Film To All the Boys I’ve Loved Before | Sinopsis & Review

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Film To All the Boys I’ve Loved Before | Sinopsis & Review

To All the Boys I’ve Loved Before adalah film percintaan remaja asal Amerika Serikat yang di rilis pada tahun 2018. disutradarai oleh Susan Johnson, berdasarkan novel oleh Jenny Han tahun 2014 dengan nama yang sama. Film ini dibintangi oleh Lana Condor, Noah Centineo, Janel Parrish, Israel Broussard, Anna Cathcart, Emilija Baranac dan John Corbett.

Sinopsis

Lara Jean Convey adalah seorang gadis remaja yang berumur 16 tahun. Ia berfantasi tentang percintaan tetapi tak pernah cukup berani untuk memiliki hubungan yang nyata. Pada tahun tahun sebelumnya ia selalu menuliskan surat cinta pada seseorang yang ia sukai namun tak pernah benar benar mengirimnya.

Suatu ketika adiknya Kitty mengirimkan semua surat yang telah Lara Jean tulis kepada 5 pria yang telah ia sukai di masa lalu. Diantaranya ada Josh Sanderson, teman kecilnya, yang juga mantan pacar kakak perempuannya Margot. Dan juga Peter Kavinsky dan 3 orang lainnya. Peter memanfaatkan kesempatan ini dengan bekerja sama dengan Lara Jean untuk membuat mantan pacarnya cemburu dengan berpura pura pacaran dengan Lara Jean.

Baca Juga
1. Film In The Tall Grass | Sinopsis & Review
2. Film The Boy | Sinopsis & Review

Review

Film ini memang bukan film yang berat dan dapat membuat kamu berpikir keras. Film ini memiliki alur yang ringan. Namun film To All the Boys I’ve Loved Before ini akan cukup membuat kamu terhibur dangan adegan romantic comedy yang ada.

Film Film To All the Boys I’ve Loved Before ini memiliki cukup banyak penggemar yang terus manantikan kelanjutan dari film ini. To All the Boys I’ve Loved Before sudah merilis 2 film lanjutannya yaitu To All the Boys: P.S. I Still Love You serta To All the Boys: Always and Forever

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 13:20 WIB pada Hari Jumat tanggal 4 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
Film To All the Boys I’ve Loved Before | Sinopsis & Review, Sinopsis, Review, Film

Comments

Leave a Reply