A Day In My Life: Learn About Distribution Planning and Workplace Communication

Rabu 14 April, waktu menunjukan jam setengah empat waktunya sahur. Aku segera cuci muka dan gosok gigi. Aku makan dan tak lupa minum susu, hingga waktunya adzan subuh di kumandangkan. Setelah solat aku kembali tidur.

Hari ini sekolah kembali di mulai setelah kemarin libur menyambut bulan puasa 1 hari. Mata pelajaran pertama pada Rabu pagi hari ini di awali dengan perencanaan bisnis bersama Kak Reksy, kali ini kami melaksanakan UH mengenai Perencanaan Distribusi. Sebelumnya adakah dari kalian yang tahu apa itu distribusi? Distribusi produk adalah kegiatan pemasaran yang berusaha memperlancar dan mempermudah penyampaian barnagn dan jasa dari produsen kepada konsumen, sehingga penggunaannya sesuai dengan yang diperlukan.

Dilanjutkan mata pelajaran ke 2 Admistrasi Umum bersama bu Shinta. Kali ini kami di tugaskan untuk membuat ppt yang membahas tentang komunikasi di tempat kerja. Komunikasi merupakan aktivitas yang sangat penting dalam kehidupan ini, tidak terkecuali dalam melaksanakan aktivitas di tempat kerja. Adapun manfaat komunikasi di tempat kerja yakni menciptakan kepuasan kerja, menyelesaikan konflik, meningkatkan produktifitas.

Dilanjutkan siang hari kami melaksanakan webinar berama Kak kita via Gmeet. Pada webinar kali ini kami di perintahkan untuk mengisi survey melalui Gform mengenai di media sosial mana kami akan membuat konten, rencana pembuatan konten dan target yang ingin dicapai.

Sekian jurnalku hari ini, i hope you like and enjoy 🙂


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply