Wisata di Bogor!

Wisata di Bogor!

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Siapa nih yang ingin tahu ada apa aja sih di Bogor? Yaa banyaklah tempat wisata yang wajib kamu kunjungi saat kamu di Bogor umumnya wisata adalah sebuah tempat rekreasi/tempat berwisata. Objek wisata dapat berupa objek wisata alam seperti gunung, danau, sungai, pantai, laut, atau berupa objek wisata bangunan seperti museum, benteng, situs peninggalan sejarah, dll.

Wisata di Bogor!

Berikut 5 tempat wisata yang wajib kamu kunjungi, diantaranya:

Kebun Raya BogorKebun raya Bogor bisa dibilang merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang paling populer! Berupa taman raya di tengah kota Bogor, Kebun Raya Bogor punya taman hamparan rumput yang luas, trek berlari atau bermain sepeda, pepohonan yang rimbun seolah di hutan, hingga berbagai tempat aktivitas.

Kebun Raya Bogor merupakan kebun botani tertua di Asia Tenggara, dan kini berada di bawah LIPI. Enggak heran, juga ada laboratorium dan juga museum flora di dalam area ini lho.Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di Kebun Raya Bogor, baik itu untuk berolahraga maupun bersantai bersama keluarga dan teman-teman. Pastikan untuk mampir ke Kebun Raya Bogor pagi-pagi saat liburan ke Bogor!

Baca Juga
Cara Hitung Pajak kos-kossan
Siapa Nih Yang Suka Minjem Barang Tanpa Ijin? Hati-hati Ada Hukumnya Lho

Devoyage Bogor
Terletak di Bogor Selatan, tak jauh dari Aston Bogor dan The Jungle Water Adventure, Devoyage Bogor adalah tempat wisata di Bogor yang mengangkat konsep Eropa mini di Bogor. Kamu bahkan bisa menemukan tiruan Menara Eiffel (Paris, Perancis), Manneken Pis (Brussels, Belgia), Kincir Angin (Belanda), hingga Red Telephone Box (London, Inggris).
Tapi jangan salah, Devoyage bukan cuma menyediakan tempat foto-foto dengan latar belakang ala Eropa. Tempat ini juga punya banyak aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di sini: dari mendayung perahu mungil mengitari kanal kecil, berfoto dengan kostum khas Eropa oleh fotografer profesional, memanah ala Robin Hood, atau bahkan mengikuti tantangan labirin yang bikin adrenalin meningkat!

Taman Safari BogorRugi rasanya kalau liburan ke Bogor tapi enggak mampir ke Taman Safari Bogor! Dengan luas mencapai 168 hektare, Taman Safari Bogor di Cisarua, Kabupaten Bogor ini adalah salah satu tempat terbaik di Indonesia untuk melihat berbagai macam satwa seperti di habitat aslinya.

Kamu bisa bersafari menggunakan kendaraan pribadi keliling berbagai area di dalam Taman Safari, dan berinteraksi dengan para satwa secara langsung dari dekat. Jika penasaran dengan pengalaman safari yang berbeda, di Taman Safari Bogor juga ada program Safari Malam yang menarik.

Jungleland AdventureJika Jakarta punya Ancol, Bogor juga punya taman bermain raksasa di Sentul yang bernama JungleLand Adventure Theme Park Sentul! Begitu populernya taman bermain yang satu ini, menjadikannya jadi salah satu tempat wisata di Bogor yang juga wajib dikunjungi kalau kamu liburan ke Bogor, apalagi bersama keluarga.Dengan luas mencapai 35 hektare, JungleLand memang benar-benar luas. Terbagi dalam 5 zona yaitu Carnivalia, Tropicalia, Mysteria, Eksplora, dan Downtown, koleksi wahana JungleLand juga enggak main-main.

Beberapa bahkan hanya bisa kamu temukan di sini.Jika liburan ke Bogor atau Sentul bersama keluarga, jangan lupa ajak mereka ke JungleLand karena anak-anak pasti akan sangat menyukainya. Atau jika kamu liburan ke Bogor bersama teman-teman, seru-seruan di JungleLand juga ide yang bagus, tuh.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Ranggon Hills adalah sebuah tempat wisata Bogor di kaki Gunung Salak dengan pemandangan yang alam yang luar biasa. Nah, pemandangan tersebut dipadukan dengan berbagai fasilitas berfoto yang dibikin di sini, membuat Ranggon Hills jadi salah satu tempat wisata Instagramable di Bogor yang patut kamu datangi kalau kamu tertarik berburu foto-foto unik.Salah satu yang paling populer adalah Ranggon Air Balloon, yang akan bikin impian kamu berfoto di atas balon udara akan jadi kenyataan.Tapi enggak cuma berfoto, kamu juga bisa kok camping di sini, dengan tenda yang sudah disiapkan. Paket campingnya sudah termasuk trekking ke Curug Pangeran, dan juga layanan sarapan, makan siang, makan malam, snack, dan aktivitas api unggun.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply