Cerita Hari Ini: Productive Online School Edition

Perkenalkan namaku Luci Nabila Agustin panggil saja Luci, seorang siswi SMK Wikrama kelas 10 yang berbadan mungil ingin membagi ceritanya hari ini

Rabu pagi jam 7, matahari tak bersinar terang hari ini sedikit mendung tetapi masih banyak cahaya yang masuk ke kamarku melalui jendela. Aku menyukai cuaca hari ini, tak terlalu terang tetapi hangat. Aku berjalan melewati anak tangga menuju lantai satu, biasanya aku tak sarapan sepagi ini tetapi entah kenapa pagi ini perutku terasa lapar.

Tak terasa waktu hampir menujuk pukul 8, aku bergegas ke kamar dan menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk belajar hari ini. Mata pelajaran pertama hari ini di temani oleh kak reksy, “Saluran Distribusi” materi yang di pelajari hari ini.

Setelah itu jam sudah menunjukkan waktu istirahat, pada jam ini aku hanya bersantai sambil memainkan HP di kamar. Jam pelajaran kembali di mulai, tak seperti biasanya hari ini ada kegiatan webinar bersama kak Kita ceo dari kekitaan. Materi yang di pelajari saat webinar ialah “mengenal diri sendiri sebelum menjadi content creator”, cukup senang bisa belajar bersama kak kita menurutku penyampaian kak kita menarik, tidak membosankan dan mudah dipahami.

Malam tiba, pukul 19.00 aku mulai menulis jurnal hari ini dengan ditemani suara rintik hujan dan gemuruh petir. Wangi hujan dan cuaca dingin membuatku tenang dengan selimut yang menyelimuti tubuh, rasanya nyaman dan hangat. Sebenarnya aku jarang sekali menulis, bahkan tak terlalu suka menulis tak heran tulisanku mungkin tak sebagus yang lain. Tetapi aku senang bisa menulis jurnal hari ini karena mungkin aku bisa mengasah kemampuan menulisku menjadi lebih baik.

Kurasa cukup aku bercerita hari ini, aku harap kalian suka membaca jurnal pertamaku 😊


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply