3 Anggota Ormas Keroyok Petugas

👁️27x   💬0   🕗01:07

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Hai #MasBro #MbakBro

Sudah tahu berita viral tentang 3 orang yang viral mengeroyok Petugas Dishub Bekasi yang akhirnya ditangkap? Yuk simak penjelasana lebih lengkapnya dibawah yaa!!

Viral di media sosial, seorang petugas Dinas Perhubungan yang bertugas mengatur jalan, dikeroyok sekelompok orang yang diketahui anggota Ormas (Organisasi Masyarakat).

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Polisi pun menangkap tiga orang akibat peristiwa itu. Ketiga orang yang ditangkap antara lain SU, R dan S.

Korban yang dianiaya bekerja sebagai petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Bekasi, berinisial M. 
Penganiayaan itu terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Bekasi pada Selasa 18 Mei 2021.

Baca Juga : Varian Baru Virus Update Kasus Covid-19 di Indonesia Selasa, 18 Mei 2021

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Supriyadi mengatakan ketiga pelaku ditangkap tidak jauh dari lokasi kejadian. “Sudah ditangkap. Ada tiga orang sudah diamankan. Mereka dijemput sama anggota (Selasa) semalam,” ujar Aloysius dikutip dari Kompas.com, Rabu (19/5/2021).

Saat Bertugas Aloysius mengatakan, ketiga pelaku ditangkap setelah terbukti melakukan pengeroyokan terhadap korban yang menegurnya karena melanggar rambu lalu lintas putar arah. 

“Itu tiga orang melakukan pengeroyokan. Ada yang (menganiaya) menggunakan helm. Untuk yang lain cuma ada saja di situ (lokasi kejadian). Tidak melakukan penganiayaan,” ucap Aloysius. 

Aksi penganiayaan tersebut terjadi di di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Bekasi pada Selasa sore menjelang magrib.

Saat ini, kata Aloysius, ketiga anggota ormas yang ditangkap masih dalam proses pemerikaan terkait aksi penganiayaan itu. “Iya sekarang masih dalam pemeriksaan kepada ketiga orang itu,” ucapnya. 

Apapun mesin pencarinya. Kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat. Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih

megapolitan.kompas.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, 

Polisi Tangkap 3 Ormas yang Keroyok Petugas


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply