5 Rekomendasi Drama Korea

Ini dia list drakor yang pas banget di tonton kalau kalian lagi gabut di rumah~

1.WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM

adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2018 yang dibintangi oleh Park Seo-joon dan Park Min-young. Seri ini didasarkan pada novel web dengan judul yang sama oleh Jung Kyung-yoon yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2013, yang kemudian diserialkan menjadi sebuah komik pada tahun 2015.Seri ini ditayangkan di tvN mulai 6 Juni hingga 26 Juli 2018.

2.TRUE BEAUTY

True Beauty adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-yeop, dan Park Yoo-na. Seri ini diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama karya Yaongyi dan ditayangkan di tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 mulai 9 Desember 2020 hingga 4 Februari 2021.

3.STRONG WOMAN DO BONG-SOON

Strong Woman Do Bong-soon adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Park Bo-young dalam judul peran sebagai wanita dengan kekuatan manusia super. Serial ini ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di JTBC pada pukul 23:00 WSK mulai tanggal 24 Februari 2017.

4.TOUCH YOUR HEART

Touch Your Heart adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Yoo In-na dan Lee Dong-wook. Drama ini diadaptasi dari novel web dengan nama yang sama yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2016 oleh KakaoPage.

5.HWARANG

Hwarang: The Poet Warrior Youth’ adalah sekumpulan pemuda elite yang berjuang akan cinta, gairah, serta kesetiaan pada Raja Silla. Sebagai upaya melindungi sang putra dan mematahkan kekuatan para bangsawan, Ratu Jisoo membentuk pasukan elit Hwarang sebagai prajurit untuk melindungi Raja dan Kerajaan.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply