Film-film yang akan tayang pada bulan Juni 2021.

1.Fast and Furious 9 – 25 Juni 2021.

Fast and Furious hits film bagian sembilan.Kali ini John Cena sedang bersenang-senang,yang akan menandakan kembalinya Han.

2.Ghostbusters: Afterlife” (11 Juni)

Angsuran waralaba ikonik yang akan datang ini diambil 30 tahun setelah “Ghostbusters II” tahun 1989 dan mengikuti sebuah keluarga yang pindah ke kota kecil untuk menemukan hubungan mereka dengan bisnis penangkap hantu.Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts mengulangi peran mereka dari film aslinya, dan bersama dengan Finn Wolfhard, McKenna Grace, Paul Rudd, dan Carrie Coon yang turut bergabung.

3.In the Heights”(18 Juni).

Memulai debutnya di HBO Max dan di bioskop,drama musikal yang disutradarai oleh sutradara “Crazy Rich Asians” Jon M.Chu dan diproduksi oleh Lin-Manuel Miranda, mengeksplorasi tiga hari di lingkungan Amerika-Dominika di New York City,Washington Heights.

4.Venom: Let There Be Carnage” (25 Juni).

Tom Hardy kembali sebagai penjahat klasik”Spider-Man”,kali ini dia siap untuk menghadapi pembunuh berantai yang sangat kuat,Carnage, yang diperankan oleh Woody Harrelson.Andy Serkis mengarahkan sekuelnya,para pun penggemar berspekulasi dapat membangun lebih banyak crossover Marvel di masa mendatang.

5.The Conjuring: The Devil Made Me Do It – 4 Juni 2021.

Film The Conjuring 3 ini akan tayang di bioskop dan HBO Max.Vera Farmiga dan Patrick Wilson kembali sebagai penyelidik paranormal, Lorraine dan Ed Warren,untuk melihat bab menyeramkan dalam waralaba.

6.Fatherhood – 18 Juni 2021.

Film Fatherhood akan tayang bulan Juni mendatang di Netflix.Kevin Hart beralih ke drama dalam film terbarunya di mana ia berperan sebagai ayah tunggal yang merawat putrinya setelah kematian istrinya.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply