli dengan apa yang dikatakan orang lain, mungkin apa yang kamu lakukan bisa mengubah segalanya.

11. TOY STORY

“To infinity and beyond.”
-Buzz Lightyear

Kalimat dari Buzz Lightyear ini membuat kita memandang segala kemungkinan tanpa batas.

12. STAR WARS

“Fear is the path to the dark side. Fear leads to anger. Anger leads to hate. Hate leads to suffering.”

Jangan biarkan rasa takut tumbuh dalam diri karena rasa takut itu akan menuntun kita menuju jalan yang gelap. Jalan yang gelap akan membuat kita merasa ketakutan dan menyebabkan kemarahan. Kemarahan akan menumbuhkan rasa benci dan kebencian ini akan membawa pada penderitaan.

13. BRAVEHEART

“They may take our lives, but they’ll never take our freedom!”
Jangan biarkan orang lain membatasi kebebasanmu.

14. THE GODFATHER II

“Keep your friends close, but your enemies closer.”
Quote dari film The Godfather II ini memperingatkan kita untuk selalu berhati-hati dengan orang yang berada didekat kita, jangan terlalu mudah percaya.

15. FAST AND FURIOUS

“You don’t know how much you appreciate something until someone takes it away.”
Kamu tak akan menyadari seberapa besar kamu menghargai sesuatu hingga seseorang mengambilnya darimu, maka hargailah selagi masih ada.

Tidak hanya jalan ceritanya saja yang menarik, 15 quote diatas juga tidak kalah menginspirasi dan menyentuh hati. Dari kelima belas quote yang ada, apa kamu sudah menemukan quote favoritmu?

Apa kata bijak yang kau sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Bukber | Dzakiyyah Lainun Zain

 

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/15-quotes-film-hollywood-4da521.html

Kata kunci lain yang sering dicari …


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply