Treatment Threadlift Terbaik di Semarang

Treatment Threadlift Terbaik di Semarang

Treatment Threadlift Terbaik di Semarang — Threadlift atau tanam benang merupakan salah satu dari sekian tren yang populer dalam treatment atau perawatan wajah. Tentunya tren ini terjadi karena hasil yang mereka dapatkan sangat memuaskan. Sebagian orang merasakan efek hebat dari treatment ini karena adanya perubahan yang signifikan pada bentuk wajahnya. 

Prosedur dari Treatment Threadlift Terbaik di Semarang umumnya dengan memasukan jarum tipis untuk menyisipkan benang jahit polypropylene bergerigi lewat lapisan bawah kulit. Dokter lalu menarik ketat benang tersebut untuk mengangkat kulit dan jaringan yang kendur pada wajah dan leher.

Rekomendasi Treatment Threadlift Terbaik di Semarang

Lucent Threadlift

Salah satu treatment threadlift terbaik di Semarang yang bisa kamu coba ialah Lucent Threadlift. Treatment threadlift dari Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic ini terdiri dari berbagai jenis. Mulai dari Lucent Aptos, Double Chin Lift, dan Hiko Nose. Tentu setiap treatment mempunyai keunggulan sendiri misal Hiko Nose yang cocok untuk kamu yang menginginkan hidung mancung dan proporsional. Lalu ada juga Double Chin Lift yang pas untuk kamu yang ingin lemak di dagu atau Double Chin mu menghilang. 

Hiko Nose untuk Hidung yang Kurang Mancung

Bagi kamu yang tinggal di Semarang dan ingin mendapatkan hidung mancung, maka Lucent Threadlift sangat rekomended untuk mu. Salah satunya dengan treatment Hiko Nose atau tanam benang di bagian hidung. Treatment ini memiliki durasi selama 45 menit dengan tahap pembersihan wajah, kemudian mapping lalu seting streril, anestesi dan melakukan threadlift.

Double Chin Lift untuk yang Memiliki Leher Double Chin

Double chin atau biasa kita sebut dengan lemak di dagu merupakan salah satu momok yang sering orang hadapi. Terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan tampilan menarik. Treatment Threadlift Double Chin Lift dapat mengatasi masalah lemak pada bawah dagu. Dengan Double Chin menghilang, wajah mu akan terlihat tirus, muda dan cantik kembali.

Demikian Rekomendasi Treatment Threadlift Terbaik di Semarang

Buat kamu yang tertarik untuk treatment di Semarang bisa langsung datang ke Lucent Aesthetics & Dermatology ya! Banyak Promo Menarik lho di Bulan ini.


Terbit

dalam