Kegiatan Saya Dihari Senin

Holla guys, ketemu lagi bersama saya Amanda Putri Alivia biasa di panggil manda dari SMK Wikrama Bogor dari jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran.

Untuk yang kepo kegiatan saya di hari senin itu seperti apa, oke! Disini saya akan kasih tau kegiatan seorang manda pada hari senin ini dari pagi sampai sore itu gimana sih?

Seperti biasa tadi pagi saya bangun jam set 5, cuci muka terlebih dahulu, wudhu, nunggu azan subuh dan menjalankan ibadah shalat. Selesai menjalankan ibadah shalat pastinya cek gedget dan sosmed, karna sosmed saya sepi jadinya saya mood banget buat baca aplikasi Wattpad, aplikasi ter favorit pokonya, nah baca wattpad tuh sering banget ga inget waktu jadinya tadi pagi saya kebablasan baca sampe jam set 8 dong, langsung aja saya cuci muka, gosok gigi, ambil wudhu, dan shalat Dhuha.

Jam 8 KBM di mulai dari pelajaran pertama pjok, biasanya pelajarn pjok tuh sebelum mulai bakal di suruh peregangan otot dulu agar belajar lebih rileks, pelajaran pun berlangsung di grup WA dengan tanya jawab pemahaman materi, saat detik-detik pelajaran selesai akan ada absen melalui link soal pemahaman materi sanitasi dan hygiene.

Lanjut pelajaran kedua pun di mulai jam sepuluhan yaitu mata pelajaran bahasa Inggris dengan materi if conditioner type 2. Di awali dengan pembahasan materi dan membuat 1 contoh kalimat tentang if conditioner type 2, dan di akhiri dengan absen.

Setelah KBM biasanya saya baru mandi(jangan di tiru ya guys), setelah mandi karna laper banget jadinya makan, btw tadi pagi belum makan apa-apa yah, sudah makan lumayan kenyang tuh jadilah jajan keluar beli cemilan. Pas banget Azan zuhur saya langsung ambil wudhu dan melaksanakan shalat zuhur. Biasanya abis shalat zuhur tuh enaknya tidur kan yah tapi gatau kenapa tadi ga mood banget buat tidur karna pusing, jadilah meneruskan membaca wattpad sampe jam 2 kurang karna tiba-tiba inget tugas ga pake lama langsung di kerjain.

Guys tadi kan saya bilang ga mood tidur siang nah tadi tuh ketiduran selesai ngerjain tugas tapi cuma sebentar karna kegerahan jadinya bagun jam 3 kalo ga salah, langsung saya ambil wudhu dan pada saat azan ashar saya menjalankan ibadah shalat ashar. Tadi tuh ga kerasa banget waktu berjalan cepat, karna abis shalat gak tau mau ngapain lagi saya membuka sosmed termasuk tiktok. Dan sorenya saya mandi selesai mandi, saya makan lagi termasuk nyemil karna laper lagi. Jam set 6 saya siap – siap untuk menjalankan ibadah shalat magrhib.

Gimana – gimana random banget kan kegiatan saya hari ini ya karna di masa pandemi ini kegiatan saya jadi lebih dikit gak terlalu banyak ngelakuin kegiatan lainnya. Makasih banget yang mau nyempetin baca kegiatan saya hari ini! See you guys, papay!!


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply