IM

Sumber: hotzxgril.com

Hai, Perkenalkan nama saya Muhamad Ardiansyah, saya sekarang berumur 17 tahun. Saya dibesarkan di sebuah keluarga yang berkecukupan. Sejak kecil, rasa ingin tahu saya begitu besar, dan itu mendorong saya untuk terlibat dalam berbagai aktivitas. Seperti berpetualang ke hutan dan ke sungai. Hampir setiap sepulang sekolah saya pergi ke sungai bersama teman” saya.

Sumber: tunjuk.id

Saya sejak kecil menyukai buah-buahan, apalagi buah durian. Suatu hari saya pernah memakan buah durian sebanyak 2 buah, di situ kepala saya merasakan panas yang tidak karuan. Setelah mengalami, kejadian seperti itu saya memutuskan untuk mengurangi porsi ketika memakan durian. Tapi kadang saya suka melanggar batas makan buah durian itu wkwkkwkw.

Sumber: banyuwangi.com

Saya sejak kecil memiliki hoby bermain sepedah. Entah itu saya sampai beberapa kali terjatuh dari sepedahpun saya tetap menyukai bersepedah. Saya pernah ber sepedah paling jauh yaitu ke Sempur Bogor. Meskipun perjalanan menuju ke Sempur Bogor itu banyak trouble-nya, tapi saya dan teman” saya tetap tidak mau menyerah, Trouble di mulai dari ban sepedah yang bocor-rantai putus, tapi meskipun banyak trouble saya dan teman” saya akhinya sampai juga ke Sempur Bogor.

Sumber: idntimes.com

Hari yang paling saya sukai yaitu saat hari Kemerdekaan. Mengapa saya sangat menyukai hari Kemerdekaan, karena di saat hari Kemedekaan di sana banyak perlombaan. Lomba yang paling sering saya ikuti adalah, lomba Panjat Pinang, tarik tambang, dan main bola. Tujuan utama saya mengikuti lomba bukan meraih hadian melainkan, hanya ingin bersenang-senang dengan teman saya. Ya kalo hadiah mah itu bonus wkkwkwk.

Sumber: emeraldgrouppublishing.com

Sampai pada akhirnya saya pernah tidak berkumpul dengan teman saya selama 2 tahun di karenakan saat itu ada virus yang sangat berahaya untuk kita semua. Virus itu bernama virus Corona / Covid-19. Adanya Virus ini sangat amat mengganggu kehidupan mahkluk yang ada dimuka bumi ini. Kita jika ingin keluar rumah harus memakai masker, agar tidak tertular oleh virus ini. Akibat dari virus ini sangat lah besar, dimulai dari harga bahan pokok yang naiknya drastis dan stoknya pun sulit. Gejala virus ini diawali dengan Batuk-batuk, Demam, Kepala Pusing. Dan setelah berjalannya Lock Down selama 2 tahun akhirnya sekolah pun masuk kembali dengan seperti biasanya, cuman harus memakai masker saja dan itu pun untuk berjaga-jaga.

Dan ya, saya mulai menyukai dunia Otomotif pada kelas 9 SMP akhir. Saat itu saya selalu main ke bengkel yang ada di dekat rumah. Kadang saya suka tidak ingat waktu kalau main di bengkel itu, kadang saya suka pulang tengah malam. Kalau saya tidak pulang tengah malam paling saya nginap di sana. Dan ya sampai saat ini terkadang saya suka menginap di bengkel, bahkan kadang saya suka makan di sana.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply