Chanyeol ‘The Box’ Movie

Annyeong Yeorobun!
Hallo apakah disini ada kpopers terutama EXO-L?

Kalian udah pada nonton film nya Chanyeol yang ‘The Box’ belum? ini film bioskop ya BTW. Gua mau kasih tau juga nih buat yang belom tau, bioskop udah buka gais, tapi sepi banget ga rame kayak biasanya, maklum gara gara pandemi, okey skip.

Jadi yeorobun. Film ‘The Box’ ini diperankan oleh salah satu member EXO boyband korea selatan yaitu Park Chanyeol sebagai pemeran utama. Film ‘The Box’ pertama kali tayang itu dari tanggal 7 April 2021, bulan lalu gais.

Nah film ini itu menceritakan kisah seorang penyanyi muda benama JiHoon yang punya banyak bakat, dia juga punya mimpi yang sangat besar yaitu dia pengen jadi penyanyi dan produser musik terkenal. Ia terus berusaha keras untuk mewujudkan impiannya itu. Dia selalu ngamen di pinggiran jalan untuk membiayai hidupnya dan mewujudkan impiannya.

Nah Suatu ketika JiHoon bertemu dengan seorang produser musik yang sama sama sedang mengejar kesuksesan nya namanya yaitu MinSoo. Ternyata si MinSoo ini pernah menjadi produser hebat dan sukses pada masanya.

Sejak pertemuannya mereka berdua, hidup keduanya menjadi berubah. Si JiHoon ini selalu nyanyi dan bermain gitarnya itu di dalam kardus yang besar, karena dia demam panggung. Tapi MinSoo selalu mendukung, membantu, dan menyemangahi JiHoon. Sampai akhirnya JiHoon berhasil mengalahkan demam panggungnya dan dia pun berhasil mewujudkan impiannya sebagai penyanyi terkenal. Keduanya menikmati kesuksesannya bersama.

Kalau menurut gua sih yah film ini itu alur ceritanya ga berat, kayak simple gitu. Tapi yang bikin film ini seru, asik itu karena si JiHoon (Chanyeol) nya ini banyak nyanyi. Jadi kek banyak lagu lagu gitu. Asik banget nontonnya sambil nyanyi nyanyi berasa lagi konser musik hahaha.

Serius deh film ini seru banget recommended banget bagi kpopers terutama para EXO-L kalian harus nonton film ini. Ada di semua bioskop seluruh dunia kok tenang hahaha.

Jangan lupa nonton film ini ya gais. Sampe sini dulu kapan kapan lagi! Annyeong!


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply