Alur Film Harry Potter

Salah satu novel yang sukses diadaptasi ke layar lebar adalah Harry Potter. Buku pertama Harry Potter dipublikasikan pada 1997 dan langsung meraih kesuksesan. Buku tersebut kini telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 80 bahasa dan terjual lebih dari 500 juta kopi di seluruh dunia.

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya 

Kalian bisa baca melalui link berikut : https://tulisin.kekitaan.com/alur-cerita-harry-potter/

5. Harry Potter and the Order of Phoenix (2007)

rorypnm ~ Picture and Music Reviews Refined by Heart

Tidak banyak penyihir yang percaya (atau mau percaya) bahwa Voldermort telah kembali, termasuk Kementerian Sihir. Harry dan Dumbledore dianggap menyebar kabar bohong dan dianggap terganggu jiwanya. Meskipun demikian, masih banyak orang yang percaya pada Dumbledore, dan mereka inilah yang tergabung dalam Orde Phoenix. Namun karena situasi belum memungkinkan, mereka bergerak secara diam-diam untuk menghindari kecurigaan dari Kementerian. Mereka menggunakan kediaman Sirius, Grimmauld Place nomor 12 sebagai Markas Besar, sehingga Sirius tidak lagi dalam pelarian (tapi tetap bersembunyi karena pihak kementrian masih mencarinya).
Sementara itu, Harry yang diawasi siang-malam (tanpa sepengetahuannya) oleh anggota Orde, semakin sering mengalami sakit pada bekas lukanya.

 

 

6.Harry Potter and the Half Blood Prince (2009)

Review Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009) - Nama Film

Khawatir dengan pengalaman pertemuannya dengan Voldemort di Kementerian Sihir, Harry Potter merasa enggan untuk kembali ke Hogwarts. Dumbledore mendorongnya untuk kembali, setelah mengajaknya untuk menemui seorang mantan guru Hogwarts, Horace Slughorn. Dengan bantuan Harry, ia berhasil membujuk Slughorn agar mau kembali mengajar di Hogwarts.

 

 

7. Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 (2010)

Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 1 | Full Movie | Movies Anywhere

Film ini diawali dengan Voldemort dan para Pelahap Mautnya di rumah Lucius Malfoy, yang merencanakan untuk membunuh Harry Potter sebelum ia dapat bersembunyi kembali. Meminjam tongkat sihir Lucius, Voldemort membunuh tawanannya, Profesor Charity Burbage, guru Telaah Muggle di Hogwarts, atas alasan telah mengajarkan subyek tersebut dan telah menganjurkan agar paradigma kemurnian darah penyihir diakhiri.

 

 

8. Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 2 (2011)

Harry Potter and the Deathly Hallows - Bagian 2 - Wikipedia bahasa  Indonesia, ensiklopedia bebas

Harry, Ron, dan Hermione mencari Horcrux Voldemort yang tersisa dalam upaya mereka untuk menghancurkan Pangeran Kegelapan saat pertempuran terakhir berkecamuk di Hogwarts.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply