Drama Yang Tayang Pada Bulan Mei 2021

1. Bossam: Stealing Fate(1 Mei)

Pertama drama ini berkisah tentang kerajaan atau Saeguk yang tayang di awal bulan Mei.

Selanjutnya Drama ini

Bercerita tentang seorang lelaki bernama Bo Wo yang suka berjudi dan menculik para janda untuk memenuhi kebutuhan hidup, iya tak sengaja menculik seorang putri kerajaan bernama So Kyung.

2. Youth of May(3Mei)

Mengikuti kisahkan keempat detektif muda di kantor polisi Gangnam. Kim Ji Yong (Lee Seung Gi) adalah seorang bocah cerdas yang tinggal di Masan.

Setelah itu ibunya dibunuh di depan matanya, Ji Yong bertekad untuk menjadi seorang detektif.

Sejak hari pertama bekerja, Dae Gu mulai memata-matai Pan Seok. Seiring berjalannya waktu, Dae Gu perlahan mengungkap kebenaran dibalik tragedi yang menewaskan ibunya.

3. Imitation (7 Mei)

Lalu Drama “Imitation” menceritakan kehidupan beberapa idol K-pop fiksi. Yang pertama adalah Lee Ma-ha, Anggota girl group Tea Party. Yang berusaha meniru gaya penyanyinya papan atas La Li-ma untuk menaikkan popularitas nya.

Setelah itu seiring berjalannya cerita, Ma-ha bertemu dengan Kwin Ryok, anggota boy group terkenal Shax.

mereka lalu saling suka dan berkencan di tengah aturan dilarang berkencan dalam industri K-pop.

4. Mine(8 Mei)

Selanjutnya drama Mine. Berkisah tentang wanita yang kuat dan ambisius yang mengatasi prasangka masyarakat untuk menemukan apa yang sebenarnya menjadi milik mereka.

Lee Bi Young berperan sebagai Seo Hee Soo, mantan aktris papan atas dan istri dari putra kedua dari keluarga Chaebol Grup Hyowon.

5. Doom At Your Service (10 Mei)

Drama ini menceritakan seorang Dong Kyung yang bekerja sebagai editor di sebuah perusahaan novel web.

Tak Dong Kyung telah kehilangan orang tuanya sejak usia dini. Ia pun harus tinggal berdua dengan seorang adik laki-laki.

6.Here’s My Plan(19 Mei)

Drama ini menceritakan kisah siswi bernama Lee So Hyun(Kim Hwang Hee), yang merupakan sosok gadis SMA dengan nasib yang kurang beruntung.

Lalu karena beberapa alasan, Lee so Hyun harus putus sekolah dan menjadi pencopet yang ulung.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan