Karakter Anime Yang Pengisi Suaranya Sama Dengan Levi SNK (Hiroshi Kamiya)

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Pengisi Suara (Seiyuu) Hiroshi Kamiya

Siapa sih yang tidak kenal dengan Levi Ackerman dari serial anime terkenal “Shingeki no Kyojin” atau “Attack on Titan” ?

Levi dengan sifatnya yang dingin, tidak banyak bicara, dan memiliki skill yang keren ini, dipuja oleh banyak fans dari kalangan wanita lho. Kebanyakan para fans menyukai Levi terutama karena penampilan, sifat, dan suaranya.

Apakah kalian tau siapa dibalik suara keren Levi Ackerman? Ya, siapa lagi kalau bukan Hiroshi Kamiya.

Hiroshi Kamiya adalah seorang seiyuu atau pengisi suara profesional asal Jepang. Dalam seiyuu award, Kamiya selalu mendapatkan perhargaan “Aktor Suara Paling Populer” sejak pertama kali penghargaan tersebut dibuat pada tahun 2012. Selain Levi, ada banyak sekali tokoh anime yang pengisi suara nya adalah Hiroshi Kamiya. Beberapa tokoh tersebut juga tidak kalah populer dari Levi lho.

Penasaran siapa saja? Simak terus ya!

 

1. Otonashi Yuzuru (ANGEL BEATS)

Siapa yang keingat sama ending Angel Beats lagi? Saya! 🙂

Tokoh utama dalam anime Angel Beats ini yakni Otonashi Yuzuru memiliki kepribadian baik hati, bertanggung jawab, dan sangat perhatian. Selain itu, Otonashi juga suka menolong orang lain.

Siapa nih yang suka sama Otonashi? Berbeda dengan suara Levi (AOT) yang lebih serius dan dingin, pengisian suara Otonashi ini lebih lembut dan hangat lho.

 

Baca Juga
1. Kata-kata Anime Terbaik Yang Bisa Memotivasimu
2. 5 Lagu Anime Sedih Dan Indah Untuk Menemani Hari-harimu

 

2. Natsume Takashi (NATSUME YUUJINCHOU)

Tokoh yang diisikan suara oleh Hiroshi Kamiya selanjutnya adalah Natsume Takashi. Pemeran utama dari anime “Natsume Yuujinchou” dimana dia memiliki kemampuan khusus yaitu dapat melihat makhluk halus (youkai) yang tidak bisa dilihat orang lain.

Karena hal itu, Natsume selalu dianggap aneh dan dijauhkan oleh teman-temannya. Jika kalian menonton animenya, kalian bisa melihat sendiri bagaimana masa lalu Natsume. Natsume memiliki kepribadian yang ramah, baik hati, dan suka menolong, tidak jauh nih seperti Otonashi (Angel Beats).

 

3. Izaya Orihara (DURARARA!!)

Jika sebelumnya Hiroshi Kamiya mengisi suara pada tokoh-tokoh protagonis dalam anime, kali ini dia mengisi suara toko antagonis nih. Izaya Orihara adalah tokoh antagonis dari anime “Durarara!!” memiliki kepribadian yang ceria, percaya diri, serta licik. Izaya adalah seorang informan bawah tanah yang kuat dan terampil. Dia biasanya memberikan informasi untuk kesenangan sendiri.

 

4. Ranpo Edogawa (BUNGOU STRAY DOG)

Selanjutnya ada Ranpo Edogawa tokoh dari serial anime “Bungou Stray Dog” Memiliki kepribadian yang agak kekanak-kanakan, karena sering menggoda detektif lain di agensi dan terkadang menolak untuk mengerjakan pekerjaan atau kasus karena alasan sepele seperti kemalasan atau kedengkian. Namun, dia bisa menjadi serius dan tenang ketika situasi membutuhkannya. Dia juga sangat cerdas dan dipuji oleh anggota Badan Detektif Bersenjata lainnya. Mungkin saja sikap kekanak-kanakannya adalah mekanisme untuk mengatasi bagaimana dia mengalami trauma masa kecilnya.

 

5. Akashi Seijuro (KUROKO NO BASKET)

Akashi Seijuro dulunya adalah kapten dari tim basket generasi keajaiban (Kiseki no Sedai) dan sekarang menjadi point guard sekaligus kapten dari tim basket SMA Rakuzan. Selain hebat bermain basket, Akashi ini memiliki kepribadian ganda lho. Kepribadian Akashi yang awalnya lembut tiba-tiba bisa berubah menjadi sesorang yang super angkuh. Ditambah lagi dengan suara cool-nya Hiroshi Kamiya. Wah, keren banget ya!

 

 

Kesimpulan

Selain tokoh anime diatas, beberapa tokoh anime terkenal yang suaranya diisikan oleh Hiroshi Kamiya diantaranya seperti Saiki Kusuo (Saiki Kusuo no Sai Nan), Kakushi Gotou (Kakushigoto), Trafalgar Law (One Piece), Yato (Noragami), Mephisto Pheles (Ao no Exorcist), Ittetsu Takeda (Haikyuu), dan masih banyak lagi.

Gimana? ada berapa banyak nih karakter anime favorit kalian yang seiyuu nya Hiroshi Kamiya? 😀

 

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
wattpad.com dibuka pukul 11:07 WIB pada Hari Jumat tanggal 21 Mei 2021
myanimelist.net dibuka pukul 14:27 WIB pada Hari Jumat tanggal 21 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
Pengisi Suara (Seiyuu) Hiroshi Kamiya, Anime, Levi Ackerman, Otonashi Yuzuru Natsume Takashi, Izaya Orihara, Ranpo Edogawa, Akashi Seijuro


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply