Grouth Mindset

by: Muhammad Rafhael Akbar

Sumber: Facebook

Salah satu materi pembuka kita, pola pikir yang mau bertumbuh seperti berbicara dengan diri sendiri, dia tidak bisa sesuatu dia akan berpikir “kalo aku gabisa” kalau Fixed Mindset itu pasti akan berpikir kalau “aku pasti bisa lakuin ini”. Cuma belajar 5 menit saja itu tidak apa.

Kalau kita mau ngomongin belajar sesuatu atau punya cita-cita kita harus buat langkah kecil, kita harus punya strategi dan apa sih yang harus kita lakukan setiap hari untuk mencapai cita-cita kita. Kalau kita mindset nya ingin menjadi pembisnis kita harus ikuti apa yang berkaitan dengan hal itu. Apa yang kita lihat, apa yang kita dengar dan apa yang kita pikirkan itu mempengaruhi pada diri kita sendiri.

Aku akan bisa selalu bertumbuh jadi aku harus terus berusaha karna itu pola pikir yang benar, kita harus terus belajar menjadi lebih baik. cukup mau sediakan waktu saja, sulit itu wajar. Kenapa dia bisa? karena dia menyediakan waktu. Pastikan kita mau sediakan waktu, kalau teman teman tidak bisa sesuatu kita harus bisa di hal lain. Kalau kita melakukan kesalahan kita yang pelajari, kita harus pelajari dari kesalahan tersebut dan jangan berhenti disitu kita harus lanjut. Gimana pun hasilnya kalau kita gagal di rencana itu lanjut saja ke rencana lainnya. Pastikan jika kita bisa suatu hal coba lagi untuk belajar hal lain agar bisa memiliki banyak hal yang dikuasai.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply