karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Apa kah kamu ingin kulineran di Bandung?
Salam #MasBro #MbakBro
Mau kulineran di Bandung tapi masih bingung cari referensi? Simak yuk!
5 Tempat Kuliner Kekinian di Bandung
Bandung terkenal sebagai destinasi wisata yang sangat menarik. Ternyata, tak hanya ada wisata alam atau buatan yang jadi favorit. Kamu juga bisa melihat aneka ragam wisata kuliner yang gak kalah enak. Nah yang satu ini bisa banget dijadikan referensi utama kamu.
1. Paskal Food Market
Berlokasi di area Pasir Kaliki, dekat stasiun Bandung, Paskal food market mempunyai lebih dari 100 penjual makanan, terdapat banyak jenis makanan yang dijual.
Mulai dari makanan khas Bandung, atau makanan-makanan kekinian lainnya ada juga makanan dari negara lain seperti Korea, Jepang,dsb. Kamu tidak akan kebingungan saat akan memilih karena paskal food market ini punya banyak banget pilihan.
Baca Juga
1. Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras
2. Tuhan Bisa Kendaliin Manusia Ga?
2. Sudirman Street
Memiliki konsep yang hampir sama dengan Paskal Food Market, Sudirman Street juga memiliki banyak penjual yang dimana dikelola oleh satu manajemen. Sudirman Street food ini memiliki konsep terbuka, cocok banget untuk kamu yang mau nongkrong malem sambil hunting kuliner di Bandung.
Sudirman Street juga memiliki area yang luas, dan tempatnya selalu ramai ketika malam hari. Luas Sudirman Street bahkan sampai menembus jalan Cibadak, sangat luas dan berbagai macam menu makanannya. Siap-siap kenyang!
3. La Costilla
Berikutnya ini ada restoran La Costilla, mengusung konsep fine dining, tempat yang satu ini cocok banget buat dinner bersama pacar atau keluargamu. La Costilla juga memiliki tempat yang sangat aesthetic cocok deh untuk foto-foto instagram.
Untuk harga makanan memang terbilang cukup mahal, tapi terbayarkan oleh rasa makanannya sangat terlihat mewah enak, banyak juga spot foto-foto yang lucu lainnya. Dijamin gakan nyesal!
4. Chingu Cafe
Anyeonghaseo~ di sini ada yang suka Korea gk nih, cafe yang satu ini mengusung tema kuliner di negeri ginseng, dengan makanan khas korea dan yang pasti di jamin halal ya.
Chingu Cafe juga memiliki banyak spot foto seperti di Korea, kamu juga bisa nyobain pakaian hanbok (pakaian tradisional Korea) juga, untuk harganya tenang, masi bisa terbilang wajar kok. Yuk ajak temen kamu nongkrong di Chingu Cafe!
5. Iga bakar si jangkung
Yang satu ini kalau kamu mencari tempat wisata kuliner Bandung yang menyajikan menu-menu beriga, maka pilihan terbaiknya adalah restoran Iga Bakar si Jangkung.
Iga Bakar si Jangkung menyajikan menu makanan yang lengkap mulai dari olahan ayam, kambing, dan sapi lewat berbagai masakannya yang variatif.
Namun, andalan utama dari restoran ini adalah menu iga bakarnya yang disajikan dalam mangkuk tanah liat dengan bumbu yang meresap, lembut, dan nikmat. Wajib kesini!
Kesimpulan
Berikut tadi 5 rekomendasi wisata kuliner dari saya, sebetulnya masih banyak lagi rekomendasi tempat kulineran di Bandung.
Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Selanjutnya mau wisata kemana lagi?
Tinggalkan jejak di komentar ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
10++ Kuliner Khas Bangka Belitung
Selanjutnya >>
Lezatnya kuliner khas Bogor
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Terimakasih
google.com dibuka pukul 13:27 WIB pada Hari Minggu tanggal 30 April 2021
idntimes.com ibukaa pukul 13:36 WIB pada Hari Senin tanggal 30 April 2021
Kata kunci lain yang sering dicari…
5 Tempat Kuliner Kekinian di Bandung, Chingu Cafe, La Costilla, Sudirman Street, Iga bakar si jangkung, Paskal Food Market, Wisata kuliner Bandung, Bandung, kuliner Bandung, kuliner Bandung kekinian, kuliner hits di Bandung, anak muda, tempat nongkrong, tempat kuliner, kulineran Bandung, Bandung street food, rekomendasi kuliner, Bandung Sudirman Street, Bandung Chingu Cafe, Bandung La Costilla, Bandung Paskal Food Market, Bandung kulineran.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.