5 Drama Korea NETFLIX Yang Harus Kamu Tonton!

Salam #MasBro #MbakBro 

Netflix merupakan salah satu penyedia layanan media streaming digital.
Banyak berbagai macam film dari dalam negeri maupun luar negeri.

Nah berikut rekomendasi drama Korea NETFLIX yang harus kamu tonton!

1. Sweet Home
Drama Korea ini menceritakan tentang saat banyak manusia yang berubah menjadi monster dan ini seru banget 10/10.

Drama Korea Terbaru Netflix 'Sweet Home' Rilis Poster Perdana

2. Mine
Drama ini menceritakan tentang sebuah keluarga konglomerat yang di kenal dengan keluarga Hyowon, da ingin nya menemukan kebahagiaan sejati mereka.

Download Drama Korea Mine Subtitle Indonesia - Zero Lite

3. Move To Heaven
Menceritakan tentang seorang anak disabilitas sedang yang baru saja di tinggal ayah nya untuk selamanya, kemudian dia di asuh oleh pamanya yang baru saja keluar dari sel penjara.

10 Fakta Drama Move To Heaven yang Ajarkan Makna Kehidupan

4. The Uncanny Counter
Drama ini menceritakan tentang sekelompok karyawan toko dan seorang pelajar,kemudian mereka memiliki kemampuan khusus untuk menyelesaikan misi nya.

Sinopsis Drama "The Uncanny Counter" yang Dapat Rating Tinggi saat  Penayangan Perdana - Minews ID

5.Itaewon Class
Drama ini menceritakan tentang seorang yang ingin memujudkan mimpinya namun banyak sekali halangan, namun dengan begitu dia tidak jatuh melainkan dia berambisi untuk mewujudkan nya.

Itaewon Class (2020) - MyDramaList

ApaDrama kesukaan mu?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis ulasannya.
Mau tanya? klik bit.ly/NULISulasanFILM

Ada rekomendasi film drama Korea terbaru lainnya?
Silahkan komentar dibawah ya #MasBro #MbakBro

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

  1. Kata kunci yang sering dicari…             5 Drama Korea NETFLIX Yang Harus Kamu Tonton!


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply