25++ Kata-Kata Motivasi Semangat Berbisnis

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Ingin menjadi pebisnis yang sukses?

udah nemu belum kata-kata motivasi Semangat Berbisnis?

Salam #MasBro #MbakBro

Kata-Kata Motivasi Semangat berbisnis bisa mendorong kita dalam berwirausaha. ingin semua orang sukses dalam menjalankan bisnis,namun dalam berbisnis kita butuh tekad dan keberanian yang kuat dan juga berbisnis bakal di jumpai dengan tantangan yang akan di hadapi. Nah Berikut kata-kata motivasi Semangat berbisnis. 

25++ Kata-Kata Motivasi Semangat Berbisnis

1.”Jika ingin menjadi pengusaha sukses tetapi tidak punya modal uang, gunakan saja modal dengkulmu untuk menjadi pengusaha sukses”.

2. “Setiap peluang bisnis memiliki kesulitan dan setiap kesulitan di dalamnya mempunyai peluang menghasilkan keuntungan”.

3. “Saya adalah yang terbaik di bidang usaha ini dan saya pasti bisa melakukan yang terbaik untuk memenangkan persaingan”.

4. “Kesuksesan di dalam bisnis lebih sering datang kepada orang yang berani bertindak”.

5. “Wirausahawan sejati menghasilkan uang dari modal orang lain, sedangkan wirausahawan biasa mendapatkan uang dari modal sendiri”.

6. “Wirausahawan sejati adalah orang bodoh yang pintar yang mempekerjakan orang-orang yang lebih pintar di usaha mereka”.

7. “Jangan remehkan keuntungan kecil yang kamu hasilkan dari bisnis, karena lebih banyak bisnis yang berjalan lancar dan sukses dari keuntungan kecil itu”.

8. “Kamu tidak akan bisa menjadi pengusaha sukses jika hanya bekerja sendiri di dalam bisnis”.

9. “Para wirausahawan adalah orang ‘gila’, karena gila membuat mereka tidak takut dengan risiko”.

10. “Bisnis itu adalah permainan yang paling menyenangkan bagi para wirausahawan sejati”.

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
27++ Kata-Kata Bijak saling Menghargai

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

11. ” Dalam Islam, aktivitas bisnis juga diatur tidak hanya sekedar akad, namun juga prinsip bisnis yang saling menguntungkan, jujur, amanah dan tidak gampang berputus asa”.

12. “Hidup yang berkualitas adalah belajar untuk ikhlas dan tawakal. Berbisnis yang sukses adalah yang selalu berusaha disertai dengan doa dan niat baik untuk memperbaiki perekonomian”.

13. “Prinsip bisnis yang dikerjakan sesuai syariat, halal, dan toyyibah adalah kunci untuk mendapatkan harta yang berkah. Janganlah menjadi pebisnis curang yang penuh dengan dosa”.

14. “Berdoa, tawakal, dan istiqomah dengan bekerja yang halal adalah kunci dari kesuksesan dunia akhirat”.

15. “Tidak ada beban yang berat, bila Allah menghendaki maka beban berat tersebut akan menjadi ringan. Oleh karena itu jangan berputus asa, berikan yang terbaik untuk sesama”.

Baca Juga

20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
27++ Kata-Kata Bijak Selalu Bersyukur

16. “Jujur dan kepercayaan adalah aset terbesar yang paling berharga dari seorang pengusaha”.

17. “Semangatlah untuk berusaha dan menjemput rezeki. Jangan takut jatah rezeki Anda diambil, karena setiap manusia pasti memiliki jatah rezekinya masing-masing”.

18. “Kalau kita melihatnya dengan kacamata kita sendiri sebagai seorang makhluk, memang banyak yang tidak mungkinnya. Akan tetapi apabila bagi Allah, tidak ada yang tidak mungkin”. – Ustaz Yusuf Mansur

19. “Seorang pengusaha yang siddiq dan amanah, maka dia akan bersama para nabi, shiddiqin dan syudaha di surga kelak”.

20. “Saya tidak punya uang untuk modal menjadi pengusaha sukses, tapi saya punya ide dan kreatifitas untuk modal menjadi pengusaha sukses”.

21. “Saya harus berani mencoba bisnis ini karena saya yakin dengan kemampuan saya. Jika saya tidak pernah mencobanya, maka saya tidak akan pernah mengetahui keberhasilannya”.

22.  “Wirausahawan sejati membuat uang bekerja keras untuk mereka. Sedangkan wirausahawan biasa bekerja keras untuk uang”.

23. “Saya harus berani mencoba usaha ini, karena jika saya tidak mencobanya, itu berarti saya telah gagal total 100 persen”.

24. “Wirausahawan sejati fokus mengejar peluang bisnis, sedangkan wirausahawan biasa fokus mengejar uang”.

25.  “Siapa yang berhenti berusaha ketika menghadapi kegagalan, berarti dia telah gagal”.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

 26. “Wirausahawan sejati menciptakan peluang bisnis, sementara wirausahawan biasa menunggu peluang bisnis”.

27. “Jangan takut dengan kegagalan ketika memulai sebuah usaha, karena kegagalan yang kita alami adalah bahan pembelajaran untuk memperbaiki usaha kita”.

28. “100 kali kamu gagal di dalam bisnis akan tertebus dengan satu kali kesuksesan yang kamu capai”.

Nah guys jadi itulah Beberapa Kata-Kata Motivasi Semangat Berbisnis dan semoga kita ditanamkan dalam diri ingin sukses dalam berbisnis. 

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

canva.com dibaca 08:24 WIB pada hari Selasa tanggal 01 Mei 2021 

https://www.bola.com/ragam/read/4294269/40-kata-kata-motivasi-semangat-berbisnis-sebagai-pendorong-kesuksesan

Kata kunci yang sering dicari …
kata motivasi,kata-kata motivasi,kalimat motivasi,caption motivasi,quotes motivasi,Kata Motivasi singkat,kata-Kata Motivasi singkat,kata Motivasi Semangat Berbisnis,Pebisnis sukses,

Comments

Leave a Reply