16++ Kata-Kata Motivasi Albert Einstein

tulisIN
Yok mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Apa kata-kata bijak Albert Einstein yang paling kau sukai?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Albert Einstein?
Albert Einstein adalah fisikawan teoretis kelahiran Jerman yang mengembangkan teori relativitas, satu dari dua pilar utama fisika modern.

#MasBro Albert Einstein punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

16++ Kata-Kata Bijak Albert Einstein

  1. Orang bodoh seringkali beralasan sabar terhadap segala sesuatu yang sebenarnya dia mengalah dengan keadaan tanpa pernah berusaha.
  2. Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.
  3. Beri nilai dari usahanya jangan dari hasilnya. Baru kita bisa mengerti kehidupan.
  4. Hidup itu seperti bersepeda. Kalau kamu ingin menjaga keseimbanganmu, kamu harus terus bergerak maju.
  5. Janganlah mencoba menjadi orang sukses. Jadilah orang yang bernilai.
  6. Kegilaan adalah melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mengharapkan hasil yang berbeda.
  7. Semua orang itu jenius. Tetapi jika Anda menilai ikan dengan kemampuannya untuk memanjat pohon, percayalah itu adalah bodoh.
    Baca Juga
    27++ Kata-Kata Bijak Mario Teguh
    10++ Kata-Kata Bijak Ria Ricis
  8. Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. Pengetahuan terbatas, sedangkan imajinasi seluas langit dan bumi.
  9. Jika A adalah kesuksesan hidup, maka A = x + y + z.
  10. x adalah bekerja; y adalah bermain; dan z adalah tutup mulutmu.
  11. Tanda sejati dari kecerdasan adalah bukan pengetahuan tapi imajinasi.
  12. Lebih penting menjadi manusia yang berguna dari pada menjadi manusia yang sukses.
  13. Nilai dari seorang manusia harus terlihat dari apa yang ia berikan dan bukan apa yang ia bisa terima.
  14. Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang. Agama tanpa ilmu adalah buta.
  15. Di tengah kesulitan terdapat kesempatan.
  16. Seseorang yang tidak pernah membuat kesalahan sebenarnya tak pernah mencoba sesuatu yang baru.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Kesimpulan

Alhamdulillah
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Albert Einstein yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis kata bijak.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 20.18 WIB pada hari Jum’at tanggal 23 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Albert Einstein, fisikawan teoretis dari Jerman,
tentang kehidupan, tentang kesuksesan, tentang pengetahuan,

Comments

Leave a Reply