Alasan Kenapa Kamu harus Treatment Peeling di Lucent

Alasan Kenapa Kamu harus Treatment Peeling di Lucent

Alasan Kenapa Kamu harus Treatment Peeling di Lucent – Peeling merupakan prosedur perawatan kulit untuk mengangkat lapisan kulit terluar. Hal ini bertujuan untuk merangsang pertumbuhan lapisan kulit baru. Selain itu juga membuat kulit terlihat lebih halus dan cerah, terutama area wajah, leher dan lengan.

Untuk melakukan peeling, terutama untuk kamu yang ada di Semarang, kamu bisa lakukan di Lucent. Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic menghadirkan berbagai jenis treatment peeling dengan kualitas terbaik dengan hasil optimal.

Alasan Kenapa Kamu harus Treatment Peeling di Lucent

1. Bagaimana Prosedur Peeling?

Peeling berjalan dengan mengoleskan larutan kimia ke area kulit yang mau tertreatment. Larutan tersebut nantinya akan membuat lapisan kulit lama terkelupas sehingga lapisan kulit baru dapat tumbuh. Treatment ini juga dapat terlakukan dengan prosedur tunggal atau terkombinasikan dengan metode perawatan lainnya. Umumnya jenis peeling sendiri ada 3 yaitu peeling dangkal, sedang dan dalam.

  1. Peeling Dangkal

Peeling ini terlaksana dengan menghilangkan sel kulit mati pada lapisan terluar kulit (epidermis). Jenis ini biasanya tergunakan untuk mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kering, jerawat dan garis halus. Peeling dangkal umumnya kombinasi seperti asam alfa hidroksi & asam betahidroksi. Selain itu ada asam salsilat, asam glikolat, dan asam maleat.

2. Peeling Sedang

Berbeda dengan sebelumnya, peeling sedang tergunakan untuk menghilangkan lapisan epidermis serta lapisan teratas dari lapisan tengah kulit. Jenis peeling sedang, berguna untuk mengatasi bekas jerawat, kerutan wajah, dan warna kulit tidak merata. Peeling sedang menggunakan larutan kimia asam trikloroasetat.

3. Peeling Dalam

Terakhir ada peeling dalam, jenis peeling ke tiga ini biasa tergunakan untuk menghilangkan sel kulit mati pada lapisan epidermis hingga lapisan yang lebih dalam. Keunggulan dari jenis peeling ini ialah dapat mengatasi kerutan wajah lebih dalam, dan kerusakan kulit karena sinar matahari.

2. Apa saja Manfaat dari Treatment Peeling?

Treatment peeling umumnya memiliki berbagai manfaat hebat untuk kulit mu. Apa saja manfaat itu, untuk selengkapnya bisa kamu cek di bawah ini ya:

  • Jenis jerawat ringan sampai sedang
  • Bekas jerawat
  • Garis halus atau keriput
  • Hiperpigmentasi
  • Bercak hitam
  • Bekas luka
  • Warna kulit yang tidak merata
  • Keratosis seboroik
  • Pori – pori melebar
  • Milia
  • dll

3. Apa Saja yang Harus Kamu Perhatikan sebelum Treatment Peeling?

Sebelum melakukan treatment, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Terutama buat kamu yang memiliki kondisi seperti hamil, memiliki luka terbuka atau riwayat penyakit jantung serta beberapa kondisi lainnya. Untuk itu pastikan kondisi mu benar – benar baik dengan berkonsultasi bersama dokter.

4. Kenapa Kamu harus Treatment Peeling di Lucent?

Buat kamu yang ada di Semarang dan ingin treatment peeling, kamu bisa banget datang ke Lucent. Di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic, kami menghadirkan treatment peeling dengan kualitas terbaik.

Ada dua jenis peeling yang bisa kamu coba di sini yaitu Mechanical Peeling serta Chemical Peeling. Mechanical Peeling kami memiliki Lucent Red Carpet Peel yang sangat hebat dalam merawat kulitmu dan membuat kulit kembali cerah.

Selain itu setiap treatment peeling akan terdampingi oleh para dokter serta suster yang berpengalaman dan berkualitas tinggi. Sehingga treatment peeling yang kamu jalankan bisa mendapatkan hasil terbaik.

Demikian Artikel Alasan Kenapa Kamu Harus Treatment Peeling di Lucent

Nah, menarik bukan artikelnya, buat kamu yang ingin merawat kulit dengan treatment peeling bisa langsung datang ke lucent ya. Atau kamu bisa klik link berikut ini.

Comments

Leave a Reply