Begining

Saya, Haikal Ali Lahir pada Senin 22 Januari 2007 di Kota Bogor Jawa Barat. Ia besar di dalam keluarga yang sederhana di daerah Bogor Selatan lebih tepatnya di tajur lalu pindah ke daerah sukasari saat usianya kurang lebih 1 tahun bersama kedua orang tuanya dan 1 adik laki-laki nya.

Gambar berikut tidak memiliki atribut alt; nama berkasnya adalah screenshot-2023-11-21-135438.png

Haikal di sekolahkan di TK Nurul Huda dan lanjut ke SDN Lawang Gintung 02 lalu pindah sekolah saat kelas 3 ke SDN Cihideung Udik 04 di desa Cihideung Udik kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Jawa Barat. Di masa sekolah dasar saya sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya seperti bersepeda dan bermain seperti anak-anak pada umumnya.

Gambar berikut tidak memiliki atribut alt; nama berkasnya adalah image-3.png
https://bogor.tribunnews.com/2016/02/17/arus-lalu-lintas-di-bundaran-sukasari-lancar-disertai-hujan-ringan

Saat di sekolah dasar saya sering membahas perjuangan kemerdekaan Indonesia bersama teman-temannya. Ia sangat mengagumi bagaimana para pejuang dengan hebatnya melawan para penjajah dengan hanya bermodalkan bambu runcing. Karena saya sangat mengagumi para pejuang kemerdekaan Indonesia saya sampai bercita-cita ingin menjadi seorang pahlawan dan melindungi orang-orang di sekitar saya.

Gambar berikut tidak memiliki atribut alt; nama berkasnya adalah image-2.png
https://sekolah.data.kemdikbud.go.id/index.php/chome/profil/40F5480F-2CF5-E011-AA96-C5A40D763EDB

Sampailah saya di jenjang SMP saya bersekolah di SMPIT Bina Bangsa Sejahtera di sana saya memiliki lebih banyak teman. Namun setelah 6 bulan bersekolah di SMP munculah sebuah wabah virus yang di sebut Covid 19 yang membuat seluruh sekolah tutup dan menerapkan sistem belajar dari rumah melalui media digital. Dan karena wabah itu juga kegiatan semua orang di luar rumah terbatasi karena takut terpapar virus Covid 19.

Gambar berikut tidak memiliki atribut alt; nama berkasnya adalah image-4.png
https://www.paho.org/en/topics/coronavirus-infections/coronavirus-disease-covid-19-pandemic

Di masa covid ini saya sempat terpuruk karena hilangnya semangat dan keinginan namun setelah terlalu berlama-lama bermalas-malasan saya muak. Sayw memutuskan bangkit yang diawali dengan mencari uang melalui hobi saya yaitu bermain video game dengan menyediakan jasa dalam video game lalu berjualan paket internet dan sekarang sekarang saya sudah bersekolah di SMK Wikrama Bogor.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply