Ice Cream Indomie Wajib diCoba

Ice Cream Indomie Wajib diCoba

Ice Cream Indomie Wajib diCoba

Salam #MasBro #MbakBro

suka mie instan? Cungg…! Sebagai orang Indonesia kita pasti tau dong Indomie Goreng.

Produk Indomie memang selalu jadi salah satu yang populer bahkan sampai ke luar Indonesia. Indomie Goreng khususnya sering dibuat jadi aneka olahan makanan unik. Ada yang sempat mengolahnya jadi donat, isian sandwich, bahkan kue Indomie Goreng berukuran besar. Nah aku wajibin kalian coba es krim yang satu ini, Es krim mie goreng!

Ice Cream Indomie wajib dicoba ini di keluarkan oleh perusahaan Holi, @holi.icecream. Emang aneh juga sih menu yang satu ini. Mie di campur sama dessert di ketik dari food.detik.com katanya rasa dari es krim yang satu ini itu cukup unik.

Waktu mereka ngebuka kemasan dari Holi es krim ini, aroma mie goreng nya langsung tercium dan sewaktu nyobain, di suapan pertama rasa gurih datang ke mulut mereka dan manis susu di akhirnya, duh penasaran rasanya gimana. 

Baca juga: Kuliner Nasi Padang

Berawal dari pencinta Indomie

Owner Evelyn Djoenaedi dan Stephen Ganda mengaku awal mula mereka terinspirasi menciptakan rasa Es Cream varian Indomie Goreng ini karena kecintaannya terhadap produk Indomie.

Menciptakan es krim dengan rasa yang unik seperti Indomie Goreng, Evelyn mengaku membutuhkan proses brainstorming dan eksperimen hingga beberapa kali untuk bisa mendapatkan resep yang tepat.

Hingga akhirnya Evelyn dan Stephen pun mendapatkan resep yang pas, lalu memutuskan untuk membuat uji coba ke keluarga dekat. Mereka meminta keluarga dekat untuk mencoba es krim Indomie Goreng tersebut tanpa memberitahu bahwa rasa yang mereka coba adalah rasa Indomie Goreng.

Banyak masyarakat yang penasaran dan bahkan mendukung munculnya es krim rasa Indomie Goreng ini. Buat kalian yang mau nyobain, tinggal pesen di ojek online aja! Selain ada rasa mie goreng ada rasa lainnya juga. Harganya cuman di bandrol 45.000 – 50.000.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Terimakasih
Kompas.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020
Canva.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Comments

Leave a Reply