Apa Salahnya Mencoba Hal Baru

Hallo kawan kawan….

Kenalin namaku Zulfa Nur Salsabila.Aku seorang pelajar di SMK Wikrama Bogor Angkatan 2020/2021 atau terkadang orang orang menyebutnya dengan sebutan Angkatan Corona. Ya,memang benar julukan itu, karena ketika aku masuk SMK dunia termasuk negeri ini sedang tidak baik baik saja.Dimana Dunia sedang di hadapkan dengan virus covid-19 atau Corona.

Di tahun ini seluruh aktivitas dilakukan secara daring termasuk proses belajar mengajar.Kembali lagi ke judul yaitu”Apa salahnya mencoba hal baru”.

Aku ingin bercerita dimana Aku merupakan murid SMK Wikrama yang masuk di jurusan BDP/Bisnis Daring dan pemasaran.Bisnis daring adalah hal yang baru untuk aku.Dimana aku sama sekalih masih awam atau belum tahu dengan apapun yang berhubungan dengan bisnis.Namun memang sudah takdir aku akhirnya belajar bisnis daring dan masuk di jurusan BDP ini.

Pada Rabu,31 Maret 2021 jurusan BDP mengadakan wabinar dengan kekitaan.Wabinar ini berjudul mengenali diri sendiri.Dimana di sini diajarkan bagaiman mengenal diri sendiri dan menjadi content creator yang kita suka namun dapat bermanfaat bagi orang lain.Wabinar Wabinar seperti ini adalah hal yang baru untuk aku.Namun dengan mencoba hal baru ini saya jadi menambah wawasan.Dan dengan wabinar kekitan ini saya mencoba untuk mengenali diri saya agar bermanfaat bagi banyak orang.Wabinar dengan kekitan ini sangat bermanfaat dan memberi banyak wawasan baru.

Nah,jadi apa salahnya kita mencoba hal baru


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply