ANIMASI INDONESIA YANG MENDUNIA

Hallo teman teman saya mulyana mau ngasih tau kalian nih. Animasi indonesia yang berhasil mendunia pasti kalian penasarankan, gausah lama -lama langsung aja aku mau ngasih tau kalian animasi Indonesia apa saja yang berhasil mendunia.

  1. Meraih Mimpi Salah satu animasi musikal pertama di Indonesia. Mengisahkan seorang gadis yang terpaksa mengikuti tradisi patriarki di kampungnya. Film produksi Kalyana Shira Film ini juga ditayangkan di International Film Festival di Korea Selatan dan American film Market di Santa Monica, Amerika Serikat.
  2. Batlle Of Surabaya Film animasi yang mengangkat sejarah pertempuran 10 November di Surabaya ini berhasil meraih penghargaan internasional People Choice Award di International Movie Trailer Festival 2013 dan INAICTA 2012. Film produksi MCV Pictures ini adalah karya mahasiswa STMIK AMIKOM Surabaya.
  3. Si Juki The Movie Film yang diadaptasi dari komik karya Faza Meonk ini mengisahkan Juki yang melakukan misi penyelamatan dari bencana meteor. Film ini meraih piala Citra 2018. Karakter Juki juga sudah berkolaborasi dengan Spongebob pada penghujung tahun 2019. (Baca Juga: The Powerpuff Girls Dibuat versi Live-Action, Para Penggemar Terbelah Dua ).

Dan masih banyak lagi Animasi Indonesia yang berhasil mendunia, kalo kalian penasaran sama kelanjutannya jangan lupa yah terus ikutin aku Mulyana sekian terimakasih babay!!!.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply