Cari Penginapan di Jakarta Buat Urusan Kerjaan?
Hotel di Jakarta Barat Bisa Menjadi Pilihan
Salam #MasBro / #MbakBro
Kita lanjut lagi ya …
Sumber Gambar Agoda[/caption]34. Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol
Alamat : Jalan dr. Susilo Raya Nomor 4 Grogol, grogol petamburan, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 364.749 per malam
Nomor Telepon : (021) 29512333
hehe
harga segitu masuk kategori murah ga?
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
35. Amaris Hotel Seasons City
Alamat : Pusat Bisnis Latumenten Nomor 33, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 365.063 per malam
Nomor Telepon : (021) 29569777
Mencari hotel ato penginapan murah, yah hotel ini masuk menjadi salah satu pilihan di Jakarta Barat.
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
36. Ibis Budget Daan Mogot
Alamat : Jalan Daan Mogot 50B, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 365.691 per malam
Nomor Telepon : (021) 29119000
Urutan ke Hotel di Jakarta barat murah mahal memiliki aset …
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
37. Bale Ocasa Hotel
Alamat : Jalan Marsekal Suryadarma Nomor 88, Neglasari, Tangerang, Banten
Harga Sewa : Rp. 318.500 per malam
Nomor Telepon : (021) 55915988
Bale Ocasa Hotel sangat dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Butuh waktu 10-15 menit dengan mobil buat menuju bandara tersebut dan buat menuju Lapangan Golf Soewarna butuh waktu 10 menit dengan mobil. Mal Taman Anggrek dan Central Park berjarak 35 menit dari hotel pake mobil.
Cari hotel murah di Jakarta Barat, hotel satu ini bisa sangat bisa menjadi pilihan nih.
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Nikmati istirahat malam yang nyaman di salah satu dari 97 kamar di hotel ini yang dilengkapi dengan : TV LCD, lemari pakaian, kamar mandi pribadi dan akses wi-fi pribadi. Beberapa kamar kami punya pemandangan taman. Hotel Bale Ocasa bertujuan buat kasig pelayanan dan kualitas terbaik kepada kita tamunya.
Hotel ini punya beberapa tempat bersantai yang sajiin berbagai jenis minuman dan camilan. Sarapan tersedia setiap hari buat seluruh tamu, kecuali buat tamu yang memesan kamar Superior tanpa sarapan.
Hotel Bale Ocasa punya beberapa fasilitas yang bisa dinikmatin oleh tamu seperti; layanan resepsionis 24-jam, layanan kamar 24-jam, penyimpanan koper gratis, layanan binatu, ruang pertemuan yang bisa menampung 200 orang dan kelengkapan keperluan konferensi lainnya, pusat kebugaran dan area parkir kendaraan. Taman Impian Jaya Ancol yang punya lebih dari 30 wahana hiburan dan atraksi lain serta Mal Mangga Dua sebagai salah 1 tujuan utama berbelanja di Jakarta berjarak 30 menit dengan mobil dari hotel.
38. Amaris Hotel Mangga Besar
Alamat : Jalan mangga Besar Raya Nomor 7-11, Jakarta barat
Harga Sewa : Rp. 371.130 per malam
Nomor Telepon : (021) 6262908
Hotel yang ada di sebelah utara Jakarta Barat ini selalu bisa menjadi pilihan untuk penginapan murah. Perkantoran, hotel, restoran dan pusat perbelanjaan dibuat 1 gedung dan lokasi. Jadi aktivitas komersial berkembang pesat.
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Bergaya dinamis, modern, dan ruangan serba canggih yang dilengkapi TV layar datar, tanpa harus membayar lebih.
39. Hotel 88 Mangga Besar VIII
Alamat : Jalan mangga besar viii no. 10d, west jakarta
Harga Sewa : Rp. 374.641 per malam
Nomor Telepon :
Dibangun pada 2012, Hotel 88 Mangga Besar VIII adalah pelengkap yang nyata di Jakarta dan pilihan yang cerdas buat para wisatawan. Terletak hanya dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis buat menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini.
Buat yang pengen jalan-jalan, Jalan Hayam Wuruk, Museum Arsip Nasional, Pecinan hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia buat para pengunjung.
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
40. Favehotel Puri Indah
Alamat : jl. kembangan abadi raya blok a1 no jakarta 11610 west jakarta indonesia, jakarta
Harga Sewa : Rp. 385.404 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
108 kamar bergaya modern, fungsional, super bersih nawarin cutting edge, TV LED, internet cepat dan handal, televisi, tempat tidur kualitas terbaik dan linen. Terletak di lokasi yang sangat bagus dan ramai Puri Indah Jakarta Barat dengan akses mudah & cepat buat jalan tol Jakarta – Tangerang, Kebon Jeruk, dan banyak bisnis dan sekitar Daan Mogot.
Semua kamar ber-AC dengan dekorasi modern di favehotel Puri Indah sediain TV layar datar dengan 60 saluran kabel, area tempat duduk, brankas, dan kamar mandi dalam dengan fasilitas shower, perlengkapan mandi gratis, handuk, pengering rambut, dan sandal. Pemandangan kota juga bisa dinikmatin dari kamar.
Adapun tempat makan di hotel adalah Lime Restaurant yang sajiin berbagai menu Barat dan Asia.
Hotel ini sediain sejumlah fasilitas rekreasi seperti pijat, taman dan spa.
Hotel ini sediain lift, penyimpanan bagasi, fasilitas pertemuan, Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar buat jamin kenyamanan terbaik buat kita para tamu.
41. Mega Anggrek Hotel
Alamat :
Harga Sewa : Rp. 399.678 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Mega Anggrek Hotel yang direnovasi tahun 2010 ini punya 270 kamar. Hotel ini adalah tempat yang elegan buat para pelaku bisnis dan kita yang pengen bersenag-senang. Para tamu disambut di lobi dengan layanan penerimaan 24 jam dan check-out. Fasilitas tambahan termasuk kemanan hotel, bar, restoran, dan akses internet tanpa kabel (wireless). Layanan kamar dan laundry juga tersedia.
Semua kamar en-suite lengkap dengan shower dan bathtub. Kamar nampilin desain yang modern dan fasilitas yang bermanfaat seperti TV satelit/ TV kabel, akses internet, dan meja kerja. Tersedia juga keamanan, minibar, fasilitas pembuatan kopi dan teh serta pendingin ruangan (AC).
Sarapan pagi dihidangin setiap pagi dan ada menu pilihan buat makan siang dan makan malam. Selan itu, buat manjain para tamunya, hotel sediain Orchid Coffee Shop & Restaurant yang hidangin makanan Indonesia, Oriental, dan barat, sarapan pagi (buffet), BBQ, dimsum, WIFI gratis, dan buka setiap hari 24 jam.
- Orchid Coffee Shop & Restaurant.
Kita para tamu bisa bersenang-senang sambil dengarin musik yang disiarin secara langsung di Orchid Coffee Shop & Restaurant dan bisa juga nikmati pijat. Kita juga bisa berenang di kolam renang outdoor.
42. Days Hotel & Suites Jakarta Airport
Alamat : jl. pembangunan iii no. 17, tangerang, tangerang
Harga Sewa : Rp. 399.678 per malam
Nomor Telepon :
Hotel di Jakarta barat murah mahal urutan ke 42 ini memili Fasilitas seperti :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Ideal buat bersenang-senang dan bersantai, Padjadjaran Suites Business & Conference Hotel Cengkareng terletak di area Pusat Kota Tangerang Tangerang. Pusat kota jaraknya 5 km dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini nawarin akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.
Kamar
Nampilin lantai kayu yang elegan, kamar-kamar yang ber-AC meliputi brankas, ketel listrik, dan TV kabel layar datar. Tersedia pula area tempat duduk dan sandal. Kamar mandi dalamnya sediain bathtub ato shower, pengering rambut, handuk, dan perlengkapan mandi gratis.
Lain-Lain
43. The Jayakarta SP Jakata Hotel & Spa
Alamat : jl. hayam wuruk 126, jakarta
Harga Sewa : Rp. 406.516 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Nawarin 454 kamar yang didesain mewah, hotel yang ramah ini manjain para tamunya dengan berbagai fasilitas-fasilitas termasuk lobi dengan keamanan hotel, fasilitas penukaran uang, salon, bar, restoran, fasilitas ruang pertemuan, dan akses internet tanpa kabel (wireless). Layanan kamar dan laundry juga disediain dan buat kita yang membawa kendaraan bisa memarkir kendaraan kita di parkir hotel yang aman.
Semua kamar lengkap dengan telepon dengan akses nasional dan internasional (IDD), TV satelit/ TV kabel, radio, akses internet, dan satu set setrika serta kamar mandi en-suite lengkap dengan shower, bath, dan pengering rambut. Fasilitas lainnya yang tersedia di dalam kamar termasuk keamanan, minibar, kulkas, fasilitas pembuatan kopi dan teh juga disediain dan pendingin ruangan.
Hotel nawarin Betawinese Coffee shop dan Kota Lounge & Bars. Sarapan pagi dihidangin setiap pagi. Ada menu pilihan buat makan siang dan makan malam.
Para tamu bisa manjain diri kita di kolam renang outdoor ato dengan sauna, pijat (massage) dan perawatan spa. Kita juga bisa latihan di gym yang tersedia.
44. Swiss-Belinn Airport Jakarta
Alamat : Jalan husein sastranegara, blok a No. 9, benda, tangerang
Harga Sewa : Rp. 413.952 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Swiss-Belinn Airport, Jakarta adalah hotel internasional berbintang 3 yang berjarak beberapa menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Ada layanan bis antar/jemput gratis dari dan menuju bandara. Dengan kombinasi desain bergaya modern, hotel ini dikelilingi oleh taman yang apik dan kasih ketenangan buat kita tamu di area Tangerang yang padat membuat hotel ini menjadi pilihan akomodasi yang tepat dekat dengan bandara.
Hotel punya 145 kamar yang apik dengan desain kontemporer dan dilengkapi dengan akses wi-fi gratis, termasuk pilihan kamar non-rokok dan kamar khusus buat tamu dengan disabilitas. Ada 136 kamar Superior dengan luas 20 m2, 6 kamar Deluxe dengan luas 22 m2 dan 3 Suite yang lapang dengan luas 40 m2, seluruhnya dilengkapi dengan ranjang queen size ato twin single bed yang nyaman buat wisatawan ato pebisnis. Fasilitas lainnya meliputi layanan kamar 24-jam, penyejuk udara, hairdryer, minibar, fasilitas buat membuat kopi dan teh serta telepon.
Barelo sajiin makanan internasional dan lokal dalam bentuk buffet ato menu á la carte buat sarapan, makan siang ato makan malam. Dirancang buat acara kasual, restoran juga sediain layanan antar makanan 24-jam. Lounge dan bar hotel sajiin berbagai camilan dan minuman sepanjang hari. Tersedia juga akses internet kecepatan tinggi di seluruh area hotel.
Buat acara pertemuan dan bisnis, hotel sediain 4 ruang pertemuan, ideal buat mengadain pertemuan dengan skala kecil i menengah hingga 200 orang. Bersantailah dengan fasilitas pijat dan olahraga di pusat kebugaran hotel yang lengkap.
45. Hotel 88 (Mangga Besar 62) Jakarta
Alamat : Jalan Mangga Besar Raya Nomor 62, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 413.952 per malam
Nomor Telepon :
Nampilin cahaya alami yang melimpah, kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV kabel layar datar, brankas, dan lemari. Area tempat duduk dan meja juga disediakan. Kamar mandi pribadinya nawarin shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Nampilin cahaya alami yang melimpah, kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV kabel layar datar, brankas, dan lemari. Area tempat duduk dan meja juga disediain. Kamar mandi pribadinya nawarin shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.
Kita bisa sarapan khas Indonesia di restoran hotel.
Hotel 88 Mangga Besar 62 punya meja depan 24 jam yang sediain penitipan bagasi dan koran harian. Tersedia teras, taman, dan pusat bisnis.
47. Sparks
Alamat : jl. mangga besar raya 42, jakarta
Harga Sewa : Rp. 426.143 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Nampilin desain minimalis, kamar ini dilengkapi dengan fasilitas pembuatan kopi dan teh, brankas, TV kabel/ TV satelit 21 inci, bath dan shower (hanya buat Junior Suite dan Suite) sedangkan kamar lainnya dilengkapi dengan shower. Selain itu, para tamu bisa memilih warna kamar kita dengan pilihan hijau, biru ato ungu tergantung ketersediaan pada saat check-in. Fasilitas lainnya termasuk kulkas, minibar, telepon IDD, dan akses internet.
Exito Coffee Shop nawarin masakan lokal dan internasional. Musik dan Bar (M’nB) nawarin berbagai cocktail yang lezat sambil menikmati hiburan live karena berada di lobi utama.
Kita bisa manjain diri dengan berenang di kolam renang outdoor lengkap dengan dinding kaca. Buat kita yang senang berbelanja bisa mengunjungi toko kecil di hotel ini. Perawatan pijat/ massage dan spa juga tersedia buat pulihin pikiran. Ada juga ruang Private Coda Karaoke di lantai 8. Kita bisa nyanyi semua lagu favorit dengan bebas.
48. Bamboo Inn Hotel & Cafe
Alamat : Jalan Kota Bambu Selatan Nomor 9, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 428.227 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
- Standard Room;
- Deluxe Room;
- Deluxe Plus Room;
- Superior Room;
- Junior Suite;
- Luxury Suite.
Bamboo Inn Hotel & Café punya 90 kamar dengan berbagai tipe yang berbeda dan harga yang terjangkau.
- Bambu Inn Café.
Sajiin sarapan prasmanan setiap hari, Bambu Inn Café nawarin hidangan khas Indonesia, Asia, dan Barat. Kita juga bisa nikmatin sarapan dan hidangan lainnya dalam kenyamanan kamar Anda.
Penitipan bagasi dan brankas tersedia di meja depan 24 jam. Buat kebutuhan wisata dan profesional Anda, hotel sediain meja layanan wisata dan pusat bisnis. Layanan binatu, penyewaan mobil, dan antar-jemput bandara ditawarin dengan biaya tambahan.
49. Samala Jakarta
Alamat : jl. daan mogot kav. 2, rt. 1/rw. 2, cengkareng bar cengkareng tim. , jakarta
Harga Sewa : Rp. 428.227 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
50. Aston Cengkareng Hotel
Alamat : Jalan Outer ring road, mutiara taman palem blk c1 cengkareng, jakarta
Harga Sewa : Rp. 442.501 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
- Superior Room;
- Deluxe Room;
- Junior Suite;
- Executive Suite.
Kamar punya akses internet wireless, fasilitas pembuatan teh dan kopi, kamar mandi en-suite yang nyaman dilengkapi dengan shower, bathtub, dan pengering rambut. Telepon dengan akses jaringan nasional dan internasional, TV satelit, pendingin ruangan (AC) buat menjamin kepuasan para tamu.
Para tamu bisa menikmati gym dan perawatan spa.
Naik taksi ato mobil. Dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, lurus dan belok kiri di pintu keluar Tol Kamal, kemudian lurus sekitar 1 km. Di kompleks Mutiara Taman Palem City Resort belok kiri dan lurus sekitar 200 km.
51. De Rivier Hotel
Alamat : 44 – 46 jalan kali besar barat, jakarta
Harga Sewa : Rp. 455.348 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
- Superior;
- Deluxe;
- Residential Deluxe;
- Continental Deluxe;
- Junior Suite;
- Residential Apartments.
Terdiri dari 311 kamar, hotel kasih serangkaian fasilitas yang luar biasa. Kamar dengan dekorasi yang elegan dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), meja eksklusif, telepon IDD, minibar, kulkas kecil, fasilitas pembuatan kopi dan teh, TV satelit lengkap dengan saluran musik, dan keamanan kamar serta akses internet broadband. Fasilitas lainnya termasuk kamar mandi lengkap dengan shower, bak mandi dan pengering rambut.
- Hong Xing Chinese Restaurant;
Masakan Cina - Pasar Rempah;
Masakan Asia, dan Waroeng Teh & Kopi.
Buat puasin selera kita, hotel sediain beberapa tempat makan yang asik. Para tamu bisa memilih sarapan di buffet setiap pagi dan tersedia menu a la carte buat makan siang dan makan malam.
Setelah lakuin kegiatan rutin, para tamu bisa nikmatin berenang di kolam renang dalam ruangan (indoor) dan luar ruangan (outdoor) ato nikmatin jogging. Buat kita yang menjaga bentuk tubuhnya bisa ngunjungin pusat kebugaran lengkap dengan ruang erobik. Kita juga bisa manjain diri kita dengan pijat (massage), sauna, dan spa herbal serta tersedia toko di hotel.
52. Grand Tjokro Jakarta
Alamat : Jalan Daan Mogot Nomor 63, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 456.775 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Grand Tjokro Jakarta adalah hotel yang fokus pengalaman menginap kita.. Kombinasi keahlian layanan hotel dengan fasilitas dan perlengkapan berkualitas. Seluruhnya disajiin dengan perhatian rinci. Sedikit sentuhan pribadi buat mastiin kita nikmatin momen-momen menginap kita.
- Superior;
Luas 22 meter persegi. - Deluxe;
Luas 25 meter persegi. - Suite.
Luas 45 meter persegi
Hotel ini punya 147 kamar yang dibagi dalam 3 tipe diatas.
- Tjokro Restaurant;
- Batik Lounge.
Tjokro Restaurant sajiin makanan lokal favorit. Setiap masakan disajiin oleh tim koki profesional yang kompeten membuat setiap menu sebagai sebuah kenikmatan. Apapun kuliner kesukaan kita. Situasi formal ato kasual, Tjokro Restaurant bisa puasin selera kita.
Batik Lounge yang modern dan eksklisif adalah tempat sempurna buat melepas lelah, ato bahkan ngadain pertemuan bisnis dengan klien, dalam suasana yang lebih santai dan kasual. Makanan ringan dan minuman tersedia utuk dinikmati, dan bila digabungin dengan layanan staf kami yang ramah, kita bakal bisa waktu santai yang baik.
- Rheneo Karaoke;.
Rheneo Karaoke akan menghibur kita dengan berbagai pilihan paket menarik dan lagu, seluruhnya dalam balutan lokasi yang akan membuat kita ingin bernyanyi sesuai hati Anda. Tetaplah bugar dengan semangat dari pusat kebugaran kami, dimana fasilitas olahraga fantastis yang dipadu dengan staf terlatih akan membantu kita menjaga kondisi tubuh.
Hilangin lelah kita dengan berendam santai ato berenang di kolam renang kami. Cara yang baik buat mulai ato akhiri hari Anda.
Terletak di pusat kawasan Daan Mogot, hotel ini ga hanya mudah dicapai dari berbagai sudut kota Jakarta tapi juga kasih tamu akses mudah menuju berbagai lokasi di Jakarta, membuat hotel ini punya nilai yang baik buat tamu yang pengen mobilitas.
53. Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta
Alamat : jalan husein sastranegara no. 1, benda, tangerang
Harga Sewa : Rp. 468.380 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
54. Travellers Hotel Jakarta
Alamat : jalan pangeran jayakarta no.70, jakarta
Harga Sewa : Rp. 485.323 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Terdiri dari 94 kamar dengan layanan pribadi, kamar yang didesain dengan nyaman dan mewah ini dilengkapi dengan TV satelit, telepon dengan akses langsung ke jaringan nasional dan internasional (dial direct), minibar, kulkas, dan fasilitas pembuatan kopi dan teh, Kamar mandi en-suite lengkap dengan bathtub, shower, dan pengering rambut.
Para tamu akan dimanjain dengan akses internet tanpa kabel (wireless) gratis dan pendingin ruangan (AC) pribadi. Dalam kamar disediain buat simpan barang-barang berharga.
Buat makanan dan minuman, hotel punya tempat makan yang nyaman seperti Pepito Restaurant yang hidangin sarapan pagi, teh, makan siang buat acara bisnis serta makan malam. QJ`s Lounge hidangin minuman dan makanan ringan.
Pulihin tubuh dan pikiran dengan nikmatin latihan di gym/ pusat kebugaran ato sauna. Para tamu juga bisa manjain diri kita dengan perawatan spa dan buat kita yang suka berbelanja bisa ngunjungi toko souvenir.
55. The Media Hotel and Towers
Alamat : Jalan Gunung Sahari 3, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 486.751 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Kamar-kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double ato king-size dan kamar mandi dengan shower, bak mandi, pengering rambut, dan mantel mandi yang lembut. Fasilitas tambahan lainnya termasuk telepon dengan akses jaringan nasional dan internasional langsung, TV satelit/ TV kabel, akses internet, keamanan, fasilitas pembuatan kopi dan teh serta minibar. Satu set setrika, AC pribadi, dan balkon/ teras juga tersedia.
Restoran hidangin sarapan pagi kontinental dan menu sendiri dan menu pilihan buat makan siang dan makan malam.
Penginapan punya kolam renang outdoor air hangat lengkap dengan kolam renang anak, pemandangan kota, snack bar di sisi kolam renang yang sediain makanan / minuman yang enak, kursi dan payung buat berjemur juga tersedia. Para tamu bisa nikmatin latihan di gym ato bisa manjain diri kita dengan bersantai di sauna, perawatan pijat, dan spa buat pulihin pikiran.
56. Swiss-Belhotel Mangga Besar
Alamat : jl. kartini raya 57, jakarta
Harga Sewa : Rp. 513.872 per malam
Nomor Telepon :
Didesain buat penuhi kebutuhan para tamu sehingga kita bisa nikmatin sebuah hunian yang menyenangkan dan ga terlupain di Jakarta, hotel ini adalah hotel yang sangat terkenal diantara hotel-hotel bisnis Jakarta lainnya.
Penginapan berpendingin ruangan (AC) ini merupakan hotel bisnis internasional yang terletak strategis di pintu masuk area Mangga Dua dan Mangga Besar yang terkenal. Hotel pinya salon dan keamanan hotel buat penyimpanan barang-barang berharga. Makanan/ minuman dihidangin di kafe dan para tamu bisnis akan dimanjain dengan fasilitas ruang pertemuan dan akses internet di semua tempat umum.
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
- 94 Deluxe Rooms;
- 60 Superior Deluxe Rooms;
- 45 Grand Deluxe Rooms;
- 36 Executive Club Rooms;
- 5 Junior Suites;
- 3 Family Suites;
- 2 Honeymoon Suites;
- 1 Presidential Suite.
Swiss Belhotel Mangga Besar nampilin 246 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas di dalam kamar seperti kamar bebas rokok, pendingin ruangan (AC), telepon IDD, LCD TV 32 inci, brankas, fasilitas pembuatan kopi dan teh serta minibar. Fasilitas lainnya yang tersedia adalah akses internet, keamanan kamar, dan kamar mandi en-suite lengkap dengan bath dan shower.
- Swiss Cafe;
Masakan Cina, Asia, dan Internasional dengan nuansa yang menyenangkan. - Silver Lounge;
Minuman tropical cocktail dan minuman dingin tersedia dengan nuansa yang santai - The Grill.
Sediain aneka daging dan laut bakar.
Para tamu bisa nikmatin waktu kita dengan berenang di kolam renang outdoor ato buat kita yang menjaga tubuh yang ideal bisa nikmatin latihan di gym/ pusat kebugaran.
57. Orchardz Hotel Bandara Soekarno-Hatta
Alamat : Jalan Husein Sastranegara Nomor 8, Benda, Tangerang
Harga Sewa : Rp. 528.146 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Semua kamar dilengkapin AC dan TV kabel layar datar. Setiap kamar punya kamar mandi pribadi yang sediain perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.
Restoran hotel hidangin makanan khas Indonesia, serta masakan internasional. Sarapan ditawarin setiap hari antara pukul 03:00 – 10:00.
Buat kenyamanan para tamu, hotel ini nawarin Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, mesin fax, fotokopi, printer.
58. Mercure Jakarta Kota
Alamat : jl. hayam wuruk 123, jakarta
Harga Sewa : Rp. 533.856 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Kamar-kamar ini ditata dengan elegan dan didekorasi dengan indah. Semua kamar yang luas ini nampilin serangkaian fasilitas yang komprehensif. Semua kamar dilengkapi dengan audible smoke alarms, pendingin ruangan (AC), brankas, fasilitas pembuatan kopi dan teh, TV satelit/ TV kabel, minibar, telepon, dan akses internet WiFi. Kamar mandi nampilin bathtub dan pengering rambut.
- Chiao Tung Restaurant;
Masakan Cina modern dan tradisional. - Spice Restaurant;
Masakan Asia Tenggara.
Sarapan pagi dihidangin disini. - Kirana Bar. Buffet.
Buat makan siang dan makan malam, para tamu bisa nikmatin hidangan di semua restoran.
Para tamu bisa berenang di kolam renang outdoor ato berlatih di gym/ pusat kebugaran. Relaksasi tersedia dengan sauna dan para tamu bisa merawat diri kita dengan perawatan pijat/ massage ato spa. Para pecinta olehraga bisa bersenang-senang di lapangan golf Kemayoran yang terletak kira-kira 3 km dari hotel.
59. All Seasons Jakarta Gajah Mada
Alamat : Jalan kh. zainul arifin 5-7 petojo utara Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp.537.153 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Dilengkapi dengan lantai kayu, kamar ber-AC sediain TV kabel layar datar, ketel listrik dan minibar. Setiap kamar mandi en suite dilengkapi dengan pengering rambut, handuk dan peralatan mandi. Selain itu tersedia juga air minum kemasan gratis.
Streats Restaurant nawarin menu favorit internasional dan layanan kamar.
Di All Seasons Jakarta Gajah Mada kita bakal nemuin layanan meja resepsionis 24 jam, fasilitas penitipan bagasi dan pusat bisnis. Staf membantu dengan permintaan binatu, transfer bandara dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan. Kenyamanan lainnya mencakup penukaran mata uang, faks / fotokopi dan penitipan bayi.
60. B Fashion Hotel
Alamat : Jalan aranda no. 1, tanjung duren, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 538.880 per malam
Nomor Telepon :
B Fashion Hotel adalah akomodasi yang ideal di Tanjung Duren, Jakarta Barat, nawarin akomodasi yang nyaman dan mudah diakses, dilengkapi dengan serangkaian fasilitas modern dan pelayanan yang istimewa. Dengan harga yang terjangkau, akomodasi ini cocok buat wisatawan pebisnis maupun kita yang mencari liburan.
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
61. Ibis Styles Jakarta Airport
Alamat : Jalan Raya Bandara Soekarno Hatta, Kp. Rawa Bokor, Tangerang
Harga Sewa : Rp. 542.420 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
63. Couleur Hotel Cengkareng
Alamat : Jalan lingkar luar barat no. 1a – 1c, duri kosambi, cengkareng
Harga Sewa : Rp. 542.420 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya televisi layar datar, kopi instan gratis, teh gratis, minuman selamat datang gratis, cermin di beberapa kamar.
Hotel ini sediain sejumlah fasilitas rekreasi seperti papan panah (dart), taman.
Hotel ini sediain akses ke sejumlah pelayanan, termasuk meja 24 jam, penyimpanan bagasi, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar.
64. Ibis Slipi
Alamat : Jalan Letjen S. Parman Kav 59, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 558.507 per malam
Nomor Telepon :
Fasilitas :
Fasilitas Publik
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Fasilitas Bisnis
|
Kamar-kamar yang modern, luas, dan nyaman ini dilengkapi dengan fasilitas termasuk double/ king-size bed, telepon, TV satelit/ TV kabel, dan akses internet. Kamar mandi en-suite punya shower, bath, dan pengering rambut. Fasilitas di dalam kamar termasuk keamanan, fasilitas pembuatan kopi dan teh serta minibar. Selain itu, penginapan ini punya pendingin ruangan (AC) dan balkon ato teras.
Restoran hidangin sarapan ringan serta buffet dan a la carte buat makan siang dan makan malam dengan masakan asli Indonesia yang akan menggoda mata dan selera para tamu.
Penginapan ini sediain kolam renang luar ruangan yang dilengkapi dengan area kolam renang anak-anak serta fasilitas buat berjemur. Tersedia klub kesehatan yang dilengkapi dengan gym membuat para tamu buat rasain ketenangan dengan seimbangin energi di tubuh kita. Buat layanan sauna dan pijat dikenain biaya buat para tamu yang ingin manjain tubuh dan pikiran.
65. Twin Plaza
Alamat : Jalan LetJend S Parman Kav 93-94, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 568.242 per malam
Nomor Telepon :
Kalo bandingin dari sisi harga, hotel Twin Plaza dan Rumah Shinta jauh sih. Twin Plaza jauh lebih mahal.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.