Cara Meningkatkan Traffic Website Kesalahanku dan Masalahmu Saat Mulai Membuat Website dan MedSos - kekitaan - karya selesaiin masalah

Cara Meningkatkan Traffic Website: Kesalahanku dan Masalahmu Saat Mulai Membuat Website dan MedSos

Gimana cara meningkatkan traffic website?

kita bahas dari sisi masalahnya ya. Kenapa traffic website sulit naik. Kenapa followers/subscriber medsos sulit naik.

Temenku udah punya MedSos sejak SD. Facebook jadi MedSos pertama nya.

Alasan temenku bikin MedSos waktu itu karena temen2 nya udah pada punya duluan dan jadi topik pembicaraan di sekolah.

Aku punya blog sejak 2009 karna liat temen punya blog, punya website sejak 2014 karna liat blogger bisa menghasilkan duit.

Jadi… karena tren dan ikut2an.

Kalo kamu…

Kesalahanku dan Masalahmu Saat Mulai Membuat Website dan MedSos

…Apa yang kamu pikirin waktu mau buat MedSos ato Website?

Apa hal yang bikin kamu mutusin buat bikin MedSos ato Website?

Jangan2 kamu kayak ku yang salah langkah waktu bikin Medsos & Website?

Apa ya kesalahan nya?

Bukan soal skill ato teknis… tapi soal dasar.

Sebelum ku kasih tau alasannya, aku mau tanya…

Kenapa Martin Luther King jadi orang yang gerakin hak sipil, padahal yang menderita soal itu ga cuma beliau?

Kenapa RA Kartini jadi perempuan paling terkenal dalam perjuangin hak perempuan, padahal perempuan yang terinjak2 hak nya ga cuma beliau?

Kamu mungkin bertanya2… apa yang mau aku bahas?

Kenapa aku bahas 2 orang tadi?

Cara Meningkatkan Traffic Website

Yap. Sebenernya yang mau ku bahas adalah… START WITH WHY

Apapun, mulailah dengan pertanyaan kenapa. Kenapa aku harus bikin MedSos? Kenapa aku harus bikin Website?

Kesalahanku waktu bikin MedSos & Website itu… aku ga bertanya ‘kenapa harus bikin?’ ke diriku. Jadi… MedSos dan Website ku sempet terbengkalai. Kok bisa terbengkalai?

Karena.. kalo kita ga tau ‘kenapa’ nya.. jadi nya kita juga gatau bagaimana caranya dan apa hasilnya.

Contohnya… aku bikin instagram karena trend. Akhirnya karena aku ga tanya dulu ke diriku ‘kenapa bikin instagram?’ akhirnya aku juga ga bisa jawab bagaimana caranya dan apa hasilnya.

Tapi… waktu aku akhrinya tanya ‘kenapa’ dan aku punya jawaban nya, yaitu karena ku percaya kalo aktif bakalan bermanfat… aku jadi nyari tau dan tau gimana caranya bermanfaat lewat instagram, dan tau akan seperti apa cara dan hasilnya nanti.

Pertanyaan kenapa ini penting banget. Soalnya ada kaitannya sama visi dan apa yang kita percaya. Simon Sinek bahas ini di acara TEDx.

Kalo kamu udah nemuin why mu belum?
Kalo udah.

Udah tau belum cara meningkatkan traffic website?
Udah tau cara menambah followers mu?

ceritaIN di kolom komentar ya


Obrolan diatas adalah masalahnya.
Lalu gimana solusinya?
Kita bahas di Solusi Biar MedSos & Website mu Ga Gagal.

Obrolan kita ini udah terbit di linkedIN ya.
Kalo mau baca versi singkatnya dan visualnya, silahkan berkunjung kesini.

Comments

Leave a Reply