Jasad Wanita yang Tertancap Bambu

Sumber: YouTube-Official iNews

Berita viral terakhir dari daerah Garut, Jawa Barat. Berita jasad wanita yang tertancap bambu dan di temukan secara mengenaskan.

Hallooo. Balik lagi nih sama aku Rindiani. Kali ini guys aku mau nyeritain tentang berita di daerah Garut yang sempat viral di bulan Februari ini. Penasaran bagaimana kejadiannya?? Yo ikuti terus.

https://youtu.be/eVHtkzOvmfA

Garut, Februari 2021. Tempat di mana di temukannya jasad seorang wanita yang sangat mengenaskan. Jasad tersebut di temukan oleh seorang warga yang lewat di tempat tersebut.

Di ketahui korban tersebut bernama Weni Tania berusia 20 tahun dan tinggal di Wanaraja, Garut.

Jasad Weni Tania di temukan dalam kondisi yang mengenaskan yaitu bambu yang tertancap di anusnya. Diketahui pacarnyalah yang melakukan hal tersebut. Namun sebelum laki-laki yang berinisial D yang di sebut sebagai pacarnya itu ia sudah di tangkap atas kasus lain.

Baca juga:5 ilmuwan Indonesia yang menciptakan hal hebat dan dikenal di dunia

Di ketahui pelaku pembunuh korban juga mencuri uang dari kakak korban. sehingga sebelum pelaku di laporkan atas kasus pembunuhan ia sudah di tangkap dengan kasus pencurian.

Kini pelaku sudah tertangkap dengan pasal berlapis yaitu pembunuhan, pembunuhan sadis, dan pembunuhan berencana. Keluarga berharap hukuman untuk pelaku setimpal dengan apa yang sudah ia lakukan kepada korban.

Baca juga:Viral tiktok hari ini

Kesimpulan

Kini, pembunuhan Weni Tania sudah diketahui kronologinya. Si pelaku mengakui ia yang melakukannya dengan alasan dia cemburu kepada kekasihnya itu. Sungguh mengerikan

Comments

Leave a Reply