72++ Hotel di Jakarta Barat, Mulai Dari Penginapan Paling Murah Sampe Paling Mahal (2)

Cari Penginapan di Jakarta Buat Urusan Kerjaan?
Hotel di Jakarta Barat Bisa Menjadi Pilihan

Salam #MasBro / #MbakBro

Sebelumnya kita udah bahas …

Kita lanjut lagi ya …

72++ Hotel di Jakarta Barat, Mulai Dari Penginapan Paling Murah Sampe Paling Mahal (2) Agoda
Sumber Gambar Agoda
Sumber Gambar Agoda[/caption]

34. Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol

Alamat : Jalan dr. Susilo Raya Nomor 4 Grogol, grogol petamburan, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 364.749 per malam
Nomor Telepon : (021) 29512333

hehe

harga segitu masuk kategori murah ga? 

Amaris Hotel Dr Susilo Grogol berjarak 15 menit berkendara dari Monumen Nasional dan Daerah Kota Tua Jakarta. Properti ini terletak sekitar 22 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Fasilitas : 

35. Amaris Hotel Seasons City

Alamat : Pusat Bisnis Latumenten Nomor 33, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 365.063 per malam
Nomor Telepon : (021) 29569777

Mencari hotel ato penginapan murah, yah hotel ini masuk menjadi salah satu pilihan di Jakarta Barat.

The Amaris Hotel Seasons City hanya 7 km dari pusat kota, menempati lokasi yang strategis, hotel ini mastiin para tamu bisa dengan cepat dan mudah mencapai banyak tempat tujuan. Dengan lingkungan yang terawat dan kedekatannya dengan Ciputra Mall, Stadion dan Chinatown buat memberikan hotel ini pesona khusus. Amaris Hotel Season City berjarak 15 menit berkendara ke pelabuhan Sunda Kelapa dan berjarak 20 menit berkendara ke Jakarta International Even & Convention Centre (JITEC). Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 25 menit berkendara dari hotel.

Fasilitas : 

36. Ibis Budget Daan Mogot

Alamat : Jalan Daan Mogot 50B, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 365.691 per malam
Nomor Telepon : (021) 29119000

Ibis Budget Jakarta Daan Mogot berjarak 2 km dari Mall Taman Anggrek, 5,4 km dari Pasar Grosir dan Tekstil Tanah Abang, 5,7 km dari Museum Nasional Indonesia, dan 6,3 km dari Monas. Stasiun Gambir terletak 14 km. Bandara Internasional Soekarno Hatta ke hotel jaraknya 30 menit dari hotel.

Urutan ke Hotel di Jakarta barat murah mahal memiliki aset …

Fasilitas : 

37. Bale Ocasa Hotel

Alamat : Jalan Marsekal Suryadarma Nomor 88, Neglasari, Tangerang, Banten
Harga Sewa : Rp. 318.500 per malam
Nomor Telepon : (021) 55915988

Bale Ocasa Hotel sangat dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Butuh waktu 10-15 menit dengan mobil buat menuju bandara tersebut dan buat menuju Lapangan Golf Soewarna butuh waktu 10 menit dengan mobil. Mal Taman Anggrek dan Central Park berjarak 35 menit dari hotel pake mobil.

Cari hotel murah di Jakarta Barat, hotel satu ini bisa sangat bisa menjadi pilihan nih.

Fasilitas : 

Kamar

Nikmati istirahat malam yang nyaman di salah satu dari 97 kamar di hotel ini yang dilengkapi dengan : TV LCD, lemari pakaian, kamar mandi pribadi dan akses wi-fi pribadi. Beberapa kamar kami punya pemandangan taman. Hotel Bale Ocasa bertujuan buat kasig pelayanan dan kualitas terbaik kepada kita tamunya. 

Restoran & Makanan

Hotel ini punya beberapa tempat bersantai yang sajiin berbagai jenis minuman dan camilan. Sarapan tersedia setiap hari buat seluruh tamu, kecuali buat tamu yang memesan kamar Superior tanpa sarapan. 

Aktivitas & Olahraga

Hotel Bale Ocasa punya beberapa fasilitas yang bisa dinikmatin oleh tamu seperti; layanan resepsionis 24-jam, layanan kamar 24-jam, penyimpanan koper gratis, layanan binatu, ruang pertemuan yang bisa menampung 200 orang dan kelengkapan keperluan konferensi lainnya, pusat kebugaran dan area parkir kendaraan. Taman Impian Jaya Ancol yang punya lebih dari 30 wahana hiburan dan atraksi lain serta Mal Mangga Dua sebagai salah 1 tujuan utama berbelanja di Jakarta berjarak 30 menit dengan mobil dari hotel. 

Amaris Hotel Mangga Besar Jakarta Barat
Sumber Gambar booking

38. Amaris Hotel Mangga Besar

Alamat : Jalan mangga Besar Raya Nomor 7-11, Jakarta barat
Harga Sewa : Rp. 371.130 per malam
Nomor Telepon : (021) 6262908

Hotel yang ada di sebelah utara Jakarta Barat ini selalu bisa menjadi pilihan untuk penginapan murah. Perkantoran, hotel, restoran dan pusat perbelanjaan dibuat 1 gedung dan lokasi. Jadi aktivitas komersial berkembang pesat.

Hotel ini mudah diakses dari Bandara Soekarno-Hatta dan bisa dijangkau dari berbagai titik di ibukota karena terintegrasi dengan jalur Transjakarta, jalan tol, dan jaringan kereta.

Fasilitas : 

Hotel ini nawarin pengalaman menginap di tempat yang nyaman, bersih, dan desain yang sangat stylish di hotel ini. Dilengkapi fasilitas terbaik, hotel ini janjiin pengalaman yang berbeda.
Kamar

Bergaya dinamis, modern, dan ruangan serba canggih yang dilengkapi TV layar datar, tanpa harus membayar lebih.

Hotel Penginapan Jakarta Barat Murah Mahal
Sumber Gambar Mister Aladin

39. Hotel 88 Mangga Besar VIII

Alamat : Jalan mangga besar viii no. 10d, west jakarta
Harga Sewa : Rp. 374.641 per malam
Nomor Telepon :

Dibangun pada 2012, Hotel 88 Mangga Besar VIII adalah pelengkap yang nyata di Jakarta dan pilihan yang cerdas buat para wisatawan. Terletak hanya dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis buat menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini.

Buat yang pengen jalan-jalan, Jalan Hayam Wuruk, Museum Arsip Nasional, Pecinan hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia buat para pengunjung.

Fasilitas : 

40. Favehotel Puri Indah

Alamat : jl. kembangan abadi raya blok a1 no jakarta 11610 west jakarta indonesia, jakarta
Harga Sewa : Rp. 385.404 per malam
Nomor Telepon :

Hotel ini berjarak sekitar 5 menit berkendara dari Puri Indah Mall dan 30 menit berkendara dari Mall Alam Sutera. Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa dicapai dalam waktu 30 menit dengan mobil, yang nawarin akses cepat ke bandara.

Fasilitas : 

108 kamar bergaya modern, fungsional, super bersih nawarin cutting edge, TV LED, internet cepat dan handal, televisi, tempat tidur kualitas terbaik dan linen. Terletak di lokasi yang sangat bagus dan ramai Puri Indah Jakarta Barat dengan akses mudah & cepat buat jalan tol Jakarta – Tangerang, Kebon Jeruk, dan banyak bisnis dan sekitar Daan Mogot. 

Kamar

Semua kamar ber-AC dengan dekorasi modern di favehotel Puri Indah sediain TV layar datar dengan 60 saluran kabel, area tempat duduk, brankas, dan kamar mandi dalam dengan fasilitas shower, perlengkapan mandi gratis, handuk, pengering rambut, dan sandal. Pemandangan kota juga bisa dinikmatin dari kamar. 

Restoran & Makanan

Adapun tempat makan di hotel adalah Lime Restaurant yang sajiin berbagai menu Barat dan Asia.

Aktivitas & Olahraga

Hotel ini sediain sejumlah fasilitas rekreasi seperti pijat, taman dan spa. 

Lain-lain

Hotel ini sediain lift, penyimpanan bagasi, fasilitas pertemuan, Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar buat jamin kenyamanan terbaik buat kita para tamu. 

Hotel Penginapan Jakarta Barat Murah Mahal booking
Sumber Gambar booking

41. Mega Anggrek Hotel

Alamat : 
Harga Sewa : Rp. 399.678 per malam
Nomor Telepon : 

Hotel yang terletak di Kemanggisan, Jakarta Barat bisa dijangkau dengan mudah dalam 20 menit berkendara dari stasiun kereta Gambir, dan hanya 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Fasilitas : 

Mega Anggrek Hotel yang direnovasi tahun 2010 ini punya 270 kamar. Hotel ini adalah tempat yang elegan buat para pelaku bisnis dan kita yang pengen bersenag-senang. Para tamu disambut di lobi dengan layanan penerimaan 24 jam dan check-out. Fasilitas tambahan termasuk kemanan hotel, bar, restoran, dan akses internet tanpa kabel (wireless). Layanan kamar dan laundry juga tersedia.

Kamar

Semua kamar en-suite lengkap dengan shower dan bathtub. Kamar nampilin desain yang modern dan fasilitas yang bermanfaat seperti TV satelit/ TV kabel, akses internet, dan meja kerja. Tersedia juga keamanan, minibar, fasilitas pembuatan kopi dan teh serta pendingin ruangan (AC). 

Restoran & Makanan

Sarapan pagi dihidangin setiap pagi dan ada menu pilihan buat makan siang dan makan malam. Selan itu, buat manjain para tamunya, hotel sediain Orchid Coffee Shop & Restaurant yang hidangin makanan Indonesia, Oriental, dan barat, sarapan pagi (buffet), BBQ, dimsum, WIFI gratis, dan buka setiap hari 24 jam. 

Kegiatan & Olahraga
  1. Orchid Coffee Shop & Restaurant.

Kita para tamu bisa bersenang-senang sambil dengarin musik yang disiarin secara langsung di Orchid Coffee Shop & Restaurant dan bisa juga nikmati pijat. Kita juga bisa berenang di kolam renang outdoor. 

42. Days Hotel & Suites Jakarta Airport

Alamat : jl. pembangunan iii no. 17, tangerang, tangerang
Harga Sewa : Rp. 399.678 per malam
Nomor Telepon : 

Terletak hanya 15 menit ke Bandara Soekarno Hatta International, Padjadjaran Suites Business & Conference Hotel nawarin akses mudah ke kawasan terpadu.

Hotel di Jakarta barat murah mahal urutan ke 42 ini memili Fasilitas seperti : 

Ideal buat bersenang-senang dan bersantai, Padjadjaran Suites Business & Conference Hotel Cengkareng terletak di area Pusat Kota Tangerang Tangerang. Pusat kota jaraknya 5 km dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini nawarin akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. 

Kamar

Nampilin lantai kayu yang elegan, kamar-kamar yang ber-AC meliputi brankas, ketel listrik, dan TV kabel layar datar. Tersedia pula area tempat duduk dan sandal. Kamar mandi dalamnya sediain bathtub ato shower, pengering rambut, handuk, dan perlengkapan mandi gratis.

Lain-Lain

Hotel ini ada Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, fasilitas buat tamu dengan kebutuhan khusus, check-in/check-out cepat. 

43. The Jayakarta SP Jakata Hotel & Spa

Alamat : jl. hayam wuruk 126, jakarta
Harga Sewa : Rp. 406.516 per malam
Nomor Telepon :

Hotel ini termasuk masuk kelas sedang ya, kalo kita lagi mencari hotel mahal dan murah.

Fasilitas : 

Nawarin 454 kamar yang didesain mewah, hotel yang ramah ini manjain para tamunya dengan berbagai fasilitas-fasilitas termasuk lobi dengan keamanan hotel, fasilitas penukaran uang, salon, bar, restoran, fasilitas ruang pertemuan, dan akses internet tanpa kabel (wireless). Layanan kamar dan laundry juga disediain dan buat kita yang membawa kendaraan bisa memarkir kendaraan kita di parkir hotel yang aman. 

Kamar

Semua kamar lengkap dengan telepon dengan akses nasional dan internasional (IDD), TV satelit/ TV kabel, radio, akses internet, dan satu set setrika serta kamar mandi en-suite lengkap dengan shower, bath, dan pengering rambut. Fasilitas lainnya yang tersedia di dalam kamar termasuk keamanan, minibar, kulkas, fasilitas pembuatan kopi dan teh juga disediain dan pendingin ruangan.

Restoran & Makanan

Hotel nawarin Betawinese Coffee shop dan Kota Lounge & Bars. Sarapan pagi dihidangin setiap pagi. Ada menu pilihan buat makan siang dan makan malam. 

Kegiatan & Olahraga

Para tamu bisa manjain diri kita di kolam renang outdoor ato dengan sauna, pijat (massage) dan perawatan spa. Kita juga bisa latihan di gym yang tersedia. 

44. Swiss-Belinn Airport Jakarta

Alamat : Jalan husein sastranegara, blok a No. 9, benda, tangerang 
Harga Sewa : Rp. 413.952 per malam
Nomor Telepon :  

Swiss-Belinn Airport Jakarta Hotel terletak di kota Jakarta. Hotel ini terletak 33.4 km dari pusat kota dan sediain kemudahan buat mencapai fasilitas kota yang penting. Dengan lokasi yang nyaman, hotel sediain akses mudah menuju tujuan wisata kota yang wajib dikunjungi.
Kalo kantor sedang mencari hotel yang murah ato mahal, maka hotel ini bisa masuk daftar.

Fasilitas : 

Swiss-Belinn Airport, Jakarta adalah hotel internasional berbintang 3 yang berjarak beberapa menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Ada layanan bis antar/jemput gratis dari dan menuju bandara. Dengan kombinasi desain bergaya modern, hotel ini dikelilingi oleh taman yang apik dan kasih ketenangan buat kita tamu di area Tangerang yang padat membuat hotel ini menjadi pilihan akomodasi yang tepat dekat dengan bandara.

Kamar

Hotel punya 145 kamar yang apik dengan desain kontemporer dan dilengkapi dengan akses wi-fi gratis, termasuk pilihan kamar non-rokok dan kamar khusus buat tamu dengan disabilitas. Ada 136 kamar Superior dengan luas 20 m2, 6 kamar Deluxe dengan luas 22 m2 dan 3 Suite yang lapang dengan luas 40 m2, seluruhnya dilengkapi dengan ranjang queen size ato twin single bed yang nyaman buat wisatawan ato pebisnis. Fasilitas lainnya meliputi layanan kamar 24-jam, penyejuk udara, hairdryer, minibar, fasilitas buat membuat kopi dan teh serta telepon.

Restoran & Makanan

Barelo sajiin makanan internasional dan lokal dalam bentuk buffet ato menu á la carte buat sarapan, makan siang ato makan malam. Dirancang buat acara kasual, restoran juga sediain layanan antar makanan 24-jam. Lounge dan bar hotel sajiin berbagai camilan dan minuman sepanjang hari. Tersedia juga akses internet kecepatan tinggi di seluruh area hotel.

Aktivitas & Olahraga

Buat acara pertemuan dan bisnis, hotel sediain 4 ruang pertemuan, ideal buat mengadain pertemuan dengan skala kecil i menengah hingga 200 orang. Bersantailah dengan fasilitas pijat dan olahraga di pusat kebugaran hotel yang lengkap.

45. Hotel 88 (Mangga Besar 62) Jakarta

Alamat : Jalan Mangga Besar Raya Nomor 62, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 413.952 per malam
Nomor Telepon :  

Terletak strategis di Mangga Dua, Hotel 88 Mangga Besar 62 adalah tempat ideal buat mulai jelajahi Jakarta. Dengan lokasinya yang hanya 18 km dari pusat kota dan 29.2 km dari bandara, hotel bintang 2 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini nawarin akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.
Kamar

Nampilin cahaya alami yang melimpah, kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV kabel layar datar, brankas, dan lemari. Area tempat duduk dan meja juga disediakan. Kamar mandi pribadinya nawarin shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.

Fasilitas : 

Kamar

Nampilin cahaya alami yang melimpah, kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV kabel layar datar, brankas, dan lemari. Area tempat duduk dan meja juga disediain. Kamar mandi pribadinya nawarin shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. 

Restoran & Makanan

Kita bisa sarapan khas Indonesia di restoran hotel. 

Lain-lain

Hotel 88 Mangga Besar 62 punya meja depan 24 jam yang sediain penitipan bagasi dan koran harian. Tersedia teras, taman, dan pusat bisnis. 

47. Sparks

Alamat : jl. mangga besar raya 42, jakarta 
Harga Sewa : Rp. 426.143 per malam
Nomor Telepon :

Hotel yang terletak tepat di Chinatown Jakarta, hanya 20 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 5 km dari Stasiun Gambir, 3 km dari pusat perbelanjaan elektronik Glodok dan Mangga Dua. Halte bus Trans Jakarta bisa dicapai dengan berjalan kaki karena hanya sejauh 200 meter dari hotel.

Fasilitas : 

 Terletak tepat di Chinatown Jakarta, dijangkau dengan berjalan kaki ke wilayah hiburan Jakarta Barat yang dikenal dengan “Kota”, hotel ini nampilin serangkaian fasilitas buat manjain tamu-tamunya. Hotel punya arsitektur urban modern dan funky yang perkenalin sebuah konsep hiburan baru di hotel kota. Hotel nampilin warna yang kontras buat desain interior dan eksterior.
Kamar

Nampilin desain minimalis, kamar ini dilengkapi dengan fasilitas pembuatan kopi dan teh, brankas, TV kabel/ TV satelit 21 inci, bath dan shower (hanya buat Junior Suite dan Suite) sedangkan kamar lainnya dilengkapi dengan shower. Selain itu, para tamu bisa memilih warna kamar kita dengan pilihan hijau, biru ato ungu tergantung ketersediaan pada saat check-in. Fasilitas lainnya termasuk kulkas, minibar, telepon IDD, dan akses internet. 

Restoran & Makanan

Exito Coffee Shop nawarin masakan lokal dan internasional. Musik dan Bar (M’nB) nawarin berbagai cocktail yang lezat sambil menikmati hiburan live karena berada di lobi utama. 

Kegiatan & Olahraga

Kita bisa manjain diri dengan berenang di kolam renang outdoor lengkap dengan dinding kaca. Buat kita yang senang berbelanja bisa mengunjungi toko kecil di hotel ini. Perawatan pijat/ massage dan spa juga tersedia buat pulihin pikiran. Ada juga ruang Private Coda Karaoke di lantai 8. Kita bisa nyanyi semua lagu favorit dengan bebas. 

48. Bamboo Inn Hotel & Cafe

Alamat : Jalan Kota Bambu Selatan Nomor 9, Jakarta 
Harga Sewa : Rp. 428.227 per malam
Nomor Telepon : 

Bamboo Inn Hotel & Café berjarak 5 menit berjalan kaki dari Central Park dan Mal Citraland. Dibutuhin 15 menit berkendara buat menuju Jakarta Convention Centre dan Jakarta Design Centre, sementara Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa dicapai dengan naik mobil selama 30 menit dari hotel.
Hotel di Jakarta barat murah mahal urutan ke 48 ini memiliki Fasilitas :

Fasilitas : 

Kamar
  1. Standard Room;
  2. Deluxe Room;
  3. Deluxe Plus Room;
  4. Superior Room;
  5. Junior Suite;
  6. Luxury Suite.

Bamboo Inn Hotel & Café punya 90 kamar dengan berbagai tipe yang berbeda dan harga yang terjangkau.  

Restoran & Makanan
  1. Bambu Inn Café.

Sajiin sarapan prasmanan setiap hari, Bambu Inn Café nawarin hidangan khas Indonesia, Asia, dan Barat. Kita juga bisa nikmatin sarapan dan hidangan lainnya dalam kenyamanan kamar Anda. 

Lain-lain

Penitipan bagasi dan brankas tersedia di meja depan 24 jam. Buat kebutuhan wisata dan profesional Anda, hotel sediain meja layanan wisata dan pusat bisnis. Layanan binatu, penyewaan mobil, dan antar-jemput bandara ditawarin dengan biaya tambahan. 

49. Samala Jakarta

Alamat : jl. daan mogot kav. 2, rt. 1/rw. 2, cengkareng bar cengkareng tim. , jakarta
Harga Sewa : Rp. 428.227 per malam
Nomor Telepon :  

Samala Hotel hanya berjarak 13 km dari Bandara Soekarno Hatta dan bisa ditempuh selama 45 Menit.

Fasilitas : 

50. Aston Cengkareng Hotel

Alamat : Jalan Outer ring road, mutiara taman palem blk c1 cengkareng, jakarta
Harga Sewa : Rp. 442.501 per malam
Nomor Telepon : 

Hotel ini di Cengkareng, Jakarta Barat dekat sama wilayah bisnis kota dan kantor pemerintahan pusat, dan nawarin akses yang gampang ke seluruh hiburan dan tempat menarik di Jakarta. Sea World Indonesia bisa dijangkau 10 km. Fasilitas perbelanjaan cuma 200 meter dari hotel. Penginapan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Dengan harga 400an, hotel ini bingung sih mau dimasukin kategori mahal ato murah. Karna dari tadi ada yang 100an yang jelas masuk kategori hotel murah. Dan ada yang 500an yang jelas masuk kategori hotel mahal.
Ada pun Fasilitas hotel di Jakarta barat murah mahal urutan ke 50 ini adalah …
Terdiri dari 156 kamar, hotel ini nampilin gaya desain yang elegan dan minimalis, pilihan warna yang menenangkan, nuansa kota yang tenang, dan standar pelayanan yang memuaskan. Senyuman yang hangat dan tulus akan menyambut setiap tamu di lobi yang juga dilengkapi dengan akses lift buat ke lantai atas.
Fasilitas lainnya buat manjain para tamu termasuk pendingin ruangan (AC), ruang TV, kafe, dan restoran di dalam hotel. Buat para pebisnis tersedia ruang pertemuan, akses internet, layanan kamar, dan layanan laundry serta buat kita yang tiba naik mobil bisa memarkir kendaraanya di tempat parkir.
Kamar
  1. Superior Room;
  2. Deluxe Room;
  3. Junior Suite;
  4. Executive Suite.

Kamar punya akses internet wireless, fasilitas pembuatan teh dan kopi, kamar mandi en-suite yang nyaman dilengkapi dengan shower, bathtub, dan pengering rambut. Telepon dengan akses jaringan nasional dan internasional, TV satelit, pendingin ruangan (AC) buat menjamin kepuasan para tamu. 

Kegiatan & Olahraga

Para tamu bisa menikmati gym dan perawatan spa. 

Gimana bisa sampe ke hotel?

Naik taksi ato mobil. Dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, lurus dan belok kiri di pintu keluar Tol Kamal, kemudian lurus sekitar 1 km. Di kompleks Mutiara Taman Palem City Resort belok kiri dan lurus sekitar 200 km. 

51. De Rivier Hotel

Alamat : 44 – 46 jalan kali besar barat, jakarta
Harga Sewa : Rp. 455.348 per malam
Nomor Telepon : 

Hotel yang berlokasi dekat dengan tempat bersejarah seperti Pelabuhan Sunda Kelapa, Taman Fatahillah, Kota Tua, Museum Wayang, Gedung Kesenian, Taman Impian Jaya Ancol, dan kompleks perbelanjaan Mangga Dua dan Mega Mall Pluit punya akses yang mudah buat semua angkutan. Dari daerah perkantoran Segitiga Emas sekitar 15 menit dan dari Bandara Internasional Seokarno-Hatta sekitar 30 menit.

Fasilitas : 

Bagian depan gedung yang terinspirasi bangunan Belanda dan interior hotel yang mewah ciptain nuansa yang nyaman dengan gabungin kemewahan dan klasik.
Senyum yang ramah dan hangat akan sambut setiap tamu di lobi lengkap dengan akses lift ke lantai atas dan fasilitas penukaran uang. Fasilitas itu termasuk tempat penitipan bayi, brankas, restoran, fasilitas pertemuan, layanan kamar dan laundry serta akses internet. Buat manjain para tamu, hotel juga sediain penyewaan mobil dan parkir valet.
Kamar
  1. Superior;
  2. Deluxe;
  3. Residential Deluxe;
  4. Continental Deluxe;
  5. Junior Suite;
  6. Residential Apartments.

Terdiri dari 311 kamar, hotel kasih serangkaian fasilitas yang luar biasa. Kamar dengan dekorasi yang elegan dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), meja eksklusif, telepon IDD, minibar, kulkas kecil, fasilitas pembuatan kopi dan teh, TV satelit lengkap dengan saluran musik, dan keamanan kamar serta akses internet broadband. Fasilitas lainnya termasuk kamar mandi lengkap dengan shower, bak mandi dan pengering rambut. 

Restoran & Makanan
  1. Hong Xing Chinese Restaurant;
    Masakan Cina
  2. Pasar Rempah;
    Masakan Asia, dan Waroeng Teh & Kopi.

Buat puasin selera kita, hotel sediain beberapa tempat makan yang asik.  Para tamu bisa memilih sarapan di buffet setiap pagi dan tersedia menu a la carte buat makan siang dan makan malam. 

Kegiatan & Olahraga

Setelah lakuin kegiatan rutin, para tamu bisa nikmatin berenang di kolam renang dalam ruangan (indoor) dan luar ruangan (outdoor) ato nikmatin jogging. Buat kita yang menjaga bentuk tubuhnya bisa ngunjungin pusat kebugaran lengkap dengan ruang erobik. Kita juga bisa manjain diri kita dengan pijat (massage), sauna, dan spa herbal serta tersedia toko di hotel. 

52. Grand Tjokro Jakarta

Alamat : Jalan Daan Mogot Nomor 63, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 456.775 per malam
Nomor Telepon :

Hotel Grand Tjokro Jakarta terletak di kawasan Daan Mogot, hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, juga hanya 30 menit dari Stasiun Gambir. Lokasi hotel sangat dekat dari Central Park Mall & Taman Anggrek Mall.

Fasilitas : 

Grand Tjokro Jakarta adalah hotel yang fokus pengalaman menginap kita.. Kombinasi keahlian layanan hotel dengan fasilitas dan perlengkapan berkualitas. Seluruhnya disajiin dengan perhatian rinci. Sedikit sentuhan pribadi buat mastiin kita nikmatin momen-momen menginap kita.

Kamar
  1. Superior;
    Luas 22 meter persegi.
  2. Deluxe;
    Luas 25 meter persegi.
  3. Suite.
    Luas 45 meter persegi

Hotel ini punya 147 kamar yang dibagi dalam 3 tipe diatas.

Restoran & Makanan
  1. Tjokro Restaurant;
  2. Batik Lounge.

Tjokro Restaurant sajiin makanan lokal favorit. Setiap masakan disajiin oleh tim koki profesional yang kompeten membuat setiap menu sebagai sebuah kenikmatan. Apapun kuliner kesukaan kita. Situasi formal ato kasual, Tjokro Restaurant bisa puasin selera kita.

Batik Lounge yang modern dan eksklisif adalah tempat sempurna buat melepas lelah, ato bahkan ngadain pertemuan bisnis dengan klien, dalam suasana yang lebih santai dan kasual. Makanan ringan dan minuman tersedia utuk dinikmati, dan bila digabungin dengan layanan staf kami yang ramah, kita bakal bisa waktu santai yang baik. 

Aktivitas & Olahraga
  1. Rheneo Karaoke;.

Rheneo Karaoke akan menghibur kita dengan berbagai pilihan paket menarik dan lagu, seluruhnya dalam balutan lokasi yang akan membuat kita ingin bernyanyi sesuai hati Anda. Tetaplah bugar dengan semangat dari pusat kebugaran kami, dimana fasilitas olahraga fantastis yang dipadu dengan staf terlatih akan membantu kita menjaga kondisi tubuh.

Hilangin lelah kita dengan berendam santai ato berenang di kolam renang kami. Cara yang baik buat mulai ato akhiri hari Anda. 

Petunjuk Menuju Hotel

Terletak di pusat kawasan Daan Mogot, hotel ini ga hanya mudah dicapai dari berbagai sudut kota Jakarta tapi juga kasih tamu akses mudah menuju berbagai lokasi di Jakarta, membuat hotel ini punya nilai yang baik buat tamu yang pengen mobilitas.

53. Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta

Alamat : jalan husein sastranegara no. 1, benda, tangerang
Harga Sewa : Rp. 468.380 per malam
Nomor Telepon :

Ada pun Fasilitas hotel di Jakarta barat murah mahal urutan ke 53 ini adalah … 

54. Travellers Hotel Jakarta

Alamat : jalan pangeran jayakarta no.70, jakarta
Harga Sewa : Rp. 485.323 per malam
Nomor Telepon :

Fasilitas lainnya buat para tamu termasuk pusat bisnis, apotek, brankas, layanan kamar 24 jam, keamanan 24 jam, dan ruang bebas rokok serta dokter tersedia dengan permintaan. Hotel ini berpendingin ruangan (AC) serta layanan laundry dan dry cleaning tersedia di hotel. 

Fasilitas : 

Kamar

Terdiri dari 94 kamar dengan layanan pribadi, kamar yang didesain dengan nyaman dan mewah ini dilengkapi dengan TV satelit, telepon dengan akses langsung ke jaringan nasional dan internasional (dial direct), minibar, kulkas, dan fasilitas pembuatan kopi dan teh, Kamar mandi en-suite lengkap dengan bathtub, shower, dan pengering rambut.

Para tamu akan dimanjain dengan akses internet tanpa kabel (wireless) gratis dan pendingin ruangan (AC) pribadi. Dalam kamar disediain buat simpan barang-barang berharga. 

Restoran & Makanan

Buat makanan dan minuman, hotel punya tempat makan yang nyaman seperti Pepito Restaurant yang hidangin sarapan pagi, teh, makan siang buat acara bisnis serta makan malam. QJ`s Lounge hidangin minuman dan makanan ringan. 

Kegiatan & Olahraga

Pulihin tubuh dan pikiran dengan nikmatin latihan di gym/ pusat kebugaran ato sauna. Para tamu juga bisa manjain diri kita dengan perawatan spa dan buat kita yang suka berbelanja bisa ngunjungi toko souvenir.

55. The Media Hotel and Towers

Alamat : Jalan Gunung Sahari 3, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 486.751 per malam
Nomor Telepon :

Hotel yang terletak hanya beberapa menit dari Komplek Perbelanjaan Mangga Dua yang mana pusat retail terbesar di Asia Tenggara memilki pemandangan dan hiburan lain yang dekat termasuk Jakarta International Expo ato Pekan Raya Jakarta (pusat pameran terbesar di kota Jakarta), Taman Impian Ancol, Monumen Nasional, Kota Tua, dan hiburan lainnya.

Fasilitas : 

Kamar

Kamar-kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double ato king-size dan kamar mandi dengan shower, bak mandi, pengering rambut, dan mantel mandi yang lembut. Fasilitas tambahan lainnya termasuk telepon dengan akses jaringan nasional dan internasional langsung, TV satelit/ TV kabel, akses internet, keamanan, fasilitas pembuatan kopi dan teh serta minibar. Satu set setrika, AC pribadi, dan balkon/ teras juga tersedia. 

Restoran & Makanan

Restoran hidangin sarapan pagi kontinental dan menu sendiri dan menu pilihan buat makan siang dan makan malam. 

Kegiatan dan Olahraga

Penginapan punya kolam renang outdoor air hangat lengkap dengan kolam renang anak, pemandangan kota, snack bar di sisi kolam renang yang sediain makanan / minuman yang enak, kursi dan payung buat berjemur juga tersedia. Para tamu bisa nikmatin latihan di gym ato bisa manjain diri kita dengan bersantai di sauna, perawatan pijat, dan spa buat pulihin pikiran. 

56. Swiss-Belhotel Mangga Besar

Alamat : jl. kartini raya 57, jakarta
Harga Sewa : Rp. 513.872 per malam
Nomor Telepon : 

Didesain buat penuhi kebutuhan para tamu sehingga kita bisa nikmatin sebuah hunian yang menyenangkan dan ga terlupain di Jakarta, hotel ini adalah hotel yang sangat terkenal diantara hotel-hotel bisnis Jakarta lainnya.

Penginapan berpendingin ruangan (AC) ini merupakan hotel bisnis internasional yang terletak strategis di pintu masuk area Mangga Dua dan Mangga Besar yang terkenal. Hotel pinya salon dan keamanan hotel buat penyimpanan barang-barang berharga. Makanan/ minuman dihidangin di kafe dan para tamu bisnis akan dimanjain dengan fasilitas ruang pertemuan dan akses internet di semua tempat umum.

Fasilitas : 

Kamar
  1. 94 Deluxe Rooms;
  2. 60 Superior Deluxe Rooms;
  3. 45 Grand Deluxe Rooms;
  4. 36 Executive Club Rooms;
  5. 5 Junior Suites;
  6. 3 Family Suites;
  7. 2 Honeymoon Suites;
  8. 1 Presidential Suite.

Swiss Belhotel Mangga Besar nampilin 246 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas di dalam kamar seperti kamar bebas rokok, pendingin ruangan (AC), telepon IDD, LCD TV 32 inci, brankas, fasilitas pembuatan kopi dan teh serta minibar. Fasilitas lainnya yang tersedia adalah akses internet, keamanan kamar, dan kamar mandi en-suite lengkap dengan bath dan shower. 

Restoran & Makanan
  1. Swiss Cafe;
    Masakan Cina, Asia, dan Internasional dengan nuansa yang menyenangkan.
  2. Silver Lounge;
    Minuman tropical cocktail dan minuman dingin tersedia dengan nuansa yang santai
  3. The Grill.
    Sediain aneka daging dan laut bakar.
Kegiatan & Olahraga

Para tamu bisa nikmatin waktu kita dengan berenang di kolam renang outdoor ato buat kita yang menjaga tubuh yang ideal bisa nikmatin latihan di gym/ pusat kebugaran.

57. Orchardz Hotel Bandara Soekarno-Hatta

Alamat : Jalan Husein Sastranegara Nomor 8, Benda, Tangerang
Harga Sewa : Rp. 528.146 per malam
Nomor Telepon : 

Bandara berjarak hanya 8 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan sekitar 20 menit berkendara dari pusat Tangerang.

Fasilitas : 

 Terletak strategis di area berbelanja, lakuin aktivitas bisnis di Jakarta. Orchardz Hotel Bandara i tempat yang kondusif buat melepas penat dari kesibukan Anda. Hanya 33 km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini mastiin para tamu agar bisa secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini nawarin akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.
Kamar

Semua kamar dilengkapin AC dan TV kabel layar datar. Setiap kamar punya kamar mandi pribadi yang sediain perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. 

Restoran & Makanan

Restoran hotel hidangin makanan khas Indonesia, serta masakan internasional. Sarapan ditawarin setiap hari antara pukul 03:00 – 10:00. 

Lain-lain

Buat kenyamanan para tamu, hotel ini nawarin Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, mesin fax, fotokopi, printer. 

58. Mercure Jakarta Kota

Alamat : jl. hayam wuruk 123, jakarta
Harga Sewa : Rp. 533.856 per malam
Nomor Telepon :

Nampilin arsitektur unik yang gabungin gaya Art Deco yang elegan dengan dekorasi modern. Hotel ini nawarin fasilitas kepada kita para tamunya buat jamin kenyamanan para tamu, seperti 2 restoran, lounge bar, dan 4 ruang pertemuan buat seminar dan konferensi.
Akses internet wireless disediain di semua kamar dan di tempat umum. Para tamu disambut di lobi dengan layanan penerimaan 24 jam dan layanan check-out 24 jam. Keamanan hotel disediain buat penyimpanan barang-barang berharga, dan dengan biaya tambahan para tamu bisa pake fasilitas seperti layanan kamar dan laundry di penginapan ini. 

Fasilitas : 

Kamar

Kamar-kamar ini ditata dengan elegan dan didekorasi dengan indah. Semua kamar yang luas ini nampilin serangkaian fasilitas yang komprehensif. Semua kamar dilengkapi dengan audible smoke alarms, pendingin ruangan (AC), brankas, fasilitas pembuatan kopi dan teh, TV satelit/ TV kabel, minibar, telepon, dan akses internet WiFi. Kamar mandi nampilin bathtub dan pengering rambut. 

Restoran & Makanan
  1. Chiao Tung Restaurant;
    Masakan Cina modern dan tradisional.
  2. Spice Restaurant;
    Masakan Asia Tenggara.
    Sarapan pagi dihidangin disini.
  3. Kirana Bar. Buffet.

Buat makan siang dan makan malam, para tamu bisa nikmatin hidangan di semua restoran. 

Kegiatan & Olahraga

Para tamu bisa berenang di kolam renang outdoor ato berlatih di gym/ pusat kebugaran. Relaksasi tersedia dengan sauna dan para tamu bisa merawat diri kita dengan perawatan pijat/ massage ato spa. Para pecinta olehraga bisa bersenang-senang di lapangan golf Kemayoran yang terletak kira-kira 3 km dari hotel. 

59. All Seasons Jakarta Gajah Mada

Alamat : Jalan kh. zainul arifin 5-7 petojo utara Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp.537.153 per malam
Nomor Telepon :

All Seasons Jakarta Gajah Mada Hotel nawarin desain kontemporer yang ciptain ruang yang nyaman dan santai buat pelancong bisnis maupun rekreasi dengan ballroom berukuran besar yang sempurna buat pernikahan ato konvensi. 

Fasilitas : 

Kamar

Dilengkapi dengan lantai kayu, kamar ber-AC sediain TV kabel layar datar, ketel listrik dan minibar. Setiap kamar mandi en suite dilengkapi dengan pengering rambut, handuk dan peralatan mandi. Selain itu tersedia juga air minum kemasan gratis. 

Restoran & Makanan

Streats Restaurant nawarin menu favorit internasional dan layanan kamar. 

Lain-lain

Di All Seasons Jakarta Gajah Mada kita bakal nemuin layanan meja resepsionis 24 jam, fasilitas penitipan bagasi dan pusat bisnis. Staf membantu dengan permintaan binatu, transfer bandara dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan. Kenyamanan lainnya mencakup penukaran mata uang, faks / fotokopi dan penitipan bayi. 

60. B Fashion Hotel

Alamat : Jalan aranda no. 1, tanjung duren, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 538.880 per malam
Nomor Telepon :

 B Fashion Hotel adalah akomodasi yang ideal di Tanjung Duren, Jakarta Barat, nawarin akomodasi yang nyaman dan mudah diakses, dilengkapi dengan serangkaian fasilitas modern dan pelayanan yang istimewa. Dengan harga yang terjangkau, akomodasi ini cocok buat wisatawan pebisnis maupun kita yang mencari liburan. 

Fasilitas : 

61. Ibis Styles Jakarta Airport

Alamat : Jalan Raya Bandara Soekarno Hatta, Kp. Rawa Bokor, Tangerang
Harga Sewa : Rp. 542.420 per malam
Nomor Telepon :

Butuh waktu 20 menit dengan mobil dari hotel menuju Pantai Indah Kapuk yang punya berbagai restoran. Taman Impian Jaya Ancol bisa dicapai dalam waktu 40 menit, sedangkan Tangerang City Mall berjarak sekitar 12.4 km.

Fasilitas : 

63. Couleur Hotel Cengkareng

Alamat : Jalan lingkar luar barat no. 1a – 1c, duri kosambi, cengkareng
Harga Sewa : Rp. 542.420 per malam
Nomor Telepon :

Pusat kota terletak hanya sekitar 30.3 km dan bandara bisa ditempuh dalam waktu 30 menit.

Fasilitas : 

Terletak di jantung Cengkareng, Couleur Hotel Cengkareng adalah tempat ideal buat menelusuri Jakarta. Dari sini, para tamu bisa nikmatin akses mudah ke bahwa sebuah kota yang hidup yang ditawarkan. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini nawarin akses mudah ke destinasi harus dilihat di kota ini.
Kamar

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya televisi layar datar, kopi instan gratis, teh gratis, minuman selamat datang gratis, cermin di beberapa kamar. 

Aktivitas & Olahraga

Hotel ini sediain sejumlah fasilitas rekreasi seperti papan panah (dart), taman. 

Lain-lain

Hotel ini sediain akses ke sejumlah pelayanan, termasuk meja 24 jam, penyimpanan bagasi, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar. 

64. Ibis Slipi

Alamat : Jalan Letjen S. Parman Kav 59, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 558.507 per malam
Nomor Telepon :

 Kalo hotel yang 1 ini diperbandingin sama hotel hotel lain, termasuk mahal sih.

Fasilitas : 

Kamar

Kamar-kamar yang modern, luas, dan nyaman ini dilengkapi dengan fasilitas termasuk double/ king-size bed, telepon, TV satelit/ TV kabel, dan akses internet. Kamar mandi en-suite punya shower, bath, dan pengering rambut. Fasilitas di dalam kamar termasuk keamanan, fasilitas pembuatan kopi dan teh serta minibar. Selain itu, penginapan ini punya pendingin ruangan (AC) dan balkon ato teras. 

Restoran & Makanan

Restoran hidangin sarapan ringan serta buffet dan a la carte buat makan siang dan makan malam dengan masakan asli Indonesia yang akan menggoda mata dan selera para tamu. 

Kegiatan & Olahraga

Penginapan ini sediain kolam renang luar ruangan yang dilengkapi dengan area kolam renang anak-anak serta fasilitas buat berjemur. Tersedia klub kesehatan yang dilengkapi dengan gym membuat para tamu buat rasain ketenangan dengan seimbangin energi di tubuh kita. Buat layanan sauna dan pijat dikenain biaya buat para tamu yang ingin manjain tubuh dan pikiran. 

65. Twin Plaza

Alamat : Jalan LetJend S Parman Kav 93-94, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 568.242 per malam
Nomor Telepon :

Kalo bandingin dari sisi harga, hotel Twin Plaza dan Rumah Shinta jauh sih. Twin Plaza jauh lebih mahal.

Fasilitas : 

66. Rumah Shinta

Alamat : Jalan mangga dua raya no. 41, taman sari, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 160.471 per malam
Nomor Telepon :

Dengan harga segitu ga usah tanya murah ato mahalnya ya. Hotel ini letaknya bisa ditempuh dalam waktu 45 menit berkendara dari penginapan ke Bandara Soekarno Hatta. Museum Sejarah Jakarta hanya beberapa ratus meter jauhnya.

Fasilitas : 

#
Kalo bisa hemat kenapa pilih mahal.
#

Semoga bermanfaat.

Senang bisa berbagi.

Sesusah apapun itu #MulaiAjaDulu
Masalah ga selesai pake menggerutu
Biarin imajinasi terbang kayak bulu
Karya nyebar kemana dibantu waktu

Sumber Tulisan
Pengalaman Penulis
nusatrip.com/id/hotel-di/asia/indonesia/jakarta/barat dibuka pukul 07:12 WIB pada hari Senin tanggal 25 Januari 2019

Comments

Leave a Reply