8 Film yang diperankan Jefri Nichol| tulisIN

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Jefi Nichol adalah aktor muda Indonesia yang populer dan memiliki banyak penggemar.Jefri Nichol mulai dikenal saat bermain film Dear Nathan.Jefri Nichol juga sudah banyak memerankan film ataupun sinetron Indonesia yang membuatnya semakin terkenal dan banyak penggemarnya.

Film yang di perankan Jefri Nichol pun seru-seru.Berikut 8 film yang diperankan oleh Jefri Nichol yang cocok menemani kamu pada saat bosan. 

1. Dear Nathan (2017)

Sinopsis Film Dear Nathan (2017) – Mari nge go-Blog

Salma (Amanda Rawles) merupakan seorang murid pindahan di SMA Garuda. Suatu pagi ia terlambat datang ke upacara bendera dan seorang murid bernama Nathan (Jefri Nichol) , yang dikenal sebagai murid nakal yang suka tawuran. Salma, yang bertekad untuk selektif memilih teman, berusaha menjauhi Nathan, tetapi Nathan justru membuat heboh satu sekolah dengan terang-terangan mengejar cinta Salma. Berbagai cara dilakukan Salma untuk menghindar, tetapi semakin ia menjauh, semakin ia dihadapkan pada kesempatan untuk memahami masa lalu Nathan dan perlahan jatuh cinta. Saat Nathan mulai membuka diri dan mau berubah demi Salma, kekasih masa lalu Nathan, Seli  datang untuk meminta cintanya kembali.

2. Dear Nathan : Hello Salma (2018)

Dear Nathan: Hello Salma - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Nathan dan Salma seperti dua kisah romansa anak muda. Namun, romansa ini penuh konflik. Nathan kembali berulah karena memukul seorang siswa. Hal yang membuat Salma menjadi salah paham dan sedikit kebingungannya dengan sikap Nathan. Kejadian ini membuat Nathan harus pindah sekolah dan mulai berjarak dengan Salma.

Begitu juga dengan Salma. Kehidupan cintnaya dengan Nathan tidak jauh berbeda dengan kehidupan sehari-harinya. Salma gagal dalam sebuah ujian masuk perguruan tinggi bergensi. Ditambah lagi, ia memiliki pandangan yang berbeda dengan sang Ayah ketika dijodohkan dengan Ridho.

3. Surat Cinta Untuk Starla (2017)

Surat Cinta Untuk Starla the Movie (2017) - IMDb

Hema cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek mantan jurnalis, Hema membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya Hema pada alam ini. Alam adalah satu satunya cinta yang Hema kenal.Hingga suatu saat Hema mengenal Starla. Gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla.

Namun di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba tiba sikap Starla berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena, sahabat Hema.Hingga suatu ketika Hema baru mengetahui penyebab perubahan sikap Starla padanya yang berhubungan dengan sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema.

4. Jailangkung (2017)

Jailangkung (film 2017) - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Bella (Amanda Rawles), Angel, dan Tasya berusaha menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Mereka dibantu Rama (Jefri Nichol), teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik. Seorang pilot bernama Kapten Wardana membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi, dan mereka menemukan jailangkung, yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.

5. Jailangkung 2 (2018)

JAILANGKUNG 2 Review | MY DIRT SHEET

Bella (Amanda Rawles) ditemani Rama (Jefri Nichol) harus  melawan setan-setan yang hendak mencelakakan keluarganya. Sebagai anak paling kecil yang tidak pernah mengenal ibunya, Tasya (Gabriella Quinlynn) merasa kesepian. Tanpa disengaja ia menonton rekaman video lama milik ayahnya, Ferdi (Lukman Sardi), yang pernah berkomunikasi dengan arwah almarhumah istrinya menggunakan Jailangkung.

Tasya pun merakit jailangkung sendiri dan memainkannya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan almarhumah ibunya. Kejadian ini rupanya membangkitkan berbagai masalah, termasuk arwah pembawa petaka. Bella dan Rama bergabung dengan rekan baru mereka, Bram (Naufal Samudra), dalam petualangan sampai ke dasar laut untuk mengalahkan titisan setan yang menguasai Angel (Hannah Al Rasyid) dan membawa pergi Tasya ke tempat gaib.

6. Hit & Ran (2019)

Joe Taslim Gendong Tatjana Saphira di Poster Hit and Run - ShowBiz  Liputan6.com

Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri. Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio, seorang tukang tipu. Tegar yang terbiasa beraksi sendirian kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah.

7. One Fine Day (2017)

One Fine Day (film) - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pertemuan tidak terduga antara Mahesa ( Jefri Nichol ) dan Alana ( Michelle Ziudith ) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa  berbeda.  Danu ( Maxime Bouttier ) adalah kekasih Alana di Barcelona.

Danu selalu memberikan perhatian yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup untuk Alana. Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan Mahesa karena dia seorang penipu.

8. Something in Between (2018)

Something in Between - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Gema, siswa kelas 2 SMU, tergila-gila kepada Maya, siswi kelas 2 juga. Bedanya, Maya ada di kelas unggulan, Gema tidak. Namun Maya mulai melihat sisi lain dari Gema. Ia bukan sekedar cowok iseng yang ingin memacarinya. Ia sungguh-sungguh dengan caranya sendiri.

Gema dan Maya semakin dekat. Tak terpisahkan. Mereka pun menyatukan impian, dan janji untuk seterusnya bersama… Janji dua anak remaja yang seringkali dianggap sebatas cinta monyet. Tapi ini bukan cinta monyet. Ini cinta yang sesungguhnya.

 

Baca Juga
1. Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras
2. Tuhan Bisa Kendaliin Manusi

Daftar film yang diperankan Jefri Nichol 

 

Kesimpulan

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Minggu tanggal 25 April 2021
id.wikipedia.org dibuka pukul 06:27 WIB pada Hari Senin tanggal 26 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
judul, sub judul
,


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply