Apa Mimpi Terbesarmu? Apa yang Kau Lakuin Sekarang Udah Sesuai?

Salam #MasBro #MbakBro

Udah pernah nonton film Sang Pemimpi ato belum?
Apa mimpi terbesar mu?
Apa yang kau lakuin sekarang udah sesuai sama mimpi itu ato belum?

Hari ini udah besok. hehe

Iya, hari ini udah besok. Mulai dari kemarin Selasa, 19 Mei 2020 beralih dalam hitungan puluhan menit menjadi Rabu, 20 Mei 2020. Aku akhirnya nonton film Sang Pemimpi. Setelah bosan menonton rangkaian film series Drama Korea sejak 1 bulan terakhir karna PSBB. Seru sih seru nonton deretan cerita kreatif dari penulis korea. Tapi … ga ada yang bisa mengisi jiwa yang haus untuk berkarya ini.

Jari seolah jalan sendiri saat mencari-cari film Indonesia dan akhirnya berhenti disini Sang Pemimpi. Film yang sejak dulu keluar tahun 2009 ga kunjung bisa ditonton. Terimakasih untuk siapapun yang akhirnya membuat netflix dan membuat film impian ini hadir ga perlu ngetuk pintu. Kita pun ga perlu antri ke bioskop.

Dari tadi sambil dengerin Lagu Apatis Karya Ipang ost Sang Pemimpi. Aku punya kekuatan dan dorongan baru untuk kembali berkarya. Membuat tulisan ini Apa Mimpi Terbesarmu? Apa yang Kau Lakuin Sekarang Udah Sesuai?

Sekarang aku garang bilang kalo aku udah hidup mengejar mimpiku. Meski sempet ngadu mimpi sama Bapak. Makan cuma 1 kali sehari. Diraguin sama diri sendiri saat liat materi kawan lama. Sekarang perjalanan panjang ini membuat aku bersyukur lagi. Iya lagi .. Terimakasih kasih Tuhan udah membuat aku sampe disini. Dijalan yang bener ini.

Bukan budak korporat lagi. Ga lagi hidup dari gaji. Mimpi ku yang memberi gaji. Hidup kejar visi. Bebas bangun pagi tanpa buru-buru mandi dan gosok gigi. Pake kemeja rapi demi berangkat ke kantor … dini. Cukup masa-masa itu adalah waktu sekolah mencari jati diri.

Sekarang ga lagi. 

Jadi … 

#MasBro #MbakBro

Apa mimpi terbesarmu?
Apa yang kau lakuin sekarang udah sesuai sama mimpi itu ato belum?

Kalo iya, semangat kawan.

Kalo belum, pupuk beranimu. Jangan sampe nunggu jalan buntu. Semua waktu berlalu membuat kita nampak cupu. Jangan tunggu 10 tahun berlalu. Temen mu yang dulu bahan tertawaan mu sekarang malah membuat mu rindu. Karna video-videonya di Youtube malah jadi tontonanmu.

Ga tau mau mulai darimana?
Ga tau mau cerita sama siapa?
Silahkan ngobrol sama kita, klik kekitaan.com/CeritaDong

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber Tulisan
Pengalaman Penulis


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply