Cerita Singkat Drama The Heirs

The Heirs
menceritakan kisah para orang kaya yang bersekolah di sekolah swasta dengan fasilitas lengkap dan mewah.
Para siswa siswi orang kaya ini merupakan calon pewaris perusahaan, bisnis, hingga politisi terbaik di Korea Selatan.

Kim Tan merupakan seorang pewaris dari keluarga konglomerat Korea yang disebut Jeguk Group.
Kim Tan merupakan anak haram dipaksa untuk pergi ke Amerika Serikat oleh kakaknya yang mencoba untuk menguasai bisnis keluarganya.
Dan Cha Eun Sang yang merupakan anak dari orang miskin.
Hidup dalam keterbatasan, Cha Eun Sang mencoba mencari kakaknya ke Amerika Serikat.
Di saat yang sama, secara kebetulan Cha Eun Sang dan Kim Tan bertemu.
Kim Tan dan Cha Eun Sang di Amerika Serikat juga bertemu dengan soso Yoo Rachel.
Rachel adalah tunangannya Kim Tan yang secara spesial ingin mengunjungi sang kekasih.
Cha Eun Sang pertama kali bertemu Yoo Rachel saat baru tiba di Amerika Serikat.
Keduanya pergi ke tujuan yang berbeda.
Cha Eun Sang menemukan alamat sang kakak di Amerika Serikat.
Kakak Cha Eun Sang bekerja sebagai pramusaji di sebuah bar di dan Kim Tan tepat duduk di slaah satu kursi di bar tersebut.
Saat pertama kali bertemu setelah sekian lama, Cha Eun Sang dan kakaknya terlibat karna kaka Chan Eun Sang mengambil semua uangnya dan pergi begitu saja.
Dan kesalah pahaman antara Cha Eun Sang dan pihak kepolisian Amerika Serikat yang membuat dirinya ditangkap polisi.
Di saat bersamaan, Cha Eun Sang ditangkap polisi bersama Kim Tan. Kim Tan dan Eun Sang, sangat berbeda kondisi latar belakang keluarganya. Hubungan Eun Sang dan Kim Tan tidak disetujui oleh Ayah Kim Tan.
Ayah Kim tan membuat Segala upaya dilakukan untuk memisahkan mereka berdua. Dan semakin panas ketika teman sekolah Eun Sang dan musuh bebuyutan Kim Tan, Choi Young Do menyukai Eun Sang. Dan Eun Sang harus berhadapan dengan tunangan Kim Tan, Yoo Rachel.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply