Menerima Apa Yang Tidak Sesuai Harapan

Hai kawan kawan….

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya….

Balik lagi sama aku Zulfa Nur Salsabila. Seperti bisa aku mau sedikit bercerita tentang keseharianku. Gimana nih kabar kalian hari ini?

Rabu, 14 April 2021 dengan judul “Menerima apa yang tidak sesuai harapan”.Aku hari ini bangun tidur langsung cuci muka dan makan sahur.Setelah sahur aku melaksanakan shalat thajud . Setelah itu lanjut mengaji dan shalat Subuh. Kemudian aku mengaji lagi .

Setelah mengaji aku mempersiapkan alat sekolah karena aku hanya di beri libur satu hari.Seperti di judul Menerima apa yang tidak sesuai harapan aku kira libur puasa lama padahal hanya satu hari. Tapi tidak apa apa aku tetap menerima walaupun tidak sesuai harapanku.Karena ini pun demi kebaikanku juga.

Pukul 08.00 WIB aku masuk sekolah. Pelajaran pertama kali ini di mulai dengan pelajaran kak Reksy yaitu ulangan harian.di lanjut oleh Bu sinta yang memberikan tugas membuat PPT tentang komunikasi di tempat kerja. Hari kedua puasa ini ada wabinar kembali dari kak kita.

Wabinar kali ini membahas tentang

APA?

Apa rencanamu hari ini?

Kenapa?

Targetmu bulan ini?

Kenapa?

TARGET?

Kenapa?

Apa ?

Gimana?

RENCANA

Kenapa?

Apa?

Gimana?

PEKERJAAN DIGITAL

Apa ?

Mau jadi yang mana?

Uang X Karya

Inti dari wabinar tersebut apa tujuan kita? bagaiman mencapai tujuan tersebut?dll

Kemudian Shalat Dzuhur pun tiba aku langsung mengambil air wudhu dan shalat.Seperti biasa setelah shalat aku mengaji lagi.Kemudian kembali mengerjakan tugas.

Azan Ashar pun tiba aku langsung shalat dan mengaji.Kemudian aku kembali mengerjakan tugas. Setelah mengerjakan tugas aku pergi kebawah untuk membantu membuat menu buka puasa hari ini.Aku hari ini bagian Memasak gorengan

Azan Maghrib pun berlima.Aku langsung membaca doa berbuka puasa dan memakan kurma seperti Sunnah nabi. Kemudian makan dan langsung shalat magrib.Setelah aku mengaji kali sembari menunggu waktu shalat tarawih. Pukul 18.50 WIB aku berangkat tarawih bersama mamahku. Setelah shalat tarawih aku langsung istirahat.

Mungkin segini dulu cerita keseharian aku….

Terimakasih kawan kawan…..

Semangat terus Menjalankan puasanya

Comments

Leave a Reply