10++ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari

Kata-kata Mutiara Fiersa Besari

Fiersa Besari (lahir di Bandung, 3 Maret 1984) adalah penulis dan pemusik Indonesia. Sebagai penulis, Fiersa telah menghasilkan enam novel. Ia juga terlibat sebagai salah satu pendiri Komunitas Pecandu Buku.

Baca Juga: kebanyakan orang hanya ingin tau bukan peduli

Kata-kata yang digoreskan pendiri Komunitas Pecandu Buku itu mampu menghipnotis para penggemar dan pembaca setianya. Tak sembarang kata-kata romantis, secara sederhana tulisannya membawa pesan yang lebih mendalam.

Baca Juga: when fiersa besari said

Berikut Kata-kata mutiara Fiersa Besari :

  • Aku, biarlah seperti bumi. Menopang meski diinjak, memberi meski dihujani, diam meski dipanasi. Sampai kau sadar, jika aku hancur kau juga.
  • Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama.
  • Pada waktunya, dunia hanya perlu tahu kalau kita hebat. Kebahagiaan tidak membutuhkan penilaian orang lain.
  • Tidakada yang abadi, baik bahagia maupun luka. Suatu saat kita akan tiba di titik menertawakan rasa yang dulu sakit, atau menangisi rasa yang dulu indah.
  • Tangannyamenjadi pengganti tanganku untuk menuntunmu’ Pundaknya menjadi pengganti pundakku untukmu bersandar. Biarlah gemercik gerimis, carik senja, secangkir teh, dan bait lagu menjadi penggantimu.
  • Kadang, yang terindah tak diciptakan untuk dimiliki. Cukup dipandangi dari jauh, lalu syukuri bahwa ia ada di sana untuk dikagumi dalam diam.
  • Jangancuma lihat senangnya, coba rasakan sedihnya. Hidup siapa pun tidak ada yang sempurna.
  • Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lain memukulmu.
  • Menaruh hati di atas ketidakpastian sikap sama saja dengan menaruh tangan di tangan seseorang yang sama sekali tidak ingin menggenggam.
  • Beberapa orang tinggal dalam hidupmu agar kau menghargai kenangan. Beberapa orang tinggal dalam kenangan agar kau menghargai hidupmu.

Sekian kata-kata bijak dari Bung Fiersa, masih kurang ya? kalo kalian ada kata-kata dari Bung Fiersa, boleh kok di tambahin kata-kata bijak nya di kolom komentar yaa-!!

Thank u and see you next time guys-!!

Comments

Leave a Reply