Kata-Kata Motivasi BTS

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Apa kata-kata motivasi BTS yang paling kau suka?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal boygroup BTS?

BTS atau yang memiliki nama lain Bangtan Sonyeondan ini merupakan idol boygroup Korea Selatan generasi ketiga yang merupakan the biggest Korean Boygroup. BTS terdiri dari 7 anggota diantataranya:

  1. Kim Namjoon (RM)
  2. Kim Seokjin 
  3. Min Yoongi (Suga)
  4. Jung Hoseok (J-Hope)
  5. Park Jimin
  6. Kim Taehyung (V)
  7. Jeon Jungkook

Kata-Kata Motivasi BTS

Kata-kata motivasi BTS tentang kehidupan bisa memberikan semangat dan motivasi untuk kamu yang lagi banyak banget masalah nih. Kata-kata motivasi ini tentang kehidupan dan cinta bisa membangkitkan semangat anak muda.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

 

  • Bekerja keras dalam setiap apa yang ingin kamu capai dengan sangat baik karna jika tidak dibarengi dengan kerja keras maka hasilnya tidak akan sememuaskan apa yang kamu harapkan.
  • Ingatkan dirimu bahwa tidak apa-apa menjadi tidak sempurna.
  • Lupakan siapa dan apa saja yang telah mereka lakukan untuk menyakiti dirimu. Jangan pernah dendam dan ambil pelajaran berharga yang bisa kamu ambil dari rasa sakit yang kamu rasakan itu.
  • Raihlah mimpimu sendiri karena jika kamu terjebak dalam mimpi seseorang maka mimpi kamu akan terabaikan, dan yang memiliki mimpi tersebut justru sibuk dengan mimpi yang ingin mereka raih.
  • Terkadang seseorang akan merasa termotivasi dengan perkataan negatif dan membuat orang itu berbuat lebih baik lagi dari sebelumnya agar perkataan negatif tadi menjadi sebuah motivasi nyata dalam hidup yang kita miliki sekarang.                                  Baca Juga                                                                           Kata-Kata Bijak BTS                                                               Quotes Keren BTS  
  • Kerja keras adalah salah satu kunci utama kesuksesan dan keberhasilan. Jika kamu tidak mau bekerja keras, jangan harap kamu bisa mendapatkan hasil yang baik di masa depan.
  • Jika otak adalah pohon, ada begitu banyak cabang. Ada kesedihan, kehancuran, kebahagiaan, harapan, semuanya. Namun, ketika tua, [cabang] itu akan dipotong. Kita harus merasa sakit dan harus mengalami banyak hal. Setelah itu, di usia 30-an dan 40-an, jika kamu memiliki begitu banyak cabang di usia 20-an, suatu hari nanti kamu akan menjadi pohon yang indah pada usia 30-an dan 40-an.
  • Kamu bisa melakukannya. Mari kita tidak malas dan bekerja lebih keras besok. Mari lebih mencintai diri sendiri. Sangat penting untuk mencintai diri sendiri, menolong diri sendiri, dan hargai diri sendiri. Beristirahat sedikit, nikmati hidup, hidupnya dengan nyaman.
  • Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang harus kamu capai, kamu masih bisa tetap merasa bahagia selama proses mencapai sesuatu.
  • Jangan mudah tenggelam dalam hal hal yang bukan seharusnya kamu perjuangkan, raihlah apa yang harus kamu raih bukan raih apa orang lain capai.
  • Kehilangan jalan adalah cara untuk menemukan jalan itu.
  • Setiap orang itu spesial dan berbeda satu dengan yang lainnya. Maka dari itu, jangan pernah merasa minder dan cobalah untuk membangun kepercayaan dimulai dari bangun di pagi hari.
  • Kita biasanya memikirkan cinta antara seorang pria dan seorang wanita. Namun, aku pikir peduli dengan orang lain juga merupakan cinta.
  • Meskipun harus jatuh dan menyakiti diri sendiri, tetaplah berlari meraih mimpi.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata motivasi BTS yang belum masuk ya?
Silahkan komen dibawah ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
dibuka pukul 16:35 WIB pada hari Senin tanggal 31 Mei 2021.

Kata kunci lain yang sering dicari …
Quotes Keren BTS, Quotes Bijak BTS, Kata-Kata Motivasi BTS, Kata-Kata Bijak BTS, BTS, Bangtan Sonyeondan, ARMY, BTSARMY, Borahae, Kim Namjoon, RM, Kim Seokjin, Seokjin, Jin, Min Yoongi, Yoongi, Suga, Jhope, Jung Hoseok, Hoseok, Park Jimin, Jimin, Kim Taehyung, Taehyung, V, Taetae, Jeon Jungkook, Jungkook,Jungkookie, Kookie, JK,


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan