10++ Kata-Kata Mutiara B.J Habibie

Kata kata apa untuk hari ini?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga tahu B.J Habibie

Bachruddin Jusuf Habibie atau yang sering disapa dengan B.J Habibie merupakan presiden Indonesia ke-3 dan beliau juga merupakan salah satu cendekiawan yang terkenal di Indonesia.

Baca Juga:https://id.m.wikipedia.org/wiki/B._J._Habibie

Berikut ini beberapa kata mutiara beliau.

  1. Kesempurnaan tidak datang dengan sendirinya. Kesempurnaan harus diupayakan. Kesempurnaan harus dinilai. Proses dan hasil pekerjaan harus diawasi.
  2. Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.
  3. Saya harapkan sukses dari seorang pria dan wanita sangat ditentukan sinergi positif dari pria dan wanita.
  4. Masa depan Indonesia ditentukan oleh keunggulan sumber daya manusia Indonesia yang memiliki nilai budaya, memahami dan menguasai mekanisme pengembangan serta penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  5. Indonesia tidak mengenal perbedaan, Indonesia harus buktikan apa saja yang bisa dibuat.
  6. Jadilah anak muda yang produktif, sehingga mejadi pribadi yang profesional dengan tidak melupakan dua hal yaitu iman dan takwa.
  7. Tidak ada gunanya IQ anda tinggi namun malas, tidak miliki disiplin. yang penting adalah anda sehat dan mau berkorban untuk masa depan yang cerah.
  8. Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.
  9. Salah satu kunci kebahagiaan adalah menggunakan uang Anda untuk pengalaman bukan untuk keinginan untuk bersandar, selalu ada lantai untuk bersujud.

10. Pengalaman tidak bisa dipelajari, tapi harus dilalui.

Nah,Penggalan diatas meupakan beberapa kata-kata mutiara dari b.j Habibie.Semoga membantu

https://youtu.be/Ht4zZjZqdNE

Terimakasih

Jevi Nugraha.35 Kata Mutiara B.J Habibie tentang Kehidupan,Penuh Makna,dan Inspiratip,merdeka.com


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply