5 Rekomendasi Film Disney Terbaik Sepanjang Masa

Salam #MasBro #MbakBro penggemar Disney disini pasti pada tau dong film-film ini

Alice In Wonderland

Film yang di produksi oleh Disney pada tahun 2010 yang satu ini telah mendapat banyak penghargaan dalam bidang industri perfilm-an. 4 penghargaan dimenangkan pada tahun 2010 dan 10 penghargaan di tahun 2011, diantara lainnya adalah academy award untuk desain kostum terbaik, academy award untuk desain  produksi terbaik, nickelodeon kids’ choice award untuk aktor film favorit, British film award untuk desain kostum terbaik, dan lainnya.

Alice In Wonderland

Brave

Si rambut keriting, ibu beruangnya, dan anak panahnya. Siapa yang tidak ingat dengan film yang satu ini. Film legendaris sejak tahun 2012 ini masih banyak di sukai oleh banyak kalangan hingga sekarang. Menceritakan tentang seorang perempuan yang menyukai memanah dengan ibunya yang tiba-tiba berubah menjadi seekor beruang karena suatu sihir.

Mendapat 3 penghargaan pada tahun 2013, yaitu, Academy Award untuk film animasi terbaik, penghargaan Golden Globe untuk film dengan fitur animasi terbaik, dan British Academy film award untuk film animasi terbaik.

Brave

Penggemar berat Disney dari dulu pasti tau film yang satu ini. Film yang di produksi pada tahun 2005 ini pastinya sudah banyak mendapat penghargaan juga, 3 penghargaan pada tahun2005 dan 4 penghargaan di tahun 2006 dengan penghargaan tata rias terbaik, best motion picture, costume designer, critics choice movie award, best costume design, dan lainnya.

Narnia
  1. Alladin

Film produksi tahun 2019 ini adalah film yang pada saat itu viral, sampai-sampai lagunya menggema dimana-mana. Liveaction-nya Alladin dari versi cartoonnya. Telah mendapat 4 penghargaan pada tahun 2019. Bercerita tentang Alladin yang jatuh cinta kepada Yasmin.

Aladdin
  1. The Jungle book

Seperti kisah tarzan, yang di besarkan dan tumbuh didalam hutan bersama para beruang dan serigala. Film produksi tahun 2016 ini telah mendapatkan 7 penghargaan, 2 pada tahun 2016 dan 5 pada tahun 2017 untuk efek visual terbaik, best visual effects dan lainnya.

The Jungle Book

Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply