Siapa Sih Atta Halilintar _ tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Siapa Sih Atta Halilintar?

Siapa Sih yang ga kenal dengan Youtuber Kak Atta Halilintar?

Salam #MasBro #MbakBro
Yap, hampir seluruh orang Indonesia pasti sudah enggak asing, bahkan mungkin juga pernah nonton kanal Youtube Kak Atta Halilintar.

Seperti yang kita tahu, Kak Atta mendapat julukan King of Youtuber dengan subscribers sebanyak 26 juta.

Siapa Sih Atta Halilintar?

Atta adalah anak dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, yang Memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar, ia lahir di Dumai 20 November 1994.

Atta Halilintar merupakan youtuber dengan subscribers terbanyak di Asia Tenggara dan terkaya ke-8 di dunia. Selain menjadi Youtuber, Atta juga merupakan pengusaha, produser, rapper, dan penyanyi. Atta Halilintar pernah mengaku bahwa kehidupannya di masa kecil cukup sulit.

Ia enggak pernah meminta uang jajan pada kedua orang tuanya dan malah mencari uang sendiri. Hal itu karena dulu saat tinggal di Malaysia, bisnis orang tuanya sempat mengalami masa sulit. Mulai dari situlah kak Atta belajar bisnis dan menjual roti sandwich dan mainan anak-anak.

Baca Juga
10++ Youtuber Perempuan Indonesia dengan Pelanggan Terbanyak April 2021
Kata-Kata Bijak Maudy Ayunda

Saat umur 11 tahun, Atta mulai mencoba untuk berdagang nomor perdana dan berkembang sampai memiliki konter sendiri. Enggak sampai di situ, Atta juga menjual kendaraan bekas dan berjualan handphone dari China. Siapa sangka, berkat usaha kerasnya itu Atta menjadi salah satu pengusaha muda sukses.

Awalnya sang ibu, Lenggogeni Faruk menulis buku tentang keluarganya yang berjudul Gen Halilintar: My Family My Team. Buku yang cukup sukses dan menyorot banyak perhatian orang ini akhirnya sukses dan Atta mulai membuat kanal Youtube dengan konten-konten tentang keluarganya.

Semakin banyak yang penasaran semakin banyak juga Atta membuat konten-konten menarik lainnya dan belum ada di kanal Youtube lain. Hingga saat ini, Atta dikenal sebagai youtuber dengan subscribers terbanyak di Asia Tenggara.

Enggak tangung-tanggung, Kak Atta bahkan mendapat penghasilan sebesar 9 miliar dalam sebulan.

Keren sekali bukan?

Pencapaian

a. Youtube
– Agustus 2019
Jumlah pengikut di kanal YouTube miliknya mencapai 18,5 juta dengan pendapatan mencapai hampir Rp23,6 miliar per bulan dan telah menempatkannya sebagai pemengaruh terkemuka saat ini.
b. Usaha
– Bisnis fesyen
Dengan merek “AHHA” dan “AHHA Hijab”.
– Bisnis Kuliner
Rumah makan Minang dengan membuka Restoran “Padang Petir”.
c. Film
13: The Haunted (2018)

Peran : Farel (aktor)
Produksi : RA Pictures
Belok Kanan Barcelona (2018) 
Peran : Jordan (aktor)
Produksi : Starvision Plus

Kembalinya Anak Iblis (2019)
Peran : Farel (aktor)
Produksi : RA Pictures
Ashiap Man
(2021)

Peran : Sutradara
Produksi : RA Pictures

d. Film
Killer Karaoke Indonesia (2018)
Wow Banget (2019)
Cerita Atta (2020)
Teman Tapi Cinta (2020)

Kesimpulan

#SekilasTentang

Nama: Muhammad Attamimi Halilintar
Nama Lain: Atta Halilintar
Lahir: 20 November 1994
Tempat lahir: umur 26
Umur:  DumaiRiauIndonesia
Kebangsaan:  Indonesia
Pekerjaan: YouTuber, Pengusaha, Pemeran, Produser, Rapper, Penyanyi
Tahun aktif: 2016-sekarang
IstriAurel Hermansyah (k. 2021)
Orang tua: Ayah Halilintar Anofial Asmid Ibu Lenggogeni Faruk

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis.
Sama seperti di youtube kita #hidupdariKARYA.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
id.wikipedia.org dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Minggu tanggal 25 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
tulisIN, siapa sih, 
Siapa Sih Atta Halilintar?, Atta Halilintar,

Comments

2 responses to “Siapa Sih Atta Halilintar?”

Leave a Reply