Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak

Salam #MasBro #MbakBro

Kata kata lucu bikin ngakak bisa membuat harimu penuh tawa. Dengan tertawa, semangat dalam jiwa akan muncul untuk menghadapi rutinitas.

Selain berguna bagi diri sendiri, kata-kata lucu kocak bikin ngakak juga bisa kamu bagikan untuk orang lain melalui media sosial. Dengan kita berbagi kata-kata tersebut sama saja dengan kita berbagi kebahagiaan.

Berikut 15 Kata-kata Lucu Kocak Bikin Ngakak:

1. “Jangan suka menoleh ke belakang lihat masa lalu, awas di depan tikungan.”

2. “Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.”

3. “Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?”

4. “Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian… bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.”

5. “Pakaian itu adalah pagar pelindung. Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.”

6. “Nggak usah takut jelek selama masih ada photoshop berkeliaran.”

7. “Jam pelajaran yang disukai pelajar adalah jam kosong.”

8. “Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalau ada tulisannya ‘memecahkan berarti membeli’.”

9. “Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah pelat merah, aku hanya bisa menunduk karena aku udah pakai jet pribadi.”

10. “Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tahu kamu bisa mengatasinya. Kalau masih berat juga, diet dong ah.”

11. “Nggak semua orang menjauh karena nggak suka sama kamu, bisa jadi dia menjauh gara-gara kebelet kentut aja, kamu nggak usah baper!”

12. “Orang Inggris itu tidak tahu terima kasih. Yang mereka tahu cuma thank you.”

13. “Setiap orang pasti pernah ngerasain naksir teman sekelasnya, kecuali anak STM yang sekelas cowo semua.”

14. “Pekerjaan seberat apa pun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya.”

15. “Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan, dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah karena aku bukanlah Power Ranger.”

Gimana menurut kalian? Lucu bukan 😂


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

4 responses to “Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak”

  1. Seno Apriansyah Avatar
    Seno Apriansyah

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  2. PUTRI AISYAH MAULIDINA Avatar
    PUTRI AISYAH MAULIDINA

    wkwk gutttt

Leave a Reply