Koko Jackson, Mantan Gamer yang Donasi 70 Juta ke Live Stream Reza Arap

Hai #MasBro #MbakBro

Sudah tahu sosok Koko Jackson yang viral donasi 70 juta ke live stream Reza Arap? Yuk kita simak penjelasannya di bawah!!

Nama Koko Jackson sedang hangat diperbincangkan karena melakukan donasi sebesar 70 juta rupiah ketika Reza Arap melakukan live streaming. Momen donasi Rp 70 juta dari Koko Jackson ini bermula saat Reza Arap melakukan live steaming di YouTube dengan memainkan game Valorant bersama teman-temannya.

Baca Juga :
Fakta Gisella Anastasia

Tiba-tiba Reza Arap dikejutkan dengan notifikasi donasi Rp 10 juta yang diberikan untuknya. Bersamaan dengan donasi tersebut, nampak pula sebuah pesan manis untuk menyemangati Reza. Tidak sampai di situ, Reza Arap lalu dibuat semakin terkejut usai mendapat notifikasi penambahan jumlah donasi senilai Rp 15 juta dari pria bernama Koko Jackson ini. Tidak hanya itu, jumlah yang sama beberapa kali dikirimkan oleh pria ini untuk Reza Arap.

Dilansir dari RevivalTV.id, yang mendasari untuk melakukan donasi ke Reza Arap adalah

Baca Juga : Siapa Raditya Dika

Siapa sih yang enggak kenal Reza Arap, musiknya keren, dia sudah lama di dunia game terus aku sering ngelihat video dia di sosmed nah kebetulan abis gym ketemu temen di cafe lagi ngobrol buka HP ada Arap lagi live.

Yaudah gua iseng-iseng aja donasi yang gede biar dia kaget, eh beneran dia kaget sampai dia kalah (turnamen showmatch) sampai dia kalah haha,” jelas Koko Jackson. Dia menambahkan bahwa dirinya adalah seorang maniak gamer dari SD hingga sekarang dia masih sering bermain game konsol hingga PC.

Nah itu dia sedikit penjelasan Koko Jackson yang donasi ke Reza Arap sebesar 70 juta. Terima kasih sudah membaca.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply